Bab 241 - 250

1.1K 55 1
                                    

Bab 241

Mengambil ponselnya, Ji Ling bergumam: "Aku juga tidak punya fotomu ..."

Setelah mendengarkan kata-kata Ji Ling, Lu Anhu tidak banyak bicara tetapi memasukkan tangannya ke saku celananya dan berkata, "Pergi dan kirim kamu kembali ke ruang kelas."

"Oh ..." Ji Ling segera menindaklanjuti: "An Hu, kamu melambat, aku tidak bisa mengikuti."

Lu Anhu masih sangat kesal, tetapi setelah mendengarkan kata-kata Ji Ling, ia masih melambat. Si bodoh ini, otaknya tidak cukup, kakinya masih sangat pendek ... Saya masih menaruh foto-foto pria lain di telepon, itu benar-benar marah padanya. ......

Kelas sore berakhir dengan sangat cepat, pekerjaan rumah guru juga mencetak lembar kerja untuk dikirim ke teman sekelas oleh pemimpin pasukan.Setelah bel sekolah berbunyi, semua orang memakai tas sekolah dan berjalan keluar dari sekolah dengan sekelompok dua orang. Uang belum terlupakan tentang waktu, kapan harus punya waktu untuk bermain bersama.

Lu Anran dan Lu Anhu membawa Ji Ling pulang ketika mereka berkendara pulang. Di pintu rumah Ji Ling, Lu Anran pertama kali melihat ibu Ji Ning, Ji Ning, yang muncul di awal usia tiga puluhan dan proporsional. Oh, alisku membuat Lu Anran merasa akrab.

“Selalu dengarkan Lingling untuk menyebutmu, itu terlihat sangat indah!” Ji Ning memandang ke atas dan ke bawah Lu Anran, benar-benar semakin menyukainya.

“Bibi juga sangat cantik.” Lu Anran berkata sambil tersenyum, tidak lupa mengedipkan mata pada Lu Anhu, ini calon istrimu, tetapi masih harus menyapa? Jangan katakan apa-apa lagi, tidak buruk meninggalkan sopan santun dulu!

“Enron benar-benar bisa bicara!” Ji Ning berkata sambil tersenyum: “Aku hanya ingin keluar, aku tidak akan meninggalkanmu untuk makan malam.” Besok dia akan membawa Ji Ling ke Z City, dia akan mengemudi kembali kali ini, jaraknya tidak dihitung. Jauh tapi tidak dekat, bagaimana bisa dibuka lebih dari delapan jam, untuk mencegah pemblokiran di jalan raya, dia harus membeli makanan untuk dimakan di jalan.

“Tidak apa-apa, bibi kamu sibuk!” Lu Anran akhirnya menyerah dan mengedipkan mata pada Lu Anhu, bagaimana cara Lu Anhu membuatnya! Saat-saat kunci jatuh dari rantai!

“Baiklah, baiklah!” Ji Ning mengangguk dan hendak pergi.

“Bibi, halo.” Lu Anhu akhirnya membuka mulutnya.

“Halo, halo.” Ji Ning berhenti dan melirik Lu Anhu, dan sekilas itu terlihat seperti pria yang tampan.

"Namaku Lu Anhu, itu adalah pacar Ji Ling." Lu Anhu juga sederhana dan lugas: "Aku harap kamu bisa memberiku Ji Ling dengan percaya diri, aku akan baik padanya!"

Seluruh adegan sepi ...

Apa itu bukan blockbuster? Saya tidak tahu, sekarang saya melihat ekspresi Ji Ning, Lu Anran memahaminya. Lu Anhu ini sangat sederhana dan kasar!

"..." Ji Ning merasa bahwa untuk sementara waktu, dia kehilangan sinyal bahwa itu terhubung dengan alam semesta. Setelah sekitar lima atau enam menit, dia memang mengerti kata-kata Lu Anhu. Ji Ling tampaknya tidak berharap Lu Anhu mengatakannya, segera menutupi wajahnya dengan tangannya, hanya menyisakan celah di antara dua jari untuk mencuri apa yang telah dilakukan Ji Ning.

"Jumlah ..." Ji Ning mengangkat mulutnya dan berdeham dan berkata, "Apakah kamu ingin ... mari kita bicarakan ..."

"Yah ..." Lu Anran mengangguk sambil tersenyum dan memandang Lu Anhu.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang