5. Akibat Nonton Film Horor

345 50 1
                                    


Halo halo!! Ayembek!!!
Kangen gak sama tiga cowbet, kalo kangen vote sama komen ya bisa dong..kalo ada typo, tandai oke!!

👻👻👻

Setelah jam istirahat kedua ini semua guru-guru pada rapat, otomatis semua kelas pada jamkos. Keselnya kenapa gak dibubarin aja gitu, kan jadi boros. Ya gimana gak boros coba, kan setiap kali jamkos tempat pelariannya ya kantin, kalo enggak yaudah diem aja di kelas ngegabut.

Tiga cowbet tadi udah diajak ke UKS sama si Ej, mau ngapain lagi kalo bukan tidur. Tapi mereka bertiga pada mager, jadi yaudah diem aja di kelas. Tapi di kelas juga bukan cuma mereka bertiga aja, banyak kok ada ngegibah, ada yang maen game sambil teriak-teriak, ada yang lagi ngomongin oppa oppa Korea, ada yang tidur, lah pokoknya macem-macem lah, tapi mayoritas yah di kantin.

Kita liat apa yang sedang dilakukan sama ketiga cowbet itu. Pertama kita liat si Jake, dia lagi main dam daman (gambar di mulmed) sama si Kai. Maennya di lantai, lantainya dicoret-coret sama si Jake, kalo ketahuan sama seksi kebersihan alias si Mae, bisa habis dia. Yang kedua ada si Sam yang lagi mukul-mukulin meja, terus yang nyanyinya si Jai

"Tiada ku sangka sejak detik itu, kau membuka pintu jalan di hatiku. Cinta yang ter agung suatu ketika dulu bersinar kembali.." Nyanyiannya si Jai dengan suaranya yang asal-asalan. Pas lagi berisik-berisiknya, datanglah si Ej sama si Nikol. Mereka berdua masuk ke kelas, si Ej Dateng sambil nenteng laptop yang gak tau punya siapa.

"Woy woy woy!! Gue ada film horor nih!!" Teriak si Ej sambil mukul-mukul papan tulis.

"Bukannya lo lagi di UKS?" Tanya Kai yang emang lagi duduk di depan kelas.

"Enggak sih, tadi gue liat di kelas 10 pada rame nonton film, yaudah gue pinjem aja laptop nya. Nih!" Jawab si Ej sambil nunjukin laptop di tangannya.

"Udahlah hayu nonton aja mending, daripada main game, kalah mulu gue!" Kata si Rafi, ketua murid.

Terus, mereka semua bagi-bagi tugas, Rafi sama si Jai tugasnya masangin infocus. Jake sama Kai, nutupin gorden biar gelap kayak di bioskop. Ej dia yang ngotak-ngatik laptopnya, kalo si Nikol, dia yang tugasnya beli camilan ke kantin. Jangan harap kalo uangnya dari si Nikol, tadi dia dadakan mintain uang buat beli camilan satu kelas.

Oke semuanya udah siap, tinggal nunggu si Nikol yang belum balik-balik. Gak lama kemudian, Nikol datang bareng sama Tino, jangan lupa Woni sama Sansan. Mereka bertiga pada bawa keresek isi makanan dong pastinya.

"Lo berdua ngapain ke sini?!" Tanya si Jai.

"Nonton lah!" Jawab si Sansan.

"Gak boleh, Lo berdua gak boleh nonton! Pergi sana!" Usir si Jai, gak tau ya, dia tuh bawaannya kalo liat si Sansan ngegas mulu, gak bisa santuy.

"Itu kan laptop punya gue, bang. Terserah dong!" Kata si Woni. Denger apa yang dibilang Woni, si Jai langsung ngelirik si Ej yang masih duduk di meja guru. Si Ej cuman nyengir nyengir aja, karena emang bener itu laptop punya si Woni.

"Jadi nonton gak? Lama!" Kata si Tino sambil duduk di sampingnya si Sam. Akhirnya mereka semua satu kelas pada nonton film horor, sambil makan Chiki yang dibagi-bagi tadi sama si Nikol.

👻👻👻

Kalo hujan malem-malem itu enaknya ya tidur, apalagi kalo udah makan, auto nyenyak lah gak bangun-bangun...sampe pagi maksudnya. Tapi malam ini bukannya enak tidur di kasur, tiga cowbet malah tidur di ruang tv dengan cuma beralaskan tikar gais. Itu permintaannya si Jai, sebenarnya si Jai itu paling penakut, dan semuanya itu gara-gara tadi nonton film horor di sekolah.

Ini Juga Judul! || JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang