Bab 216
Butuh waktu begitu lama untuk berputar, dan sulit untuk memutuskan untuk bersama. Siapa yang tahu bahwa yang berikutnya adalah perpisahan yang lain. Perasaan ini sangat tidak nyaman ...
“Bisakah kamu tinggal di Kyoto untukku?” Tanya Long Yu, parau dan kalajengking.
"..." Menggelengkan kepalanya diam-diam, Lu Anran mengerutkan kening, dia tidak bisa tinggal di Kyoto, kota S saat ini dicampur, Lu Jianhao dikelilingi oleh dua bom waktu Lu Junan dan Lin Biao, tidak sepenuhnya dimakamkan di dekat Lu Menarik satu per satu, dan tidak mengambil orang misterius dengan tangan, Lu Anran tidak dapat meninggalkan kota S. tanpa ketenangan pikiran. Terlalu banyak orang membutuhkan perwaliannya, terlalu banyak kekecewaan, terlalu banyak untuk diletakkan ...
"..." Long Yuxi juga tahu rasa malu Lu Anran. Dia menghela nafas dengan lembut dan memeluk Luan Erran: "Aku benar-benar tidak ingin dipisahkan darimu."
"Aku juga ..." Lu Anran membenamkan wajahnya di lengan Long Yuyu dengan mata terpejam. Dunia ini sangat besar, keduanya begitu panjang, dia baru saja menemukannya!
Kedua pria itu saling berpegangan diam-diam, sampai hampir dua puluh menit kemudian, ponsel Long Yuxi bergetar sedikit, dan Long Yuxi melepaskan tangannya dan mengeluarkan ponselnya dan meneriakkan kata di atas pesan [Lu Junyi Dibawa kembali. 】
Lu Anran memandangi ekspresi serius Long Yu dan menyipitkan matanya, meskipun dia tidak melihat pesan teks pada ponsel Long Yu, dia juga berspekulasi bahwa itu harus menjadi masalah besar.
"Enron, aku ... ada hal penting yang harus dihadapi." Long Yuxi masih tidak bisa membiarkan Lu Junxi melihat Lu Anran, dan hal-hal di belakang Lu Junyi terlalu besar. Dia tidak bisa memastikan Lu Anran. Sebelum mereka aman, mereka tidak bisa dilihat.
“Kamu pergi.” Lu Anran mengangguk, dia hanya mendengar kata-kata Feng Lixian, yayasan milenium naga, terjalin. Jika ada perselisihan, itu seratus kali lebih berbahaya daripada perselisihan sipil Lu.
Setelah Long Yuzhen sekali lagi memeluk Lu Anran, ia memutar panggilan telepon dan memanggil mobil lain untuk menjemput mereka dan pergi ke villa Long Yu sendiri. Setelah Lu Anran ditempatkan, Long Yuxi hanya menciumnya. Kening Lu Anran pergi dengan tergesa-gesa.
Setelah Long Yuxi pergi, Lu Anran membuka semua lampu di villa, dan kemudian melihat sekeliling. Dia pergi ke ruang belajar dan melihat buku-buku di rak Long Yuxi. Dia melihat buku itu dan bahkan namanya tidak disebut. Setelah buku-buku asli dari negara-negara, Lu Anran menyerah begitu saja. Setelah menemukan album foto yang tersembunyi di balik buku-buku itu, Lu Anran duduk dengan jujur di belakang meja kayu yang lebar, melihatnya satu per satu, ini adalah Album foto Long Yuxi, dengan foto-foto dia dan keluarganya, tidak banyak foto keluarganya ketika orang tuanya masih hidup. Dia tampak seperti anak kecil, atau dia meringkuk dalam pelukan ibunya. Di dalamnya, naik di leher Ayah. Dapat dilihat bahwa orang tuanya sangat mencintainya, dan kemudian hanya ada foto dirinya dan kakeknya. Kakeknya tampak sangat serius dan agung duduk di kursi, dan dia berdiri di samping kakeknya, menghadapnya. Tanpa ekspresi. Kadang-kadang akan ada satu atau dua foto dirinya dan teman bermainnya. Lu Anran dengan enggan mengenali dua saudara laki-laki Feng Lixian dan Feng Lixing, serta Feng Sihan dan Huang Wei, dan beberapa lainnya belum terlihat oleh Lu Anran.
Lu Anran saling memandang satu demi satu, semakin jarang melihat wajah Long Yuxi, melihatnya semakin serius, semakin tidak acuh, Lu Anran tidak dapat menceritakan kesulitannya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 250] Rebirth of the Rich and Wealthy
Fantasía1chapter = 5Bab - 10Bab Pada usia 3 tahun, ayahnya hilang. Pada usia 15, otot di tangannya patah. Pada usia 16, ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada 19, ia dijebak oleh pamannya. Pada usia 22, dia dibakar hidup-hidup oleh suaminya yang bar...