Bab 106
Chu Yao dengan cepat minum jus jeruk di cangkirnya, lalu tersenyum dan berkata: "Enron, aku minum jus jeruk ini."
“Kamu minum begitu cepat, tidak ada yang merampokmu!” Lu Anran tidak bisa menahan diri untuk tidak memalingkan matanya dan mengambil segelas jus jeruk ke tangan Chu Yao: "Beri kamu secangkir!"
"Aku ..." Chu Yao benar-benar ingin menuangkan jus jeruk ke wajah Lu Anran, tetapi masih menahan kemarahan di hatinya, kemudian meletakkan jus jeruk di tangannya dan mengambil cangkir dari dua koktail dan berkata: " Enron, aku benar-benar ingin bergaul denganmu! "
“Rukun?” Mata Lu Anran menunjukkan tamparan di wajahnya: “Apakah kita tidak cukup rukun?”
"Jumlah ... bagus sangat bagus ... aku harap aku bisa lebih baik ..." kata Chu Yao sambil tersenyum: "Seperti dulu! Betapa bagusnya waktu itu!" Lu Anran adalah anjing yang taat pada waktu itu. ! Bagus sekali!
Dulu seperti itu? Lu Anran merasa tidak enak, dan mulut kecil jus jeruk di cangkir, Lu Anran tidak menjawab.
"Enron, sebelum kita berdua mungkin salah paham, tetapi kamu percaya padaku, niatku baik, aku benar-benar berpikiran tunggal dan berharap kamu baik!" Chu Yao cinta ini benar-benar baik.
"Aku tahu," Lu Anran mengatakan gigitan terakhir jus jeruk di cangkir: "Aku tidak bodoh atau bodoh. Siapa yang baik bagiku, yang buruk bagiku, aku punya hati untuk diingat." Itu! "
Melihat Lu Anran meminum semua jus jeruk, Chu Yao membandingkan koktail ini dengan tangan: "Kamu harus menemaniku minum!"
“Bagus untuk mengatakan!” Lu Anran mengambil cangkir di belakangnya, dan koktail menyentuh Chu Yao dengan lembut.
"Aku harap persahabatan kita akan bertahan selamanya!" Kata Chu Yao dengan roti panggang palsu, dengan ragu-ragu di matanya. Anggur di tangannya ditambahkan. Awalnya diharapkan bahwa Lu Anran akan ragu, dan kemudian keduanya bertukar kacamata. Lalu biarkan Lu Anran meminum cawan ini, tetapi bagaimana Lu Anran menunda sikapnya?
"Oh!" Lu Anran tersenyum dan meletakkan koktail di bibirnya, dan ragu-ragu keraguan di mata Chu Chuyao. Dia sengaja berkata: "Chu Yao, kenapa kamu tidak meminumnya!"
"Minum ... minum!" Chuyao menggigit giginya, dan ketika dia benar-benar minum anggur, Lu Anran tidak bertukar, lalu dia mematahkan tangannya dan melemparkan gelas ke lantai ...
Tepat ketika bibir Chu Yao menyentuh gelas, Lu Anran berhenti: "Tunggu sebentar."
Chu Yao baru saja terjebak dan terjebak dalam aksinya. Dia memandang Lu Anran dan berkata, “Ada apa?” Jantungnya mencubit keringat dingin untuk dirinya sendiri.
"Saya masih berpikir bahwa minum di bawah umur tidak terlalu baik! Minum jus!" Lu Anran sekali lagi meletakkan gelas di tangannya dan berkata: "Jus itu adalah sebuah cangkir, saya pikir itu juga dapat menggantikan koktail?"
"Enron!" Chu Yao mengambil gelas anggur di tangan gelas anggur Lu Anran dan berkata: "Kami sudah tahu bertahun-tahun, bagaimana kabarmu tidak bahagia hari ini? Apakah kamu pikir aku akan meracuni gelas anggur? Minum untukmu." Lihat itu! "Chu Yao pura-pura tidak sabar, mengambil secangkir koktail yang Lu Anran letakkan dan meminumnya, lalu mengguncang gelas tangannya:" Kamu sendiri! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasy1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...