Bab 51 - 55

848 88 1
                                    

Bab 51

"Semua orang dewasa! Mainkan saja, mengapa repot-repot!" Kata Qin Shuhan sambil tersenyum.

“Mainkan ... bermain dan mainkan?” Lu Anwei tampak canggung dan sepertinya sedikit takut dengan telinganya sendiri.

"Oh! Bagaimana menurutmu?" Qin Shuhan memandang Lu Anwei dengan tangan di dadanya: "Apakah sulit bagimu untuk berpikir bahwa aku akan jatuh cinta padamu?"

"..." Itu benar, dia benar-benar berpikir begitu, tetapi melihat ekspresi Qin Shuhan yang hampir menggelikan, dada Lu Anwei tampaknya tertegun oleh beberapa pukulan.

“Bahkan jika kita bersama, tidak akan ada masa depan di antara kita.” Suara Qin Shuhan acuh tak acuh, dia mencintai pria di depannya, tetapi pria ini tidak mencintainya! Bagaimana jika mereka dipaksa bersama? Jika Lu Anwei bertemu cinta sejati di masa depan, apa yang harus dia lakukan? Meninggalkan orang bijak? Wolverine pergi? Mungkin dia masih pergi sekarang, tetapi jika itu benar-benar tidak lagi bisa pergi, lalu? Apakah cukup untuk mengikatnya ke samping? Kalau begitu, bukankah dia akan menjadi tipe wanita yang paling dia benci?

“Inilah yang ingin saya bicarakan dengan Anda hari ini.” Lu Anwei masih ingin berbicara dengan Qin Shuhan lagi. Dia mencintainya dan tidak ingin meninggalkannya. Dia masih ingin mengakui identitasnya dan mencobanya, jika ya? Bahkan jika itu hanya satu dari sepuluh ribu kesempatan, jika Qin Shuhan benar-benar memiliki perasaan untuk dirinya sendiri ...

"..." Qin Shuhan tampaknya telah mendengar suaranya yang memilukan, ya, dia sudah lama tahu bahwa keduanya tidak akan memiliki masa depan! Qin Shuhan berkata dengan dingin, "Ini bukan untuk membicarakannya! Tidak ada yang perlu dibicarakan! Ayo pergi!"

“Pesan cum, aku akan baik padamu bersamaku!” Lu Anwei memandang Qin Shuhan, Ming Ming, mereka baru saja mencintai mereka tadi malam! Dia tidak percaya bahwa semuanya dimainkan semalam. Dia tidak percaya bahwa Qin Shuhan akan menjadi wanita seperti itu. Dia sangat aktif dengannya semalam, dan lembaran hari ini ... dia bukan jenis permainan kasual. Seorang wanita yang bermain!

“Jangan katakan lagi!” Qin Shuhan membenci kebaikan Lu Anwei, bahkan jika dia tidak mencintai dirinya sendiri, dia harus memenuhi kewajibannya? Qin Shuhan menggigit giginya dan mengucapkan kata-kata yang paling menyentuh dalam hidup ini: "Kamu hanya seorang pengawal! Aku tidak tahu kapan aku mati, bisakah kamu memberiku kehidupan yang aman? Tidak apa-apa bermain denganmu, benar-benar harus mengambil Apakah kamu sudah dalam hidupku? "

"..." Setelah mendengarkan kata-kata Qin Shuhan, Lu Anwei benar-benar kehilangan suaranya. Ini adalah tempat yang paling menyakitkan baginya. Tempat yang paling inferior adalah dia orang yang demikian. Memang benar bahwa kehidupan yang aman dari wanita yang dicintainya tidak dapat dijamin! Dia suka membaca novel roman sangat banyak, dia sangat iri dengan para pahlawan di novel, mereka dapat melindungi orang-orang yang mereka cintai untuk seumur hidup, Ini adalah ...

Di Lujia Courtyard, dia secara tidak sengaja melihat Qin Shuhan di kamar Lu Anran.Dia berdiri di jendela, tirai tulle putih tertiup angin, dan rambut panjangnya tertiup angin ... Sebuah genangan air jernih tertiup angin, dan riak-riak yang terangkat perlahan-lahan menyebar, riak-riak itu semakin lama semakin terang dan dangkal, tetapi begitu indah, si cantik itu membuatnya berpikir bahwa wanita inilah yang ingin ia jaga seumur hidup. Orang itu, cantik, biarkan dia melupakan identitasnya, dengan indah biarkan dia melupakan tugasnya ...

Namun, kenyataannya adalah bahwa dia menamparnya, dan Lu Anwei meninggalkan rumah Qin Shuhan tanpa ekspresi.

Melihat sosok Lu Anwei menghilang di depan pintu, Qin Shuhan tidak bisa lagi mengendalikan perasaannya dan menangis di meja. Mengapa ini? Dia tahu bahwa dia telah menyakiti hatinya, tetapi jika tidak, dia mungkin akan menjadi lebih dan lebih rakus di masa depan, tetapi dia merasa itu tidak sesederhana seperti sekarang ...

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang