Hai!! Masihkah ada yang baca??
Maaf ya baru update, soalnya kemarin-kemarin mbak nya banyak uprak juga tugas, jadi baru up sekarang. Padahal niatnya tuh kemaren-kemaren mau update, udah ketik panjang banget taunya gak ke simpen jadi diketik ulang..
Dahlah happy reading semuanya!!!
Jangan lupa ya, kasih mbak ini semangat dengan cara vote dan komen, gratis kok gak bayar..
Kalo ada typo maapkan
Setelah bel pulang bunyi, tiga cowbet ditambah Nikol, Eiji, sama Kai pergi ke kosan Nikol yang sebelahan sama gedung sekolah. Tino, Sansan, sama Woni gak ikut kumpul, soalnya ada rapat OSIS. Katanya sih buat bahas acara isra mi'raj, sekalian doa bersama buat kelancaran ujian-ujian yang akan dihadapi kelas 12 nanti. Nah untuk bang Subin, Hesung, sama Baim, kebetulan lagi ada pelajaran tambahan, jadilah formasi mereka gak lengkap.
"Ji, Ji! Beli gorengan gih ke teh Iis!" Suruh Jake sambil nyenggol-nyenggol tangan Eiji.
"Apa sih, males turun. Teriak aja di sini, nanti juga dianterin." Kata Eiji sambil milih foto di galeri hpnya buat diposting di sosmed.
"Iya, teriak aja, nanti biar gue yang ambil ke bawah. Asal Lo yang bayar aja sih!" Kata Kai.
Si Jake berdecak kesal, tapi tetep teriak juga. Habis itu mereka pada fokus sama hpnya masing-masing.
Oh iya, ngomong-ngomong mereka itu lagi duduk di teras depan kamar kosnya Nikol. Si Nikol itu ngekos bareng sama si Eiji di kosannya pak haji. Nah kosannya itu bangunannya itu leter u, dua tingkat, kayak bangunan sekolah gitu. Di bagian barat itu kamar khusus cowok, jumlahnya ada 6 di bawah, sama 6 di lantai dua. Nah di sebelah timur itu khusus cewek, jumlah kamarnya sama. Terus yang batasin kamar khusus cowok sama cewek itu rumah pak haji, sama warungnya teh Iis, anaknya pak haji. Dan kebetulan banget si Nikol kamar nya itu bagian paling pojok di lantai dua, jadi mereka bebas mau nangkring di sana sambil rebahan juga, soalnya gak bakal ada yang lewat.
Oh ya, ngomong-ngomong ada yang penasaran gak sama hubungan Sam sama Wina sekarang pas udah kejadian si Sam pingsan di koridor itu? Jadi hubungan mereka itu...ya, masih sama. Malah sekarang si Sam malah keliatan kayak jaga jarak gitu sama si Wina. Soalnya dia masih ngira si Wina sama Sansan tuh ada hubungan. Tapi itu juga kejadiannya udah lumayan lama banget sih.
"Ra, ayo dong, masa putus sih? Bukannya kemarin juga baik-baik aja?" Tiba-tiba kedengeran tuh suara Subin, bikin tiga cowbet plus Eiji sama Nikol saling tatap, iya Kai gak ada lagi ngambil gorengan dia di bawah.
"Tapi Bin, aku mau fokus dulu sama ujian." Ujar seorang cewek, yang kayaknya lawan bicaranya Subin deh. Mereka berlima, lalu langsung ngintip ke bawah, di mana Subin lagi tengkar sama cewek.
"Itu bang Subin lagi sama siapa?" Tanya Eiji sambil dongak natap Nikol, Sam, sama Jake yang berdiri. Jadi posisinya itu, Eiji sama Jai ngintipnya di tembok pembatas sambil duduk. Temboknya itu kayak tembok-tembok di sekolah gitu lho, yang tengahnya bolong, tau gak sih?? Nah sedangkan sisanya mereka berdiri ngintipnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanficDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...