Setelah dipikir-pikir dengan matang, si Sam bertekad akan memulai acar pdkt sama si Wina. Dia gak mau bernasib sama kayak si Jai yang keduluan sama orang lain, karna kurang gercep. Makanya dia waktu itu rela dikatain gak jelas sama si Jake karena dia lagi belajar dance. Kalo kata si Sansan, Wina itu suka sama korea-korea an. Dia suka sama grup K-Pop yang namanya itu seventeen, tapi anggotanya 13 orang. Si Sam juga mulai googling googling tentang korea-korea, mulai dari fashion dan sebagainya.Akhir-akhir ini juga si Sam sering banget belanja online, sampe-sampe si Jai sama si Jake udah bosen tiap jam selalu aja ada tukang paket ke kontrakan. Kayak sekarang ini misalnya. Si Jake padahal lagi asyik nonton Upin Ipin, meskipun udah bosen tapi daripada nonton sinetron kan. Nah dia lagi asyik nonton tiba-tiba ada paket.
"Paket!!"
"Asiaapp!"
Gak ada lagu kayak di tiktok-tiktok gitu, enggak. Gak ada bikin konten juga enggak. Pokoknya si Jake langsung aja nyamperin itu tukang paket.
"Atas nama Samsul?" Tanya tukang paket itu.
"Iya dia temen saya, tanda tangan di mana?" Kata si Jake yang udah paham sama tukang paket ini. Habis nandatangan, si Jake balik lagi sambil liatin tuh paket. Dan tiba-tiba si Sam dateng dari arah kamar langsung ambil alih paketnya.
"Lo beli apaan lagi sih?" Tanya si Jake.
"Adalah." Jawabnya bikin si Jake tambah kepo.
"ASSALAMUALAIKUM!!" Salam si Jai yang baru dateng dari misinya nikung teh Lia dong apa lagi, "weh..beli apa lagi tuh?"
Si Sam tanpa peduliin kedua sohibnya, dia langsung bongkar itu paket dan terlihatlah isi dari paket itu. Keduanya melongo pas liat isi paket si Sam.
"Lo beliin itu buat si Wina?" Tanya Jai.
"Enak aja! Buat gue lah!" Kata si Sam, sambil ngeluarin satu persatu isi paketnya.
"Lo beli skincare gitu, yakin Lo?" Tanya Jake, sambil liatin Sam yang sekarang lagi nyoba salah satu cream ke wajahnya.
"Yakin lah! Lagian ya asal kalian tau, artis-artis Korea kenapa cakep-cakep, itu bukan karena oplas dan semacemnya. Tapi ya karena ini, skincare rutin. Siapa tau gua juga jadi cakep kayak si esekup, atau si pernon." Kata si Sam, lalu jalan ke kamar buat nyimpen skincare yang baru dia beli.
"Seenggaknya nikung lebih baik daripada skincare-an kayak cewek." Gumam si Jai, sedangkan si Jake cuma geleng-geleng kepala aja liat tingkah salah satu teman seperpopokan nya.
🙅🤷🤦
Besoknya, si Jai sama si Sam mau kerja kelompok prakarya, jadi dari pagi banget mereka udah siap-siap. Si Sam apalagi beres mandi, dia langsung ngolesin beberapa produk skincare yang baru dia beli. Gayanya juga udah kayak idol-idol Korea gitu. Udah pake hodie item, pake topi, pake masker pula. Kalo kata si Jake si Sam tuh lebih mirip teroris daripada idol Korea.
"Lo bener gak mau ganti baju? Gerah gue liat Lo pake begituan!" Tegur Jai, yang udah siap di atas si Bram. Iya soalnya kan kelompok si Jake udah beres, tinggal dibikin laporannya doang.
"Nggak akan! Lagian gue keren kayak gini." Ucap si Sam, sambil naik ke boncengan si Jai, "udah ayo jalan!"
Lalu si Jai pun pergi ke pasar ikan hias tempat mereka akan mewawancarai salah satu penjual.
Pas lagi kerkom waktu itu sebenarnya si Wina juga satu kelompok sama mereka. Sempet modus juga si Sam, sampe dia sok tau kalo Mingyu itu sebenarnya orang Jaksel cuma karena liat fotonya pas lagi di taman Menteng. Ditambah lagi katanya Mingyu itu kulitnya gak putih kayak kebanyakan orang Korea, dan respon Wina waktu itu cuma ketawa aja dia. Habisnya si Sam ngomongnya polos banget. Terus sampe akhirnya si Wina bilang, katanya kalo si Sam harus hati-hati kalo mau pake skincare katanya takut gak cocok dan bisa jadi nyebabin jerawat dan masalah kulit lainnya, tapi si Sam gak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanfictionDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...