Bab 181
Diikuti oleh Lu Junfeng dan Xu Lianxin, mereka memperkenalkan mitra bisnis mereka, Lu Anran mempertahankan senyum yang baik, dan citra kehangatan dan ketulusan tidak baik bagi orang-orang yang datang ke pesta. Prestise asli dan momentum masyarakat tinggi Lu di Kota S tidaklah rendah. Kali ini, dia semakin memantapkan statusnya.
Sibuk dan menyelinap, Lu Anran memegang koktail buah dan berdiri di sela-sela.
“Hei! Lu Anran!” Suara yang tidak ramah datang dari sisi kiri Lu Anran.
“Baiklah?” Lu Anran mendengar suara itu dan melihat Xue Dingjiao mengenakan gaun malam merah.
“Aku mengakui bahwa ada sebagian kecil kesalahanku sebelumnya.” Xue Dingjiao berkata dengan kata-kata canggung bahwa dia tidak ingin mengatakan: “Aku bersedia berdamai denganmu!” Sial, karena Lu Anran, karena alasannya Masyarakat kelas atas yang mengarah ke kota mereka sendiri di S City tidak bisa bercampur lagi. Tidak ada pihak yang mau mengundangnya, dan bahkan talenta asli sudah mulai menghindarinya. Analisis orang-orang dalam keluarga, alasannya masih di Lu Anran di sini, memaksanya untuk mengambil inisiatif untuk berdamai, sungguh, apakah ini Lu Anran bersalah adalah kesalahannya, mengapa dia harus meminta maaf? Tetapi tidak ada cara, untuk kemudian dia harus turun untuk turun.
“Ha?” Lu Anran mengangkat mulutnya dan berkata, “Tapi aku tidak menginginkannya!”
“Hei!” Setelah mendengarkan kata-kata Lu Anran, kemarahan Xue Dingjiao meledak: “Saya memiliki tekad besar untuk datang hari ini!” Untuk mengetahui bahwa dia adalah wanita muda paling disukai dari keluarga Xue, tanah ini. Apa itu Enron!
“Kamu bisa melangkah lebih jauh dan mengambil keputusan!” Lu Anran merentangkan tangannya: “Kamu bisa tenang, aku tidak akan pernah menghentikanmu!”
"Kamu!" Xue Dingjiao hanya merasa bahwa martabatnya sekali lagi menerima tantangan. Dia ingin memulai tetapi mengingat belenggu orang tuanya sebelum dia pergi. Dia dengan tegas menuntut agar dia tidak pernah dalam kesulitan lagi. Dia berpikir bahwa di sini, Xue Dingjiao harus berteriak: "哼Lu Anran, aku milikmu! Kamu menungguku! "Setelah itu, dia meninggalkan posisi Lu Anran dengan sikap mengesankan.
"..." Lu Anran menjilat mulutnya, apakah ini sudah selesai? Bukankah seharusnya ... Bukankah Schrödinger seharusnya melakukan kekerasan?
Perjamuan yang dipersiapkan dengan baik ini berakhir di tengah malam ketika bel memukul waktu kesepuluh dengan kembang api yang mengamuk.Ini adalah pertama kalinya Lu Anran tidak menemukan hal-hal buruk di perjamuan setelah ia dilahirkan kembali. Seluruh perjamuan itu ternyata mulus. Bahkan Xue Dingjiao, badut yang melompat, tidak menerima badai apa pun. Dia jelas telah mempersiapkan kesempurnaan, tetapi tidak ada kesempatan untuk menggunakannya.
Setelah mandi, rambut basah ditiup kering di pundak Lu Anran bersandar di tempat tidur setengah. Besok adalah hari pertama pembukaan toko baru. Mengingat kekalahan kehidupan masa lalu, Lu Anran memutuskan untuk melawan di dunia ini. Di tengah-tengah tanah, Lu Anran merasa bahwa alasan mengapa seratus toko baru di masa lalu Luss kehilangan begitu teliti dan bahkan hampir berimplikasi kebangkrutan Lu harus memiliki hubungan tertentu dengan orang-orang misterius di belakang layar.
Dia tahu bahwa Lu Jianhao dan Ji Ruo tahu identitas sebenarnya dari orang misterius itu, tetapi mereka tidak akan pernah mengungkapkannya dengan mudah, biarkan mereka begitu takut ... Siapa itu? Apa latar belakangnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasia1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...