Malem gais!!
Maaf yah telat. Tadinya mau aku up pas tgl 17, tapi belum selesai jadi di up sekarang aja. Gapapa lah yah masih tgl 19 Agustus, gak terlalu jauh. Maaf juga yah kalo ada typo.
Happy reading!!!
Sesuai dengan agenda di sekolah, di tanggal 18 Agustus ini SMA Belift mengadakan perlombaan sebagai memeriahkan HUT RI ke 76 setelah kemarin pas tanggal 17 nya upacara bendera. Dari 2 Minggu sebelum hari h para anggota OSIS udah nyebarin formulir buat perlombaan yang diadakan sekolah. Dan kelas mipa 2 udah pasti ikut semua perlombaannya, gak ada yang gak diikutin. Katanya sih waktu rempug gak boleh menyia-nyiakan momen, apalagi mereka sekarang udah kelas 12. Terakhiran agustusan di sekolah, jadi gas aja lah. Lagian katanya sayang kalo ada yang dikosongin salah satu perlombaannya, kelasnya bakal kena denda. Jadi kelas mereka mau gak mau harus wajib kudu ikutan pokoknya.
Karena hari ini hari spesial, cie.. mereka semua datang lebih pagi. Semuanya udah pada kumpul di kelas. Pintu sama jendela mereka tutup, di depan kelas Janur selaku ketua murid (kalo gak salah) lagi ngasih arahan ke temen sekelasnya.
"Semuanya udah siap kan?? Sesuai apa yang di grup semalem?" Tanya Janur.
"Eh tapi konsumsi belum ada deh, kan duit di pegang sama Mae." Jawab Jian yang kebagian sebagai seksi konsumsi, biar katanya pas nonton temen-temen kelasnya balapan bisa sambil ngemil. Yah karena pada dasarnya penghuni kelas itu pada suka ngemil jadi oke oke aja lah.
"Yaudah sana buruan beli! Kalo lagi acara kayak gini gerbangnya gak bakal dikunci kan?" Tanya Janur.
"Heem, tapi jangan siang banget juga." Jawab Tino.
"Nah udah gih beli!" Suruh Janur.
"Yu May, duit kas jangan lupa di bawa!" Ingat Baim.
"Tapi ini mau beli apa aja? Kalo di grup semalem sih katanya cuma beli Snack sama air mineral se dus." Kata Mae.
"Iya sesuain aja, tapi airnya lebihin aja deh jadi dua dus." Kata Janur.
"Ih gue mau ada tambahan dong!" Kata Nikol sambil angkat tangan.
"Apa?" Tanya Mae.
"Mau telur gulung!" Jawab Nikol, dan langsing kena tampil Kai.
"Gila lo, bikinnya lama. Lo bayangin, kelas kita ada 36 ekor, kalo seekor dapet 2 si mamang nya bikin telur gulung 72, apa gak kriting tuh tangan!" Kata Kai.
"Gue cuma rikues, santai dong." Bela Nikol.
"Beli aja itu mah sendiri!" Kata Eiji.
"Dah sana buruan Lo berdua jalan aja, udah beli nya itu aja. Paling nanti kalo ada tambahan gue chat." Kata Janur, lalu Mae sama Jian pun langsung cus buat beli konsumsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanfictionDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...