Bab 36 - 40

1.1K 121 0
                                    

Bab 36

Sambil berjalan, Ji Ling berjongkok dan menundukkan kepalanya, dan tidak bisa menghargai pohon-pohon aneh di kedua sisi jalan. Pikirannya penuh dengan air liurnya dan pergi ke pakaian Lu Anran: "Maaf ... Enron ... Berapa pakaianmu? Uang ... saya akan membayar Anda ... "

"Tidak perlu!" Lu Anran berkata sambil tersenyum: "Pakaian yang tidak bisa saya pakai untuk waktu yang lama!" Kemeja lengan panjang yang dipakai pada musim semi dan musim panas lebih dari satu bulan untuk mengenakan lengan pendek, tahun depan. Dia yakin bahwa dia akan tumbuh lagi, dan secara alami dia tidak akan memakai yang ini lagi. Dengan kata lain, gaun ini hanya akan dipakai sekali saja kali ini. Sebaliknya, melihat wajah Ji Ling, Lu Anran benar-benar tidak tahu bagaimana membuatnya merasa lega.Jika hari ini mengkhawatirkan hari ini, jalan-jalan yang jarang dapat dihancurkan. Setelah memikirkannya, Lu Anran menepuk bahu Ji Ling dan berkata, "Jika kamu kembali ke jalan-jalan, tolong minta aku pergi ke kedai kopi dan minum beberapa cangkir kopi!"

“Bagus!” Ji Ling mendengarkan permintaan Lu Anran dan buru-buru berjanji: “Kamu ingin aku bertanya berapa banyak cangkir yang aku inginkan! Tolong juga makan kue!”

“Oke!” Melihat kegelapan alis Ji Ling tersapu, suasana hati Lu Anran jauh lebih baik.

Ji Ling meletakkan pikiran ini, berjalan jauh lebih ringan, dan berubah kembali ke aslinya, setelah beberapa saat, pohon kelas tumbuh jelek Setelah mempelajari posisi berdiri pohon, itu membuat semua orang tertawa.

Melihat sikap Lu Anran yang murah hati, dia sekali lagi meninggalkan kesan yang baik di antara teman-teman sekelasnya. Chu Yao melihat ini, dan tidak bisa menahan gigitannya.

Butuh hampir satu jam bagi semua orang untuk berjalan ke hutan belantara. Meskipun jaraknya tidak jauh, itu juga membuat para siswa yang terlihat di rumah pada hari kerja membawa banyak tantangan.

"Ayo!" Qin Shuhan berkata kepada semua orang di tempat liar: "Semua orang beristirahat di tempat yang sama untuk sementara waktu, staf akan mengatur kompor api untuk sementara waktu, dan akan mengambil bahan, dan semua orang akan memasaknya sendiri! Sekarang semua orang Jangan melangkah terlalu jauh! "

"Bagus!" Semua orang mencari balok kayu bulat besar dalam dua atau tiga. Blok kayu ini harus disiapkan oleh staf. Ada yang bulat dan persegi, dan balok kayu mungkin bisa menampung 3-5 orang, empat Blok kayu dikelilingi oleh lingkaran, dan ruang terbuka kecil di tengah harus menjadi tempat di mana api diletakkan. Lu Anran, Ji Ling dan Linda duduk di dermaga kayu persegi, di seberang wajah Lu An adalah Chu Yao, di sebelahnya adalah Sun Shasha dan seorang gadis lain di kelas, bernama Liu Jiao. Di sisi kiri Lu Anran adalah Wu Gang dan tiga anak lelaki lainnya di kelas. Di sebelah kanan ada balok kayu bulat kecil, hanya bisa diambil oleh seseorang, Qin Shuhan duduk di sini.

“Pemandangan tempat ini tidak buruk!” Ji Ling melihat sekeliling, bagian depan boardwalk penuh dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi di kedua sisi, dipisahkan oleh pagar untuk meninggalkan jarak yang aman untuk mencegah kebakaran. Di belakangnya adalah aliran tenang yang telah dihancurkan dari jarak ke sisi kiri mereka. Meskipun tidak lembut, itu tidak terlalu mendesak. Hanya selama musim hujan musim panas diperkirakan bahwa sungai akan naik di atas tepi sungai. Di sebelah kanan adalah deretan gunung yang bergulir, menghadap ke hijau, dan sangat tenang dan jauh di bawah langit biru.

“Ya!” Lu Anran menyipitkan mata dan menikmati ketenangan pikiran. Tempat ini sangat bagus! Hari ini adalah hari Sabtu, ada banyak orang yang datang ke alam liar, seluruh wilayah keledai liar sangat besar, dan dibagi oleh keunggulan geografis alami.Film ini hampir merupakan siswa kelas tiga SMA Sakura di Area C, kecuali mereka. Sekelompok orang hanya memiliki dua atau tiga orang luar, dan satu meja adalah piknik keluarga. Sepertinya tidak ada siswa yang pernah melihat piknik di masa lalu. Pihak lain telah menonton sisi ini. Meja lainnya tampaknya merupakan kumpulan kolega atau mahasiswa. Ada pria dan wanita dan mereka belum cukup umur dan suasananya aktif. Meja terakhir dekat dengan pendaratan Enron. Hanya ada satu orang, yang mengenakan satu inci, dan tingginya sekitar 180. Tubuhnya kuat dan kuat. Sekilas, dia terlatih secara profesional. Mengenakan jas kasual, sepertinya itu tidak lama sebelumnya, saya memesan sebungkus daging, sepotong daging di atas api, dan aroma daging melayang ke meja Lu Anran, tetapi itu menarik perhatian orang lain. Orang-orang menelan ludah.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang