Hola!! I'm back!!
Cerita kali ini aku gak tau bakal kayak gimana, karena aku gak mau bikin yang konfliknya berat-berat. Mungkin cuma keseharian mereka bertiga. Dan cerita ini terinspirasi dari tiga orang ENHYPEN, cie...iya JaSuKe. Cinta banget aku tuh sama mereka.Jangan lupa vote dan komen ya!!!
.
.
.
.
.
.
Panas terik di siang bolong, paling enak makan yang seger-seger. Kayak petis misalnya. Tau petis? Yang buah-buahan, misalnya mangga muda, bengkuang, terus dikasih bumbu itu lho, tau kan, tau kan? Tau aja lah ya, biar cepet. Nah seperti ketiga orang remaja laki-laki ini, mereka pengen makan petis, dan kini mereka sedang memetik mangga muda di kebun milik pak Mamat. Padahal pak Mamat itu galak, dan mereka juga pernah beberapa kali kena marah pak Mamat. Tapi dasarnya anak bandel, gak pernah kapok. Mereka bekerja sama, satu bagian manjat pohon, satu yang mungutin buah, dan satu lagi cuman diem aja"Jake buruan!! Entar malah ketauan sama pa Mamat, berabe!!" Ucap salah satunya sambil mendongak melihat ke arah temannya yang paling jago memanjat. Padahal mah ketiganya juga jago soal memanjat, apalagi memanjat pagar sekolah.
"Bentar elah Sam, ini masih banyak di atas!" Jawab anak bernama Jake.
"Ya ampun, lo berdua tuh lama banget sih!! Percepat dong percepat!!" Ini kata salah satu temannya yang sedari tadi cuman ngemandor aja kerjanya. Alasannya sih, katanya dia mau ngawasin keadaan aja. Kalo nanti ada pak Mamat, kan dia bisa ngasih kode, biar gak ketahuan. Aslinya mah, emang dia males.
"Diem lo Jai, berisik aja bisanya. Ini bantu gue manjat sini!" Ucap Jake, sambil terus berusaha menggapai buah mangga di atasnya.
"Ogah ya, masa orang keren manjat." Kata Jay, sambil menyugar rambutnya ke belakang, sok keren.
"Awas aja Lo, entar makan yang paling banyak!" Gertak Jake, sambil terus memungut buah mangga hasil petikan Jake.
"Ish, iya iya, gue bantu Sam aja mungutin yang udah jatoh. Sini lempar gue!" Gerutu Jay, sambil menghampiri kedua sohibnya yang dari jaman orok.
Tak!!
"Anjir, kira-kira dong kalo lempar. Kena muka gue ini!" Teriak Jay, ketika satu buah mangga jatuh tepat mengenai dahinya.
(Anggap aja latarnya itu kebon)
"Hehe, sori, katanya tadi lempar Lo." Ucap Jake, tanpa merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanfictionDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...