Bab 221 - 225

380 44 0
                                    

Bab 221

Pagi-pagi keesokan paginya, Lu Anan bangun dan menemukan bahwa Long Yuxi sedang memandangi dirinya sendiri. Lu Anran menyipitkan pipinya ke dalam selimut dan berkata sambil mendesah, "Dini ..."

Mulut Long Yuxi membengkak: "Dini. Apakah kamu tidak bosan?"

"Jumlah ..." Lu Anran memukul kepalanya keluar dari selimut dan tersenyum pada Long Yuxi: "Sedikit ..."

Long Yuxi mengambil pinggangnya dan menggigit pipinya: "Aku benar-benar ingin memakanmu ..." Tuhan tahu betapa sulitnya dia malam ini ...

"Yah ... sakit ..." Lu Anran berteriak ke dada Long Yuxi dan berkata: "Kamu menggigitku!"

"Ha ha!" Long Yuxi tersenyum dengan tulus dan menghancurkan rambut yang patah di sisi pipi Lu Anran ke telinga: "Bangun, kamu harus kembali ke kota S hari ini."

"Yah ..." Lu Anran mengangguk, "Kamu ... tetap di Kyoto?"

"Yah." Long Yuxi akan membuat Lu Anran dalam pelukannya: "Jaga dirimu."

“Baiklah.” Lu Anran mengangguk, matanya kemerahan, dan perasaan perpisahan benar-benar tidak nyaman.

Ketika saya membuka selimut, Lu Anran melompat keluar dari tempat tidur dan mengulurkan pinggang malas. Long Yuxi melihat seluruh gambar piyama Lu Anran. Saya tidak bisa membantu tetapi melihat cahaya yang cerah. Piyama bergegas ke bagian atas kepala ... Piyama ini sangat tipis. Samar-samar bisa melihat kulit di bawah piyamanya, kembali ke matahari, tetapi juga potongan asli, posisi dada, pola cekung penutup penuh, penuh misteri. Daftar yang tidak boleh ditutup penuh dengan darah. Awalnya, kulit Lu Anran berwarna putih dan lembut, dan piyama dengan warna ini menambah memerah. Rambut panjangnya agak berantakan dan tersebar di pundaknya, dengan pesona malas. Pinggang ramping dapat dicengkeram, dan panjangnya hanya sepertiga dari paha.Kedua kaki ramping di bawah rok lebih mengingatkan asosiasi.

“Naga giok?” Lu Anran memandang Long Yuxi.

"Yah?" Long Yuxi berkata: "Apa yang terjadi?"

"Kamu ... mimisan ..." Lu Anran dengan ramah mengingatkan.

"..." Wajah Long Yuxi merah, dan dia berdiri dengan hidungnya.

"Jumlah ..." Lu Anran membidik tenda yang telah didirikannya dan buru-buru memalingkan wajahnya.

"..." Long Yuxi bergegas ke kamar mandi dan mengunci pintu, diikuti oleh suara air. Mendengarkan suara kamar mandi, Lu Anran mengenakan pakaiannya, dia masih berkemas awal! Sangat sulit untuk memikirkannya semalam. Memikirkan hal ini, Lu Anran menundukkan kepalanya dan menjilat lidahnya ... Ini sangat memalukan.

Meninggalkan ruangan, Lu Anran pergi ke restoran di lantai bawah untuk mencuci tangannya dan membuat sarapan hangat lagi. Aroma itu akan dikaitkan oleh Ye Hao: "Wangi yang bagus!"

“Ayo, sarapanlah,” Lu Anran tersenyum ringan.

"Kamu benar-benar tidak punya siapa-siapa di pesawat ini, kan! Bukankah ada kompetisi dewa dapur kelas dunia yang akan diadakan? Kamu tidak ikut?"

"Berpartisipasilah! Bagaimana mungkin kamu tidak berpartisipasi!" Mulut Lu Anran terangkat. Dia tidak berpartisipasi dalam kontes Dunia sebelumnya. Meskipun dia mencapai peringkat yang cukup baik, dia tidak berdamai. Jika bukan karena pergelangan tangannya diangkat, dia pasti bisa maju ke posisi tiga dengan kekuatannya! Di dunia ini, pergelangan tangannya masih utuh, dia tentu harus berpartisipasi dalam kontes, dan jika dia benar-benar bisa menang, dia memiliki lebih banyak chip untuk melindungi Lu! Bagaimanapun, Lu sendiri adalah perusahaan katering.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang