9. Obrolan Random

158 34 1
                                    

WOY ADA YANG KANGEN GAK?!

BACA SAMPE AKHIR YA!!

TYPO CEK!

HAPPY READING YA!!!



Jujur aja kalian kalo udah pada ngumpul sama skuad pasti suka ngobrol ngaler ngidul, kan? Sebenernya bukan cuma untuk anak cewek aja sih, cowok-cowok juga kalo udah ngumpul ya sama aja kayak anak cewek. Kayak skuad nya tiga cowbet misalnya, yang terdiri dari tiga cowbet, Tino, Kai, Ej, Nikol, Sansan, Woni, Subin, Baim, dan Hesung.

Mereka berdua belas ngumpul di kantin, posisinya itu pas banget di tengah-tengah. Mana si Baim, Kai, Jake, Nikol, sama si Sansan suaranya tuh toa, bikin mereka semua jadi pusat perhatian orang-orang di kantin. Ngobrolnya juga dari awal random banget, kayak sekarang ini.

"Ish kenapa ya, gue tuh kalo nanam tanaman apa aja, gak pernah tumbuh!" Ujar Baim, sambil ngemut kuaci.

"Kalo kata nenek gue ya, itu tuh tangan lo berarti panas!" Kata Hesung. Lalu si Nikol yang duduk di depan Baim pun ngambil tangan si Baim, lalu dia tempelin di pipinya sendiri.

"Enggak panas juga!" Kata si Nikol sambil ngelepasin tangan si Baim.

"Itu perumpamaan bego!" Kata si Tino, sambil ngelempar kulit kacang.

"Eh, gue pengen melihara anjing deh, kayaknya lucu!" Si Jake nyeletuk yang bikin semua orang yang ada di meja itu liatin dia.

"Lo ngaji gak sih!?" Sarkas si Jai, sambil jitak kepalanya Jake.

"Haram tolol! Katanya Islam Lo!" Kata si Ej.

"Ish gue malah pengen ternak kelinci warna-warni deh!" Seru si Subin.

"Kelinci mau ternak kelinci!" Kata Sansan yang sedari tadi cuma nyimak.

"Dia juga mirip kelinci!" Kata si Kai sambil nunjuk ke arah Woni.

"Eh iya, baru sadar gue, Lo berdua mirip kelinci anjir!" Kata si Nikol heboh.

"Tau gak, waktu kecil gue tuh pengen banget ngelus bulu singa." Kata si Sam. Jangan kejebak kalian sama tampangnya si Sam yang keliatan kalem gitu. Aslinya mah gak ada kalem-kalemnya.

"Sebelum lo ngelus bulu tuh singa, lo udah dicapluk duluan kali, bang!" Kata si Woni.

"Aduh punya temen gini amat!" Keluh si Tino sambil geleng-geleng kepala.

Pas lagi ribut-ribut ngomongin soal hewan itu, si Jai tiba-tiba gebrak meja bikin Subin yang emang orangnya kagetan itu teriak, sambil nyenggol si Baim yang ada di sampingnya.

"Jingan! Apaan sih Lo Jai! Ngagetin orang aja!" Kata Subin.

"Heeh ih, kasian tau kalo tiba-tiba bang Subin kena heart attack, terus is dead gimana?" Kata Kai yang langsung kena geplakan kasih sayang dari Subin.

"Gue tuh baru inget tau, kalo diantarana kita tuh ada penghianat!" Kata si Jai.

"HAH!! PENGHIANAT?! SIAPA?!" Teriak Nikol yang langsung digeplak sama Ej.

"Siapa penghianat? Bang Subin?" Tanya Woni.

Si Jai gelengin kepalanya, dia terus nunjuk sambil ngomong, "Tino!"

Si Tino yang lagi minum pun keselek waktu dia dibilang penghianat sama si Jai.

"Apa? Kok gue?! Gue penghianat apaan! Bang Subin tuh penghianat!" Tuduh si Tino.

Sedangkan orang yang dituduh sama Tino cuman bisa menghembuskan nafas lelah, "gue bukan penghianat, ya ampun!!"

"Udah lah No, jujur aja! Lo suka kan sama Jaenab!" Tuduh si Jai.

Ini Juga Judul! || JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang