Bab 131 - 135

451 44 0
                                    

Bab 131

“Lu Anran, kurasa kamu tidak punya dua sikat!” Kursi belakang Lu Anran sekarang adalah Yang Xueying, sepupu Xue Ding'an. Siswa asli, Ange, memilih untuk keluar setelah sekolah gagal berkomunikasi, dan Yang Xueying, yang datang setelah pelatihan militer, duduk di posisi ini.

“Untungnya!” Lu Anran tersenyum.

"Terutama ciuman itu ..." Yang Xueying tersenyum dan berkata: "Itu benar-benar di luar dugaanku!" Saya pikir itu akan menjadi ciuman di pipi atau dahi, tetapi saya tidak berharap untuk mencium langsung di depan begitu banyak orang. Ah: "Semua pemimpin sekolah duduk di lantai bawah! Kamu sangat berani! Apakah ini untuk mengumumkan romansa?"

"Ya ... bukan ..." Lu Anran berkata dengan panas pada kata-kata Feng Kexing di depan kepala sekolah: "Itu hanya pinjaman! Sepertinya ada di mulut, itu sebenarnya di jari."

"Inilah yang terjadi ..." Qin Shumo tidak bisa menahan nafas lega.

"Hei?" Xu Ya, seorang siswa perempuan yang duduk di meja belakang Yang Xueying, berkata: "Bagaimana dengan Ji Ling?"

“Dia terkilir di kakinya sebelum pertunjukan dan sudah pergi ke rumah sakit terlebih dahulu.” Lu Anran tersenyum dengan canggung: “Kalau tidak, aku tidak akan tiba-tiba menangkapku untuk memerankan pahlawan wanita.”

"Lewat sini ..." Xu Ya menghela nafas, itu benar-benar tidak kekal! Seperti yang sudah jelas sebelumnya, jika Lu Anran memintanya pergi ke rumah Ange untuk melihat mengapa Ange tidak pergi ke sekolah selama beberapa hari, dia masih tidak tahu apa yang terjadi pada keluarga Ange! Awalnya, Ange adalah seorang anak yang sangat introvert. Sekarang dia telah terpukul oleh hal-hal semacam ini. Dia tidak bisa lagi belajar. Meskipun Lu Anran telah mengusulkan untuk membantu Ange, Ange masih menolak. Dia sudah Belajar mati, dan bahkan putus asa untuk banyak hal, saat ini, bagaimana menemukan cara untuk mendapatkan uang untuk memberinya makan dan neneknya selama lebih dari setengah tahun adalah yang paling penting!

Melihat penampilan Xu Ya, Lu Anran tahu bahwa dia takut memikirkan Ange. Bagi Ange, Lu Anran tidak memiliki banyak kesan, hanya karena kursinya relatif dekat, ingat bahwa Ange sekitar satu meter enam puluh lima. Ketinggian, kepala rata, mengenakan sepasang miopia bingkai hitam, terlihat sedikit muda, tidak mau bicara, adalah anak yang sangat tertutup, dalam pengalaman kecelakaan mobil orangtua, tetapi karena bibi dan bibi ingin berbohong kepada asuransi, perubahan ini Siapa itu, tidak bisa menerimanya ... Lu Anran ingin memberikan bantuan keuangan dan ditolak oleh Ange. Sepertinya insiden ini membuatnya menjadi luar biasa.

Namun, Lu Anran tidak punya waktu untuk khawatir tentang orang lain. Sekarang dia lebih jengkel untuk bertemu dengan Long Yuxi. Meskipun Feng Lixing menjelaskan bahwa itu adalah pinjaman, dia merasakan sentuhan lembut di bibirnya. Manisnya sudut mulut, hidungnya melihat nafas bergantian dari kedua sisi ... Pada saat itu, dia merasa bahwa seluruh dunia masih ...

Mengingat perasaan saat itu, pipi Lu Anran memerah lagi.

“Lu Anran, apa yang kamu pipi!” Yang Xueying memandangi wajah Lu Anran dan berkata: “Wajah kekasihmu benar-benar menjijikkan… Jika kamu ingin belajar dari naga, kamu dapat menemukannya bahkan jika kamu ingin pergi!”

"Pergi ke kamu!" Lu Anran memutihkan Yang Xueying: "Aku masih ingin melakukan halmu sendiri! Apakah kamu akan pulang dengan kakakmu malam ini!"

"..." Mendengar kata-kata Lu Anran, wajah Yang Xueying putih, ya ... Hari ini dia benar-benar harus pulang dengan Su Lin, karena hari ini adalah hari ulang tahun Su Lin, sebelum dia pergi, Yang Weiguo berulang kali menekankan bahwa dua orang pasti malam ini. Pulang bersama. Yang Xueying benar-benar membenci Su Lin, terlalu malas untuk melihat akting Su Lin, tetapi dia tidak ingin membiarkan Yang Weiguo kecewa, dan hatinya menjengkelkan untuk mati. Sekarang, mendengarkan Lu Anran, itu lebih terpana, rata, dan Yang Xueying melihat ke tanah. Enron: "Anda harus punya solusi!"

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang