Bab 171 - 175

369 46 0
                                    

Bab 171

“Campur!” Xing Wei Yang memberi Luo Hai tamparan di wajahnya, Xing Wei membuat kekuatan penuh, tamparan di wajah ini, langsung memukul Luo Hai menyentuh tanah dan menatap Venus.

"Biro ... direktur ..." Pipi Luo Hai dengan bengkak tinggi juga sekilas. Apa yang terjadi!

“Ayo, pegang dia!” Tangan Xing Wei bergetar.

"Sekretaris! Direktur! Mengapa Anda menangkap saya!" Luo Hai tentu saja tidak puas, tetapi ia diborgol oleh tiga petugas polisi: "Sekretaris! Direktur!"

"Datanglah, berikan tangan Lu untuk menyelesaikan masalah!" Xing Wei bergegas Lu Anwei untuk menghormati upacara militer standar: "Kepala bekerja keras."

“Baiklah.” Lu Anwei harus memiliki pergelangan tangan aktivitas aktif. Kaki kirinya patah dan dia harus pergi ke rumah sakit. Kelopak kirinya perlu dijahit kembali. Untuk tugas itu, dia harus menanggungnya sekarang. Ya, ada Qin Shuhan, dia pasti khawatir tentang itu ...

Melihat adegan dramatis ini, Luo Hai benar-benar terpana, ini ... orang ini utama? Ini benar-benar mengenai moncongnya, menyesal!

Melihat Luo Hai, dua kaki tangan kemarin juga ketakutan, Polisi yang mengawal Lu Anwei kemarin bahkan bergetar, dia sangat sulit untuk masuk ke sekolah polisi dan menghabiskan tabungannya di rumah. Saya masuk ke persiapan dan naik ke polisi. Kali ini sangat menyedihkan oleh Luo Hai! Ketika dia berbalik ke Lu Anwei, polisi memutuskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri: "Tanah ... Mayor Lu, aku ... aku punya sesuatu untuk dikatakan kepadamu sendiri ..."

“Katakan!” Lu Anwei membanting polisi ke arah pembukaan. Dia terkesan oleh orang ini.

"Itu ..." Polisi itu menggigit giginya dan berkata: "Luohai dan saudaranya mengundang kami untuk makan malam kemarin. Dia minum di atas meja. Dia berkata ... Dia berkata ..."

“Apa yang dia katakan!” Lu Anwei mendengar tentang Bai Xinhong, dengan sentuhan warna di matanya.

"Dia berkata bahwa dia akan berada di Hotel Lingxin malam ini ... tidur ... tidur apa bukunya ..." Polisi menelan air liur di kepala pembunuhan Lu Anwei: "Dia menggunakan fotomu untuk menikahinya. Juga mengatakan bahwa dia tidak bisa datang ... "

Ya! Kemarin, dia sangat sedih sehingga culvert buku melihat foto dan pasti akan pergi! Lu Anwei merasa bahwa amarahnya telah menghancurkan pikirannya: "Xing Shi."

“Yah?” Xing Wei hanya bisa menghela nafas ketika dia mendengar ini ... oh ... yang lain mati!

“Ambilkan senjatamu, aku tidak membawanya ke S City.” Suara Lu Anwei mantap untuk ditakuti, tanpa jejak emosi, penuh dengan pembunuhan yang mendalam. Sepertinya cheetah telah mendekati mangsa yang akan membunuh dalam kegelapan.

"Jumlah ..." Xing Wei ragu-ragu. Senjata dan amunisinya harus direkam. Jika Lu Anwei menggunakan senjatanya untuk membunuh cucu itu, dia akan menulis ulasan untuk kedua kalinya ...

“Meyakinkan, aku akan menghapus semua jejak!” Lu Anwei berkata dengan dingin, “Aku akan membiarkannya menghilang, seolah-olah dia belum pernah dilahirkan!” Lebih tepatnya, dia akan membiarkan Bai Xinhong menyesal. Lahir di dunia ini!

Setelah mendengarkan kata-kata Lu Anwei, Xing Wei menggigit giginya dan menyerahkan pistolnya dari pinggangnya ke Lu Anwei. Jika seseorang berani menikahinya, dia akan menembak bajingan itu dengan pistol.

[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang