Aku tau mungkin judulnya agak kurang nyambung, tapi nikmati ajalah ya...
Jangan lupa vote dan komennya!!
Salam, tiga cowbet
🍜🍜🍜
Jadi jam pelajaran terakhir itu kan bahasa Indonesia, nah hujan kan tuh. Kalo hujan-hujan gini kan enak nya makan Indomie kuah, pake telor, cabe nya dibanyakin. Beuh..mantap tuh. Tiga cowbet juga udah siap-siap tuh, mau pergi ke warung mpok Leha, mau beli Indomie.
Mereka bertiga udah pada nyeker, kan tinggal lima belas menit juga udah bel pulang. Niatnya sih mau main hujan-hujanan gitu di sekolah, tapi mereka pokoknya mau makan Indomie dulu titik. Pas mau jalan ke luar kelas, eh dengan tidak tau dirinya si Bu Nomnom datang ke kelas.
Udah telat, datang-datang sambil bawa kopi dia, mana masih anget lagi. Kan kesel.
"Itu si Bu Nomnom kenapa pake datang segala sih! Lima belas menit juga udah bubar!" Itu yang ngomong si Jake, dia gak terima dong, masa Indomie nya cuma bisa dibayangin doang.
"Heeh, mana bawa kopi lagi, lagi dingin-dingin gini." Ucap Jai.
"Jadi makin pengen makan Indomie kan gue!" Ucap Sam.
Mereka bertiga pada diem, gak mau dengerin Bu Nomnom. Guru satu itu guru mageran, kalo ngajar murid yang depan aja. Yang di belakang mah, pada molor.
Bu Nomnom tuh ngeselin. Pernah ya waktu itu si Jake sama Sam itu bagian duduk di depan, pas banget di depan mejanya Bu Nomnom. Kelas mereka kan dikasih tugas sama bu Nomnom, nyatet gitu. Pas mereka mau nyatet, eh mereka berdua malah diajak ngobrol kan tuh sama bu Nomnom. Yah mereka berdua mah, asyik-asyik aja kan tuh gak nulis, malah si Jai juga ikut nimbrung sama mereka.
Nah ngeselin nya, pas si Tika ngasih buku nya ke si ibu. Si ibunya berdiri terus bilang gini, "itu yang di belakang, ibu perhatikan dari tadi ngobrol aja. Udah belum nyatet nya?"
Jai, Jake, sama Sam, santai-santai aja. Mereka ngiranya Bu Nomnom bakal ngasih toleransi gitu kan karena tadi udah nemenin si ibu ngobrol. Eh tau-tau si ibu udah berdiri di depan mereka.
"Ini juga yang di depan kenapa belum nyatet? Dasar malas!" Bu Nomnom ngomong kayak gitu sama mereka bertiga. Lah mereka bertiga cuma bengong dong.
"Tapi kan tadi kita nemenin ibu ngobrol, bu." Ucap Jake yang gak terima, dimarahin si ibu.
"Ya tapi kan seharusnya sambil nulis juga! Ayo cepetan nulis!" Ucap si ibu.
Dan sampe sekarang, mereka bertiga gak mau duduk di depan, meskipun bagian mereka yang duduk di sana. Apalagi kalo pelajaran Bu Nomnom, mereka lebih milih bolos. Makanya sekarang mereka bertiga mau ke kantin aja, mau merealisasikan bayangan mereka tentang Indomie.
"Eh, mau kemana lo pada?" Tanya si EJ pas mereka mau jalan ke depan, minta ijin dulu dong.
"Kepo!" Jawab Jake, lalu mereka bertiga jalan ke depan minta ijin sama si ibu.
"Kenapa bertiga?" Tanya si ibu pas mereka bilang mau ijin ke WC, sambil liatin mereka curiga.
"Katanya Jake kebelet Bu, kita mah mau cuci muka. Ya kan Jai?" Ucap Sam.
"Iya Bu, biar gak ngantuk." Ucap Jai. Dan akhirnya mereka lolos begitu saja.
Mereka bertiga langsung ngacir ke kantin, tepatnya ke warung Mpok Leha. Suasana kantin nya lumayan rame lah, soalnya kalo hujan-hujan kayak gini, guru-guru pada males masuk. Dasar makan gaji buta namanya. Mereka bertiga langsung teriak-teriak tuh, padahal jaraknya masih lumayan jauh sama warungnya Mpok Leha, tapi mereka mah bodo amat. Pikirnya biar nanti Mpok Leha langsung rebusin mie nya, kan biar gak lama nunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanfictionDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...