14. Kita Gak Suka Dibanding-bandingin!!!

150 29 7
                                    

Selamat malam Minggu para jomblowers!!! Selamat membaca kisah para tiga cowbet!!

Mau sedekah yang mudah gak? Klik bintang di pojok kiri ya!!

Kalo ada typo, koreksi ya!!

Hari ini itu pembagian raport semester satu gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini itu pembagian raport semester satu gais. Masih inget gak, waktu di chapter obrolan random, waktu Jake bilang kalo dia tuh jago matematika? Sebenernya itu tuh bener tau. Malah pas udah hari itu, dia langsung buktiin ke semua temen-temennya kalo dia tuh pinter. Yah, gimana ya, orang itu turunan dari babeh nya.

Jadi pas ada ulangan harian mtk, si Jake dapet nilai gede, hampir sempurna. Iya cuma hampir aja, soalnya segala kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Oke balik ke topik. Nah pas pertamanya itu, semuanya pada gak percaya. Malah si Jai sama si Sam juga, yang sering bareng-bareng dari jaman orok gak percaya. Kalo ditanya apa si Jake gak tersinggung, atau kesel karena temennya gak ada yang percaya? Jawabannya enggak sama sekali.

Si Jake cuma bilang gini, "gue bisa buktiin kok. Lagian selama ini tuh gue cuma pura-pura aja, soalnya yah tau lah gimana temen-temen gue kan." Dan setelah dibuktiin ternyata bener.

Nah di hari pembagian rapot sekarang, tiga cowbet udah sepakat mau diambilnya sama para babeh aja. Soalnya kalo sama para ibu-ibu suka riweuh.

"Eh ortu lo bertiga kok belum pada dateng sih?" Tanya Kai sambil makan chiki yang dia bawa dari rumah.

"Bentar lagi paling nyampe." Jawab Sam.

"Sedih banget sih, ortu gue gak bisa dateng." Kata Nikol sambil nyenderin badannya ke tembok.

"Gue juga sama kali." Kata Eiji, maklum lah mereka berdua itu beneran anak rantau. Gak kayak tiga cowbet. Jadi mereka berdua diambil rapotnya sama Abang kos yang juga ngekos di kosan nya pak haji.

"Jadi diambil sama siapa rapot Lo berdua?" Tanya Sam.

"Bang Dino." Jawab Eiji.

"Eh eh eh..liat deh ke bawah!!" Kata Kai sambil nengok ke lapangan di bawah. Terus tiga cowbet, Eiji, Nikol, sama Tino pada liat ke arah yang ditunjuk dama si Kai.

"Itu kan babeh lo bertiga." Kata Tino.

"Kok sama mamih sih?!" Kata Jake, lalu buru-buru turun nyamperin ortunya. Dan langsung diikuti sama kedua temennya si Jai sama si Sam.

"Emang kenapa ya kalo ibu-ibu mereka pada ikut?" Heran si Nikol, masih sambil liatin tiga keluarga itu. Si Tino cuma angkat bahunya acuh, lalu duduk lagi dan fokus main game.

"Gue baru pertama kali ini lho liat babeh babeh mereka pake pakean kayak gitu!" Kata Eiji. Maksudnya dia pertama kali liat para babeh pake baju formal gitu, biasanya kan para babeh tuh cuma pake kaos polos sama sarungan doang. Apalagi ditambah para ibu-ibu tiga cowbet yang jarang ada di rumah, dan emang baru beberapa kali ketemu sama teman-teman tiga cowbet, itu pun para ibu-ibu cuma pake daster. Dan sekalinya bergaya, berasa liat para artis Korea yang lagi jalan di red carpet.

Ini Juga Judul! || JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang