Bab 31 - 35

1.3K 120 2
                                    

Bab 31

Dalam sekejap mata, pada hari Jumat, karena konferensi tamasya 100 hari yang akan datang pada hari Sabtu, sekolah akan mengambil satu jam untuk pergi ke sekolah dan membatalkan pekerjaan rumah akhir pekan. Setiap guru tidak dapat meninggalkan pekerjaan rumah untuk menemukan siswa sekolah menengah pertama. Itu.

"Dengan kata lain, apakah kamu pergi ke sekolah hari ini untuk pergi ke kelas les?" Selama istirahat makan siang, semua orang dengan antusias berdiskusi di kelas.

"Jangan pergi!" Jawabannya adalah Ji Ling: "Melihat ibu, biarkan ayah teman memanggil guru kelas tambahan untuk cuti, hehe!"

"Aku tidak pergi." Murid-murid lain juga mengatakan bahwa mereka ingin memberikan liburan yang menyenangkan bagi diri mereka sendiri, dan kemudian mencoba yang terbaik untuk berlari seratus hari terakhir.

"Pemimpin pasukan! Bagaimana denganmu?" Ji Ling bertanya pada Lu Anran, yang tidak jauh dari sana untuk membaca buku itu.

"Aku?" Lu Anran menjerit: "Aku tidak harus pergi ke sekolah menjejalkan!"

"Sekolah hantu macam apa yang kamu minta di rumahmu tidak akan lulus malam ini?" Nada suara Chu Yao agak masam.

"Aku tidak akan datang malam ini." Lu Anran melirik Chu Yao, yang duduk di depannya tanpa jejak. Qin Shuhan juga mengatakan bahwa dia berharap dia akan santai. Dia akan terus membuat kelasnya Senin depan, biarkan dia berteman dan santai.

"Itu bagus!" Ji Ling tampak bersemangat: "Ayo kita keluar dan bermain bersama sepulang sekolah! Beli makanan ringan yang disiapkan untuk besok!"

"Tentu saja, bawakan beberapa komik!" Anak-anak lelaki yang duduk di sudut mulai berbicara gila: "Game! Game!"

Seluruh kelas aktif dalam kegembiraan, dan semua orang menantikan acara besok.

"Linda, tidakkah kamu pergi ke kelas les malam ini?" Lu Anran bertanya pada Linda, yang juga membaca.

"Yah, jangan pergi," jawab Linda: "Aku tidak bisa menahan rasa malu Ji Ling, pergi untuk membeli makanan ringan dengannya malam ini."

Lu Anran melirik kegembiraan tarian di sana dan Ji Ling: "Kamu sudah lama tahu!"

"Ya! Ketika aku masih di sekolah dasar, aku adalah teman sekelas. Setelah aku pergi ke sekolah menengah, meskipun aku tidak bekerja bersama, aku melaporkan sekolah menjejalkan yang sama, dan sekarang aku berada di kelas yang sama! Ini adalah takdir yang cukup!"

"Oh ..." Lu Anran mengangguk.

"Kemarilah di malam hari!" Linda mengundang: "Sepertinya banyak siswa akan bersama."

"Aku ..." Lu Anran sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan ini. Dia sudah cukup bermain dalam kehidupan sebelumnya. Sekarang aku hanya ingin belajar keras.

"Bagaimana dia bisa bermain dengan kita!" Meja Chu Yao di meja yang sama menoleh ke arah Lu Anran. Belakangan ini, Chu Yao mengatakan banyak hal di antara mereka. Sungguh tidak nyaman melihat Luan ini!

"Sasha!" Chu Yao menarik lengan Sun Shasha di atas meja yang sama, sepasang keluhan dan ketidakberdayaan: "Lupakan!"

"Apakah ada sedikit uang haram ?!" Sun Shasha tampak seperti pemuda yang marah, seolah memberi Chu Yao tuannya.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang