Setelah acara bergalau ria karena Jai yang liat doi udah taken sama cowok lain, mereka berdua belas kini lagi makan kacang rebus sambil bergosip. Tak lupa Baim yang terus menggenjreng-genjreng gitar kesayangannya dengan asal.
"Eh kata Abah, besok ada yang mau ikut renang gak?" Tanya Baim.
"Wih..renang, boleh tuh! Eh tapi gratis gak?" Tanya Nikol.
"Gratisan mulu idup Lo!" Ujar Subin sambil lemparin kulit kacang.
"Iya katanya ngumpul aja dulu di rumah." Kata Baim.
"Ih gue ikut dong! Udah lama gak renang, takut lupa lagi gimana cara renang." Kata Eiji.
"Masa bisa lupa? Aneh banget sih!" Ucap Sansan, sambil ngupas kacang rebus.
"Bisa lah! Gue aja waktu libur sekolah padahal cuma Sabtu sama Minggu doang, tapi pas Senin udah lupa gimana caranya nulis!" Kata Jai.
"Itu mah bego!" Ucap Sam.
"Kenapa gak ke Bali aja sih? Atau ke Lombok, labuan Bajo, kan enak!" Kata Nikol.
"Banyak gaya banget Lo! Makan gratisan aja, belagu!" Kata Tino, yang bikin Nikol diam.
"Dengerin tuh apa kata Tino, gak usah banyak gaya!" Kata Hesung.
"Eh tapi gue belum selesai ngomong ya, maksud gue kita liburannya ditanggung sama orangtuanya Jai, Jake, Sam, sama bang Baim. Ortunya Jai sama bang Baim yang nanggung transportasi, Jake yang nanggung penginapan, Sam yang nanggung konsumsi, gitu maksud gue!." Elak Nikol.
"Idih! Dikasih usus malah minta ginjal lo!" Ucap Baim sambil menggetok kepalanya Nikol.
"Udahlah besok Nikol gak usah diajak aja!" Usul Jake.
"Eh si anjir! Jangan dong!! Iya iya gue ikut aja deh!" Kata Nikol.
"Jadi besok jam berapa bang ke rumah Lo nya?" Tanya Woni yang dari tadi cuma nyimak aja.
"Karena kata abah kalo hari minggu biasanya para anak sekolahan suka bangunnya siang, jadi kalian ke rumah gue nya jam sepuluh aja!" Jawab Baim.
"Oke berarti bisa buat prepare." Kata Eiji sambil angguk-angguk kepala.
🏊🏊🏊
Keesokan harinya, tiga cowbet udah pada siap sama satu ransel yang udah digemblok sama si Jai. Iya cuma satu ransel, isinya gak banyak sih cuma handuk, sama celana segitiga. Tau lah apa, gak usah disebut, juga jangan lupa kolor yang pasti. Baju ganti mereka gak bawa. Kalo cowok kan kalo renang cuman pake celana doang gak pake baju, jadi mereka cuma pake baju yang di pake doang.Mereka udah sampe di depan rumahnya Baim yang juga lumayan gede. Di sana juga udah ada Woni, Sansan, Nikol, dan Eiji. Tapi mereka berempat masih belum masuk, mereka masih diem di depan gerbang rumahnya Baim.
"Oy!! Ngapa belum masuk dah?" Tanya Jake, sambil behentiin si Bram di samping keempat genggong nya itu.
"Ini beneran rumahnya bang Baim gak sih?" Tanya Eiji.
"Emang kenapa?" Tanya Sam.
"Gue gak kepikiran rumah si bang Baim segede gini sih." Jawab Eiji.
"Rumah gue bahkan dua kali lebih gede dari rumahnya bang Baim." Kata Jai.
"Sombong amat!" Kata Sansan.
"Apa Lo?! Sirik aja dasar rakjel!" Sewot Jai. Mereka berdua lalu adu mulut atau ribut, atau apa sih namanya lupa. Intinya gitu lah, sampe akhirnya dua motor dateng dan berhenti di deket mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanfictionDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...