Bab 6
Matahari menyinari tirai cahaya dan dengan hangat menyinari ruangan. Di tempat tidur putri kecil, Lu Anran tertidur. Bulu matanya yang panjang agak terkulai karena nafas. Sepertinya dia memimpikan sesuatu yang tidak bahagia, alisnya berkerut. Ada juga keringat di dahi. Bibir montok tertutup rapat. Masih beberapa wajah gendut bayi dipenuhi dengan kengerian dan kegelisahan.
“Tidak, jangan!” Berjuang untuk bangun dari mimpi, Lu Anran membanting tangannya dan menyentuh wajahnya tanpa pandang bulu. Sentuhan lembut di tangannya membuatnya yakin bahwa wajahnya tidak tergores, dia masih hidup. Dia telah kembali ke lima belas tahun ...
Piyama merah muda pada tubuh basah oleh keringat, menempel pada tubuh, angin bertiup dengan kesejukan sutra, tangan menempel ke ranjang lembut, lalu berlari ke kamar mandi, meninggalkan piyama untuk membuka kepala pancuran, membiarkan dingin Air menetes dari kepala, dan kesejukan membasuh dari kepala ke bawah, menenangkan hati panik Lu Anran. Tetesan air tidak bisa menggantung kulitnya yang lembut, dan itu akan mengalir ke bawah. Lu Anran merangkul dadanya dan menyentuh lengannya yang halus dan langsing. Dia masih merasakan sakit yang disebabkan oleh nyala api di lengannya. Dia membuka tangannya di depan matanya dan sepertinya merasakan sepatu hak tinggi Chuyao. Rasa sakit mematahkan tulang tangan. Dikatakan bahwa itu adalah bekas luka yang baik dan melupakan rasa sakitnya, tetapi itu karena lukanya tidak cukup, itu tidak cukup! Lu Anran merasa bahwa dia tidak akan pernah melupakan rasa sakit tulang dalam hidupnya!
Suhu air berangsur-angsur berubah dari dingin ke hangat, dan Lu Anran secara bertahap kembali kepada Tuhan, keran itu dibersihkan dengan handuk, dan kemudian lemari dibuka. Lemari pakaian selebar dua meter diisi dengan berbagai jenis pakaian. Rok, masing-masing bernilai banyak. Saya ingin datang, Jirou bukan murid seni visual, dan estetika sangat bagus! Setiap pakaian penuh dengan vitalitas muda dari seorang gadis berusia lima belas tahun, serta bangsawan dan pendiam orang kaya dan berkuasa, dan beberapa pakaian dipilih oleh Lu Anran. Rasanya sedikit lebih buruk, dan gaya pilihannya masih Sangat naif, Jirou juga sangat menyukai Lu Anran, selama Lu Anran menatap mata, Jirou akan membelinya untuknya. Pada saat itu, dia terlalu muda dan bodoh. Dia ditipu oleh Chu Yao. Dia selalu merasa bahwa ibunya tidak baik. Paman dan Chu Yao adalah kerabat terdekat Lu Anran. Mulut Lu Anran hancur dan memilih satu set Jirou untuk membeli gaun gaya angkatan lautnya. Kemudian, ekor kuda tinggi didirikan, dan warna putih-biru gaya biru dari aksesoris rambut dipilih.Seluruh orang tampak terampil dan indah dan masih muda dan nakal. Melihat cermin di cermin, Lu Anran sekali lagi terbiasa dengan penampilannya sendiri, karena ia memiliki rasa yang berkembang, sehingga sangat pilih-pilih makanan, sehingga bentuk tubuh Lu Anran agak tipis, tetapi wajahnya gemuk karena bayi. Untuk beberapa alasan, sedikit bulat bulat, sepasang mata besar yang berkilau harus diwarisi dari ayah Lu Junyi, hidung kecil, hidung tidak tinggi tetapi tepat. Bibirnya penuh dan merah alami, giginya putih dan rapi, dan ketika mereka tertawa, mereka akan memperlihatkan gigi harimau kecil, yang terlihat sangat imut. Menggantung tas bahu di satu bahu, Lu Anran perlahan pergi ke restoran di lantai pertama.
Rumah Lu Anran sekarang tinggal di sebuah vila kecil lantai dua dengan ruang lantai kecil. Lantai pertama akan memiliki ruang tamu ditambah dapur dan ruang makan, dan lantai dua akan memiliki dua ruang belajar ditambah dua ruang belajar. Meskipun Jirou terlihat lemah, itu juga sakit kepala untuk masalah keluarga. Berkat tiga pelayan setia keluarga: Guan Jia Yu Shu, kembali ke pernikahan putra, dan pengemudi Lao Zhang. Ketiga orang ini dipilih secara pribadi oleh keluarga Lu, kakek Lu, Lu Jianhao. Selain mengurus kehidupan sehari-hari ibu dan anak perempuan Ji, mereka juga perlu melindungi keselamatan pribadi mereka.
Saya ingin datang dan ini memang kebodohan saya sendiri. Saya telah bermain Chuyao dua kali di masa lalu. Setiap kali Lu Anran terluka oleh godaan Chu Yao untuk menjauh dari pandangan semua orang, itu adalah kutukan, dan itu tidak langsung. Orang tepercaya dibunuh satu per satu ... sedikit menundukkan kepala mereka, dan mata Lu Anran penuh dengan rasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasy1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...