Selamat pagi!!
Author yang cans balik lagi nih bawa tiga cowbet!!! Ada yang nungguin gak?
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi Senin seperti rutinitas biasanya, para tiga cowbet bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Tapi pagi ini mereka terlihat sangat bersemangat, terlebih Jai. Lelaki itu yang paling bersemangat, bahkan biasanya setelah selesai shalat subuh, dia bakal balik tidur lagi, tapi pagi ini enggak.
Jai berkali-kali menyemprotkan parfum ke seluruh tubuhnya, bahkan sampai kena wajah Sam yang sedang memasang dasi sekolahnya.
"Anjir, kena muka gue Jailani!" Ucap Sam, karena posisi mereka berdua yang sama-sama menghadap cermin berukuran sedang di kamar kontrakan mereka.
"Ye..siapa suruh lu berdiri di belakang gue, Samsul!" Ucap Jai.
"Lagian ngapain sih Lo, pake parfum banyak banget?" Tanya Sam.
"Aduh lo tuh pikun, atau apa sih. Ini kan hari pertama kita jadi kelas 11, harus wangi dong, biar keren!" Ucap Jai, yang kini sudah sibuk dengan rambut hitamnya.
"Keren, keren, parfum Lo tuh kebanyakan tapi. Yang ada orang-orang yang nyium parfum Lo langsung tewas!" Ucap Sam dengan sewot.
"Astaghfirullah..Lo berdua lama banget ya, gue tinggal ini!" Ucap Jake, yang sedari tadi menunggu kedua temannya itu.
"Ck, iya iya, gak sabaran banget sih!" Ucap Jai, lalu mereka bertiga pun siap berangkat sekolah dengan menaiki si Bram, motor kesayangan Jake.
Jake sudah siap membawa si Bram, lalu disusul Sam, dan Jai yang paling belakang. Iya, mereka bonceng tiga, jangan ditiru pokoknya! Nah karena sebenernya sekolah melarang muridnya bawa kendaraan, makanya Jake memarkirkan motornya di warung kang Yaya. Warungnya gak jauh dari sekolah sih, jadi setelah menitipkan motornya, mereka bertiga berjalan menuju sekolah dengan gaya yang dibuat sekeren mungkin. Gak lupa kan kalo mereka bertiga itu tergila-gila pengen jadi orang keren.
Mereka bertiga sengaja jalan melewati koridor kelas 10, tebar pesona sekalian nyari dedek-dedek gemes. Jai udah senyum-senyum sok cool gitu, si Sam juga udah nyibakin poninya ke belakang, gak tau aja nanti ketahuan pak Sapto dipotong tuh rambut. Beda lagi sama si Jake, dia sedari tadi cuma diem aja, karena emang diantara mereka si Jake yang pemalu, tapi kalo udah kenal malu-maluin.
"Permisi kak, jalannya bisa cepetan?" Tiba-tiba aja seseorang di belakang mereka, membuat langkahnya yang dibuat slow motion itu terhenti, dan menengok kebelakang.
Mereka bertiga melihat seorang murid laki-laki, bisa ditebak jika dia itu murid kelas 10. Keliatan dari kerahnya yang masih kaku. Mereka bertiga memerhatikan murid di depannya dari atas sampai bawah.
"Saya tau saya ganteng, lucu juga. Tapi saya mau jalan, bisa kasih jalan?" Tanya murid baru itu, membuat Jai menaikan satu alisnya mendengarkan kalimat yang begitu percaya diri itu.
"Apa Lo bilang? Ganteng? Gantengan juga gue!" Ucap Sam setengah sewot.
"Nih ya Lo harus tau, nama gue Jai, gue cowok paling keren di sekolah." Ucap Jai yang tiba-tiba memperkenalkan dirinya, lalu tersenyum miring menampilkan gigi-giginya.
Si murid baru itu malah menatap Jai sambil menahan tawanya, membuat Jai mengernyit heran.
"Maaf ya abang-abang semuanya. Gue gak tanya siapa kalian. Tapi kalo mau tebar pesona, coba cek dulu penampilannya." Ucap murid itu lalu pergi meninggalkan tiga cowbet yang malah bengong.
"Fix, tuh anak gila kali ya. Masa gue udah sekeren ini, malah disuruh buat perhatiin penampilan gue?" Ucap Jai.
"Makanya sih Lo berdua, kalo jalan itu yang cepet. Kan gue pengen cepet-cepet sampe kelas." Ucap Jake.
"Heh Lo juga jalan slow mo ya, gak nyadar apa!" Ucap Sam.
"Eh tapi emang penampilan gue ada yang kurang ya?" Tanya Jai, lalu Jake dan Sam memerhatikan penampilan Jai dari atas hingga bawah.
Tidak ada yang aneh, "coba Lo nyengir!" Suruh Jake, ketika dia merasa mungkin ada sesuatu di giginya Jai.
Jai pun langsung nyengir, menunjukkan gigi putihnya yang memang benar dugaan Jake, ada cabe nyempil di gigi Jai.
"Hahahahahahahahaha...." Tawa Sam meledak begitu dia melihat cabe kecil yang nyempil di deretan gigi Jai yang putih dan rapi itu.
"Kenapa lo ketawa?!" Tanya Jai ngegas.
"Tuh kan bener dugaan gue, aga gigi nyempil di cabe lo!" Ucap Jake dengan wajah polos, membuat tawa Sam yang mulai reda kini meledak kembali.
"Apa lo bilang?! Ada gigi nyempil di cabe gue?!" Jai terlalu panik hingga dia tidak sadar akan apa yang diucapkan Jake dan dirinya, membuat Sam semakin tertawa terbahak-bahak.
"Anjir, Lo berdua tuh malu-maluin aja. Ngomong juga pake belepotan segala!" Ucap Sam di sela-sela tawanya.
"Emang tadi gue ngomong apa? Eh iya maksud gue ada gigi, eh ada cabe nyempil di gigi lo!" Ucap Jake, setelah sadar dengan perkataannya tadi.
"Ah bodo, mana kaca kaca kaca!!" Ucap Jai pas kedua temannya.
"Kaca-kaca, noh kaca jendela noh!! Emang kita cowok apaan bawa-bawa kaca!" Ucap Sam.
Jai hanya mendengus kesal, lalu berlari menuju toilet. Untung aja Jai tadi cuman senyum biasa gak sampe keliatan gigi. Kalo tadi dia senyum nya lebar, bisa malu dia, citranya sebagai cowok paling keren di SMA Belift bisa hancur.
"Kualat makan nasi uduk punya si EJ nih, jadi gini." Ucap Sam, yang diangguki oleh Jake. Lalu mereka berdua pun pergi menyusul Jai ke toilet.
Inget lho, mereka tuh selalu bertiga. Kalo gak ada satu, gak ada semua.
🌶️🌶️🌶️Lanjut lagi nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanfictionDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...