Bab 71
"嗙", Lu Rui membanting pengajaran bahasa Inggris yang berat di atas meja podium, dan mengulangi kata-kata tadi: "Aku mengerti segalanya!"
Saya takut pada teman sekelas yang pandai yang menjawab sambil menghela nafas lega: "Saya mengerti!"
“Bagus!” Lu Rui mengangguk puas: “Apakah pemimpin pasukan direkomendasikan sendiri?”
Seluruh kelas sangat sunyi, seperti guru kelas, yang ingin menjadi pemimpin pasukan! Ada kemungkinan untuk dinodai!
"Tidak?" Lu Rui melihat sekeliling dalam lingkaran: "Direkomendasikan!"
Kelasnya masih sepi, disarankan? Ini tidak berbahaya ... Ini semua teman sekelas, tidak perlu melakukannya ...
“Dalam kasus ini.” Lu Rui membuka daftar itu. Daftar ini hanya dia dapatkan, dan ada kehangatan di atas kertas: “Manual penempatan Anda memiliki nomor siswa sendiri di kelas, karena tidak ada Tidak ada yang merekomendasikannya dengan rekomendasi sendiri, lalu lakukan pemimpin pasukan pada tanggal 1 dan 7! No. 1 dan 7 berdiri! "
"Hei ..." Qin Shumo sedikit menganggur, tetapi siapa yang menjadikannya No. 1? Kemudian berdiri: "Saya nomor 1."
"Baiklah!" Lu Rui mengangguk: "Bagaimana dengan yang ke-7?"
"Lama ... guru ..." Perlahan berdiri adalah seorang bocah lemah yang mengenakan kacamata dan memotong kepalanya: "Aku, aku nomor 7." Terlihat putih, sepertinya itu seharusnya ditakuti oleh Lu Rui, sekarang bicara Itu sedikit ceroboh dan kakinya sedikit gemetar.
“Bagaimana nomor 7 juga laki-laki?” Lu Rui mengerutkan kening. “Kalau begitu jangan jadi nomor 7! Berdiri tanggal 17!”
Saya mendengar bahwa saya tidak menginginkan nomor 7, dan bocah laki-laki itu duduk dengan menghela nafas lega.
“Enron, kamu yang nomor tujuh!” Ji Ling melihat manual Lu Anran dan berkata dengan takjub.
"Jumlah ...," Lu Anran mengangkat alisnya dan harus berdiri dan berkata, "Guru, aku nomor 17."
"Yah!" Lu Rui mengangguk, "Kalian berdua memperkenalkan diri!"
“Halo semuanya, nama saya Qin Shumo, saya lulus dari Sekolah Menengah Pertama yang berafiliasi dengan Sekolah Menengah Kota No. "Hobi membaca dan bermain sepak bola. Saya harap saya bisa meninggalkan kenangan indah bersama semua orang di hari-hari mendatang."
"Qin Shu Mo Yan! Tempat pertama dalam ujian masuk?"
"Ya Tuhan! Sebenarnya, mari kita pergi bersama kita? Bukankah seharusnya dia berada di kelas A?"
"Pemimpin pasukan ini sangat tampan! Pemimpin pasukan SMA-ku adalah kacamata!"
"Tentu saja, aku harus melihat wajahku ketika memakai kacamata!"
"Pada hari pertama, aku melihat si jenius legendaris! Aku terlalu beruntung!"
"Jenius? Jenius apa?"
"Skor masuknya lebih dari 20 poin di tempat kedua. Ketika dia di sekolah menengah yang berafiliasi dengan kota, dia juga yang pertama di tahun ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Фэнтези1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...