Bab 211 - 215

387 44 0
                                    

Bab 211

Kedua lelaki itu memanggul dan melihat kembang api dan berhenti berbicara. Ketika kembang api selesai, Lu Anhu berbalik dan menemukan bahwa Lu Anran tertidur di pundaknya. Lu Anhu tersenyum dan tidak bergerak. Setelah beberapa saat, Ji Ling dan Yang Xueying juga kembali. Setelah melihat adegan ini, Yang Xueying memandang keduanya dan memandang Ji Ling ... Apa yang terjadi?

Sebaliknya, Ji Ling berjalan mendekat dan berbisik, "Tidur?"

“Yah, untuk sementara, bantu, bahuku masam,” Lu Anhu berbisik.

“Bagus.” Ji Ling mengulurkan tangan untuk membantu Lu Anan.

Ketika tangan Ji Ling menyentuh bahu Lu, Lu Anran terbangun. Dia tersandung dan berbaring dan menatap Ji Ling dan yang lainnya: "Apakah kamu akan kembali? Apakah kamu bahagia?"

"Yah," Ji Ling menjawab: "Sangat menyenangkan untuk bermain. Sekarang mereka membunuh api unggun dan memeriksa apakah kembang api sudah selesai. Maka semua orang harus tidur!"

“Yah, itu bagus.” Lu Anran bergumam, “Aku mengantuk, tidur dulu ...” Kemudian aku naik ke tenda dan berbaring di tepi tenda.

“Aku juga tidur dulu!” Yang Xueying tertegun. Mereka bertiga berpikir bahwa mereka pikir mereka lebih memikirkannya. Mereka juga naik ke tenda dan berbaring di samping Lu Anran. Tenda itu adalah tenda lima orang. Selain Lu Anran dan Yang Xueying, Ji Ling dan Feng Sihan tidur di tenda ini malam ini. Mereka berempat tidur di tenda lima orang ini cukup luas. Tetapi bahkan jika itu lebih luas, itu tidak akan senyaman tempat tidur! Yang Xueying merindukan tempat tidur besar di kamarnya.

"Itu ..." Ji Ling juga memikirkan apakah dia tidur atau tidak. Lagipula, dia masih harus bermain sepanjang hari besok!

“Ayo pergi!” Lu Anhu menatap Ji Ling dan berkata, "Aku belum pernah bersama. Pergi ke pantai dan berbelanja sebelum tidur!"

“Baiklah.” Wajah Ji Ling merah dan dia sedikit mengangguk.

Lu Anhu menarik tangan Ji Ling, dan kedua pria itu berjalan berdampingan ke pantai dan menginjak ombak. Keduanya berjalan dan mengobrol tentang kegiatan masing-masing kelas.

"Atau kelasmu bagus, dan kegiatannya masih kaya," kata Lu Anhu sambil tersenyum.

"Ya! Kegiatan yang diatur oleh Enron sangat menarik!" Ji Ling berkata sambil tersenyum: "Aku masih mendengarkannya hari ini, setelah akhir hari, masih ada surplus saat ini! Hari ini, kembang api telah dinyalakan sejak lama, begitu indah. ! "

“Sangat cantik.” Lu Anhu tersenyum dan berkata, “Aku tidak bisa menemanimu menonton kembang api, kamu tidak akan marah padaku ...”

"Tidak, aku tahu kamu ingin melindungi Enron ..." Ji Ling tersenyum dan mengambil langkah besar: "Kamu tidak melihatku seperti ini. Aku tahu banyak hal. Aku tidak ingin makan apa pun." Ini adalah tugasmu, tentu saja aku ingin mendukungmu! "

Berhenti dan mengambil Ji Ling dalam pelukannya. Lu Anhu memeluknya dengan erat: "Ji Ling ..."

“Ada apa?” ​​Ji Ling melirik, dan tidak tahu apa yang terjadi dengan Lu Anhu tiba-tiba.

"Tidak ada ..." Lu Anhu menjilat kepala Ji Ling dengan pipinya: "Aku ingin memelukmu sebentar."

"..." Setelah mendengarkan ini, Ji Linghong menutupi wajahnya dan membenamkan wajahnya di dada Lu Anhu. Karena di tepi laut, Lu Anhu hanya mengenakan kemeja yang sangat tipis di bagian atas tubuhnya, jadi dia membenamkan wajahnya di dadanya dan mendengarkan detak jantungnya.Ji Ling merasa bahwa mereka berdua terhubung bersama dengan detak jantung yang sama. Frekuensi, sudut mulut tidak bisa menahan senyum bahagia.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang