Selamat pagi!!
Maaf kalo ada typo
Happy reading!!
Setelah mereka berjuang buat UKK, ternyata mereka semua naik kelas gais. Bersyukur banget apalagi Nikol, di mah gak terlalu masalahin tentang ranking. Udah naik kelas aja sujud syukur dia. Beda lagi kalo Jake sama Tino, mereka dapet juara umum se angkatan.Selama liburan semester kemarin juga mereka banyak-banyakin hangout sama anak-anak SQUBROK, sama temen-temen kelas atau ekskul juga. Katanya sih kalo udah kelas 12 pasti bakal disuruh belajar dan les les gitu. Jadi mereka puas-puasin buat nongkrong.
Pagi ini dengan semangat yang membara, tiga cowbet udah pada rapi duduk di atas motornya masing-masing. Iya gais setelah kelas 12 mereka memutuskan untuk berhenti bonceng tiga, katanya biar pdkt mereka juga berjalan lancar. Padahal di kontrakan cuma muat buat nyimpen satu motor, jadi mereka bikin jadwal. Kalo hari Senin yang nyimpen motor di kontrakan si Jake, berarti sisanya di titipin ke rumahnya babeh Husein. Untung aja halaman rumah babeh Husein itu luas, jadi kalo dititipin dua motor gak akan nambah sempit halaman.
"Ayo gak? Udah siap belum??" Tanya Jai, sambil lirik ke arah dua sohibnya.
"Katanya nungguin si Kai sama si Tino." Jawab Sam.
"Ah elah, lama. Emang si Tino gak nganterin si Chika apa?" Kata Jake.
"Katanya si Chika hari pertama sekolah dianter sama ayahnya." Kata Jai.
Dan gak lama kemudian, si Kai sama Tino muncul juga dan mereka berlima langsung cus berangkat sekolah.
Seperti biasanya, mereka nyimpen motornya di kosan pak haji tempat Nikol sama Eiji ngekos. Mereka berlima nyimpen helm mereka di kaca spion, lalu jalan ke arah warung teh Iis yang ada si Nikol lagi makan.
"Makan mulu lo! Dah siang ini!" Sewot Kai, sambil nyomot gorengan yang belum dimakan sama Nikol.
"Anjir! Punya gue itu!" Sewot Nikol, gak ikhlas gorengannya dimakan sama makhluk yang duduk di depannya ini.
"Dah lah, ayo, gue belum nempatin bangku nih! Entar gue gak kebagian gimana?" Kata Jake.
"Elah, bentar napa. Lagian bangkunya gak bakal abis lah, kan udah pas sama jumlah muridnya gimana sih." Ujar Sam.
"Lo lupa murid kelas 12 mipa 2 yang dulu muridnya dikit? Gue sih ogah kudu ngambil bangku di gudang, males!" Kata Jake.
"Eh iya juga yah. Yaudah ayo!" Ajak Jai, dan akhirnya mereka bertujuh pun berjalan menuju gedung sekolah yang jaraknya cuma 200 meter dari kosan.
Dari jarak 50 meter, mereka liat Hesung lagi duduk di atas motor beat nya. Terus di depannya ada cewek yang udah gak asing lagi buat mereka.
"Bang Hesung!" Sapa Tino, pas jarak mereka udah lumayan deket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
Fiksi PenggemarDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...