Bab 191
“Ada apa?” Lu Anran juga soal apa?
Panel Bisnis, saya datang dari sini.
“Ayo, kemari, bagaimana kamu bisa menakuti kamu seperti ini?” Tanya Jirou.
"Mereka ... tidak tahu apa yang terjadi pada saudaraku dan Qin." Lu Anhu berkata kepada Lu Anran: "Situasi keluargaku juga cukup istimewa. Kakakku juga mengatakan padaku untuk mencuri akun keluargaku sebelumnya. Aku tidak tahu apakah mereka tahu. ... umumnya
"Mencuri akun?" Lu Anran berkata: "Apakah ini sertifikat?"
“Seharusnya begitu,” Lu Anhu mengangguk.
“Hebat!” Lu Anming mengerjapkan matanya: "Ini langkah yang bagus! Aku akan melakukan hal yang sama di masa depan!"
"Pergi!" Jirou bangkit dan mengambil satu bidikan tangan Lu Anming: "No Hu!"
“Jika anakmu berani mencuri akun dan menikahi seseorang, lihat apakah aku tidak mengganggu kakimu!” Lu Jianhao juga berkata dengan wajah: “Hei!”
"Aku ... aku akan membicarakannya ..." Lu Anming mengecilkan lehernya.
“Tapi ... aku benar-benar tidak bisa melihatnya!” Lu Anran mengangkat mulutnya dan berkata, “Anvigo terlihat seperti melon pengap, sebenarnya pria seperti itu!”
“Batuk!” Lu Jianhao berdeham dan terlihat serius.
“Kakek, kamu dapat yakin bahwa An Mingge tidak akan seperti ini, dia tidak memiliki keberanian!” Lu Anran berkata sambil tersenyum.
"Siapa yang tidak bisa melihat ke bawah! Aku ..." Lu Anwei terputus tepat setelah dia mengatakan sesuatu.
“Batuk!” Lu Jianhao berdeham dan memiliki ketidakpuasan yang jelas di wajahnya.
“Ha ha ha!” Kerumunan tertawa lagi, Lu Anming tersenyum di meja makan malam ini!
Dan Lu Anwei, yang telah membicarakannya, sekarang berada di sebuah restoran barat kelas atas, dengan senyum bahagia di seberang meja, Qin Shuhan menceritakan tentang universitasnya sendiri.
"Jadi! Aku ..." Qin Shuhan dengan malu-malu menggelengkan kepalanya ke mata Lu Anwei yang tersenyum: "Anvi, kamu lihat aku melakukan apa!"
"Buku han." Lu Anwei mengulurkan tangan dan menjilat rambut panjang tanduk Qin Shuhan ke telinga: "Kamu terlihat sangat baik!"
"..." Qin Shuhan mendengarkan wajah ini lebih merah, meskipun dia juga sangat percaya diri tentang penampilannya, tapi dia masih merasa malu ketika mendengar pria kesayangannya memuji dirinya sendiri.
"Apakah sudah penuh?" Tanya Lu Anwei sambil melihat cangkir di atas meja.
"Baiklah." Qin Shuhan mengangguk.
"Ayo pergi!" Lu Anwei mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Qin Shuhan. Kedua pria itu saling berhubungan satu sama lain. Bersama-sama dengan restoran Barat, Qin Shuhan berjalan dan tersenyum dan menatap Lu Anwei. Perasaan bahagia ini ternyata Dia merasa sedikit merasa dalam mimpinya.
"Ingin pulang dengan mobil ..." Lu Anwei meminta saran dari Qin Shuhan.
“Aku ingin pergi dan makan dengan sangat baik.” Qin Shuhan suka perasaan berjalan bersama dengan Lu Anwei. Dia tidak bisa tidak memikirkan saat pertama kali Lu Anwei mengirimnya pulang, memikirkannya dan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasia1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...