Bab 201 - 205

418 40 0
                                    

Bab 201

"Oh! Aku hampir lupa!" Lu Anran ingat bahwa mereka harus pergi ke keluarga Lu Anwei: "Kamu harus membeli beberapa buah dan bunga terlebih dahulu!"

"Ayo pergi!" Kata Lu Anhu, Lu Anran berkata: "Ada supermarket buah dan toko bunga di dekatnya!"

Keduanya pertama pergi ke supermarket buah untuk membeli beberapa buah musiman, dan pergi untuk membeli dua bunga. Setelah keduanya naik bus, Lu Anran menerima telepon dari Jirou: "Bu, kita akan ke rumah baru Anvigo! Ini akan menjadi dua puluh menit!"

"Jangan pergi ke rumah Anwei." Nada bicara Jirou sedikit cepat: "Datanglah ke rumah sakit bersalin kota, gorong-gorong buku rusak, sepertinya hidup."

"Ah? Bagus! Kita di sini!" Lu Anran menutup telepon dan buru-buru berkata kepada Lao Zhang: "Zhang Shu, jangan pergi ke rumah Anvigo, pergi ke rumah sakit bersalin kota."

"Apa yang salah? Kalajengking akan dilahirkan?" Lu Anhu bertanya pada Lu Anran.

“Yah, seharusnya begitu.” Lu Anran mengangguk, dan hatinya sedikit cemas. Sebelum mendengarkan Qin Shuhan sendiri mengatakan bahwa tanggal lahir yang diharapkan adalah pertengahan Mei, hari ini hanya 2 Mei, sebelum penampilan sepuluh hari.

Ketika Lu Anran tiba di rumah sakit, Qin Shuhan baru saja melahirkan seorang anak. Lu Anran baru saja mendengar perawat itu berkata: "Selamat! Ini anak laki-laki, beratnya 7,2 pound, ibu dan anak selamat."

"Bagaimana kabarnya?" Lu Anwei bertanya kepada perawat. Dia baru saja mendengarkan tangisan Qin Shuhan di luar ruang bersalin. Dia ingin masuk. Tapi Lu Jianhao secara khusus menelepon dan menolak. Alasannya adalah tubuh Lu Anwei terlalu berat. Lagi pula, itu adalah mayat orang yang merangkak. Orang yang keluar, Lu Jianhao khawatir bahwa mati lemas Lu Anwei akan menyerbu anak itu. Lu Anwei tidak yakin akan hal ini, tetapi seperti kata pepatah, dia percaya bahwa dia tidak kredibel. Dia tidak ingin menyakiti Qin Shuhan dan anak-anaknya, dia hanya bisa berada di luar pintu. Menunggu dengan lemah, mendengarkan suara Qin Shuhan, hatinya sakit, duduk tidak, berdiri tidak, berjalan tidak ... jantung naik dan turun, bahkan dengan telapak tangannya semua berkeringat. Ini benar-benar lebih menakutkan daripada ketika dia melakukan tugas peledakan bom ... Dia lebih suka melukai dirinya sendiri, dan dia tidak ingin Qin Shuhan menderita dari ini ...

"Kondisi ibu juga sangat baik, persalinan sangat cepat, dan sisi memotong lima jahitan," kata perawat sambil tersenyum.

Pada saat ini, tiga perawat mendorong Qin Shuhan yang tidak berdaya, dan dia berbaring di sana, rambutnya basah di pipi dan leher, dan tidak ada darah di wajahnya.

"Siapa yang akan berbicara dengan kami tentang proses kelahiran anak," kata salah seorang perawat.

"Aku akan melakukannya." Ayah Qin mengangguk dan berkata, "Aku adalah kakek dari anak itu."

"Yah," perawat itu berbalik dan berkata, "Ikut aku!"

Ayah Qin menindaklanjuti, dan ibu Qin memandang putrinya dengan sangat tertekan.

“Bekerja keras.” Lu Anwei menghancurkan rambut rusak di wajah Qin Shuhan di belakang telinganya.

Qin Shuhan mengangkat mulut dan menutup matanya dan pergi tidur. Semua orang mengirim Qin Shuhan kembali ke bangsal tunggal. Ketika Qin Shuhan dipindahkan kembali ke tempat tidur rumah sakit, Qin Shuhan sekali lagi memiliki kesadaran: "Bagaimana dengan anak-anak?"

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang