Bab 101 - 105

569 54 0
                                    

Bab 101

Malam akhir musim panas selalu datang terlambat. Sekarang sudah jam setengah enam, dan geniusnya hanya hitam. Lu Anran duduk di kamar dan memandangi tas kosong itu dengan bingung.

Dengan lembut mengetuk pintu tiga kali, Lu Anhu mendorong pintu dan melihat Lu Anran mengenakan gaun siang hari dan ingin tahu: "Enron? Mengapa kamu tidak mengganti pakaian?"

"Pakaian apa yang harus diganti ..." Lu Anran menghela nafas dan menyerahkan tas kosong itu kepada Lu Anhu.

“Kenapa tas itu tertinggal?” Lu Anhu juga sekilas.

“Tebak?” Mulut Lu Anran membengkak.

“Aku mungkin tahu.” Lu Anhu sudah menduga bahwa delapan puluh sembilan itu tidak keluar dari sepuluh: "Apa yang harus aku lakukan sekarang?"

“Ayo pergi!” Lu Anran berdiri dan berkata, “Itu hanya akan mengambil sumur Xiang En, pergi ke dia dan naik!”

“Bagaimana kamu bisa cocok dengan yang dibuat khusus?” Lu Anhu sedikit mengerutkan kening.

"Baiklah ..." Lu Anran tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Tentu saja dia juga tahu, tetapi bukankah itu bisa terjadi? Tiba-tiba, dia juga sakit kepala!

Pada saat ini, Jirou juga mengetuk pintu: "Enron Anhu, kamu harus pergi." Setelah melihat pakaian kasual Lu Anran, Jirou berkata: "Ada apa?"

“Gaun itu sepertinya diambil oleh An Xintang,” Lu Anran merentangkan tangannya.

"Ini ..." Jirou sedikit mengerutkan kening: "Apa yang kamu lakukan hari ini?"

"Aku ..." Lu Anran menjilat bibirnya: "Aku tidak tahu ... aku membeli satu set sementara?"

"Tunggu sebentar ..." Ji Ru melihat ke atas dan ke bawah Lu Anran dan berkata dengan satu tangan: "Tunggu aku." Lalu dia cepat-cepat keluar.

Lu Anran dan Lu Anhu saling memandang. Setelah sekitar tiga atau lima menit, Jirou berlari kembali, memegang kotak hadiah putih besar di tangannya, dengan lembut membuka kotak hadiah di tempat tidur, di dalam gaun top tabung putih, meskipun gayanya sederhana, tetapi lihat ini Kain tahu nilainya tinggi.

“Ini?” Lu Anran memandangi gaun itu dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Pertama, cobalah," kata Ji sambil tersenyum.

Lu Anhu berbalik dan meninggalkan kamar tidur Lu dan kemudian dengan lembut menutup pintu.

Lu Anran mengenakan gaun itu, merasa ukurannya bagus, meskipun tidak sesuai dengan kebutuhan, tetapi masing-masing memiliki citarasa tersendiri. Set antusiasme dan keberanian sebelumnya mengungkapkan misteri, jika metafora harus menjadi mawar di malam hari.

Dan pengaturan Lu Anran saat ini juga didasarkan pada tema mawar, yang murni putih dan elegan. Lu Anran berbalik di depan cermin yang pas. Panjang gaun tube top adalah tiga inci di lutut. Desain bungkus menekankan pinggang yang indah. Tekstur mawar samar memudar di bawah cahaya. Sepertinya tidak ada.

Ji Ruola mendaratkan tangan Lu Anran dan membiarkannya duduk di kursi dan kemudian memegang rambut panjang Lu Anran yang tergantung di bahunya dan menariknya dengan jepit rambut. Jepit rambut ini juga berbentuk mawar, setengah ukuran telapak tangan.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang