Bab 21
Matahari menyinari pohon dan jatuh di rambutnya, tampak seperti anak berusia 17 tahun, tinggi satu meter dan tujuh puluh sembilan. Murid cokelat itu tampak lembut ke arah aula. Jari-jari putih jelas-jelas ditentukan. Sambil mengocok piala di tangannya, anggur Bordeaux dari anggur Aubeon, dengan pergelangan tangannya berputar, menggambar busur yang bergerak di cangkir transparan. Jas hitam custom-made Zegna yang dibuat khusus menguraikan tubuhnya yang panjang dan kokoh, napas seorang pria yang telah terbukti sempurna dalam gerakannya.
Lu Anxin sangat percaya bahwa setiap gerakan seseorang dapat menunjukkan semua pendidikan dan pengetahuan orang ini. Penampilannya bisa dipalsukan dan ditipu. Gaun itu bisa membingungkan dan kata-kata bisa digunakan untuk mengubah pikiran. Semuanya bisa dipalsukan. Hanya temperamen yang benar-benar benar. ! Ini juga satu-satunya alasan Long Yuxi membuatnya terpesona.
“Long Shao, satu orang?” Lu Junan membawa Lu Anxin untuk datang ke sisi Long Yuxi dan berkata dengan senyum sopan: “Ada banyak tamu hari ini, dan tidak ada banyak keramahan, tetapi juga banyak naga.”
“Di mana.” Long Yuxi mengenali Lu Junan, dan tersenyum sedikit.
"Long Shao, anggur yang disuplai hari ini adalah anggur Bordeaux dari anggur Obiang. Awalnya terbuat dari anggur yang tidak dapat dimasak lagi, jadi minumlah dengan cepat!" Lu Anxin menjelaskannya di satu sisi dan menunjukkannya di sisi lain. Sedikit pengetahuan tentang diri saya.
"Apakah itu?" Long Yuxi secara alami tahu apa anggur ini. Dia juga tahu bahwa dia ingin minum anggur Bordeaux. Jika dia ingin meminumnya, dia harus cepat, tetapi dia telah menonton bayangan lavender dari tempat yang jauh. Dia telah kehilangan minumannya. Anggur yang menarik dan lezat, bahkan jika masuk ke mulut seperti air putih, rasanya kurang.
Mendengar jawaban dingin dan panas Long Yuxi, Lu Anxin memandang Lu Junan sedikit malu.
"Ini adalah putriku Lu Anxin. Umurnya harus sama dengan Long Shao, atau usia main-main. Apapun kata-katanya salah, Long Shao harus memaafkan aku!" Lu Junan berkata sambil tersenyum.
“Yah.” Long Yuxi yang linglung memperhatikan, dan sekali lagi melirik ke lavender di aula, tetapi itu tidak pernah ditemukan lagi. Untuk sementara, Long Yuxi memiliki dim sum, kemana dia pergi?
"Naga belum pernah ke kota S sebelumnya, kota S juga merupakan kota bersejarah dan budaya Z. Jika ada minat pada Long Shao, aku bisa memberi Long Shao pemandu wisata!" Lu Anxin terus bekerja di Long Yuxi Menampilkan senyum manis.
"Terima kasih atas kebaikan Anda, tetapi saya datang ke sini untuk belajar. Jika ada tempat yang ingin saya tuju, saya akan pergi dengan teman sekelas di kelas. Saya tidak akan mengganggu Nona An Xin." Long Yuxi dengan sopan menolak, dia Jelas, saya berharap bahwa Lu Anran akan menjadi panduan bagi saya sendiri ... Dengan kata lain, ke mana Lu Anran pergi? Long Yuxi melihat sekeliling tanpa jejak, dan akhirnya menemukan bayangan lavender di kolam air mancur di halaman. Dia tidak tahu harus berkata apa kepada anak-anak yang telah bermain, dan tampak serius. Dan anak-anak, yang telah bekerja sama dari waktu ke waktu, menganggukkan kepala dan memandang kakak perempuan yang cukup pengintai. Mulut Long Yuxi tidak bisa membantu tetapi bangkit sedikit, mengungkapkan senyum lembut.
Melihat ke sepanjang mata Long Yuxi, Lu Anxin juga melihat sosok Lu Anran, tiba-tiba menjerit di dalam hatinya, tangannya tanpa sadar mengepal menjadi tinju: bagaimana kabar Lu Anran! Bagaimana saya bisa memilikinya? Mengapa Lu Anran ini selalu menghancurkan bisnisnya sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasi1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...