25. Back to School Bre!!!

57 13 0
                                    

Double Up yeay!!!🎉🎉

Happy reading!!!

Sorry for typo..

Sorry for typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Udah seminggu aja setelah mereka pulang dari liburan ke Pangandaran, dan sekarang mereka semua udah mulai masuk sekolah lagi. Selama bulan puasa kemarin itu cuma dipenuhi sama kegiatan keagamaan doang, sama sesekali dikirim kisi-kisi buat UKK di grup kelas, dan sekarang mereka udah masuk. Hari pertama sih paling cuma halal bihalal doang, makanya Sam tuh males banget buat pergi sekolah.

"Ini beneran sekolah lagi ini?" Tanyanya setelah naliin sepatunya.

"Iye, males banget gue!" Jawab Jai, yang duduk di kursi ruang tengah kontrakan. Iya, mereka bertiga udah balik lagi ke kontrakan kemarin lusa.

"Ayo ayo semangat dong!! Jangan lesu gitu!" Ujar Jake yang baru keluar dari kamar dengan seragam putih abu-abunya yang rapi.

"Halah, paling cuma halal bihalal doang habis itu pulang. Mending di sini aja, bisa lanjut tidur, atau nonton gosip iya gak?" Kata Jai, dan diangguki sama Sam.

"Justru itu, ini tuh kesempatan buat minta maaf sama guru-guru yang udah dibikin kesel sama kalian. Apalagi sama Bu Nomnom, pak Dwiki, sama lunasin tuh hutang kalian ke mpok Leha!" Kata Jake.

"Yaudah iya ayo berangkat!" Kata Sam, lalu mereka bertiga pergi sekolah. Kalo dulu mereka itu ke sekolahnya bonceng tiga, sekarang mah Jai bawa motor sendiri, jadi Sam bisa dibonceng sama Jai atau Jake, terserah maunya si Sam aja.

Nyampe sekolah, mereka langsung pergi ke lapangan gak pake ke kelas dulu. Soalnya mereka hapal banget, kalo habis halal bihalal tuh biasanya langsung pulang, jadi tasnya mending dibawa aja ke lapangan. Biar pas selesai langsung deh pulang.

Di barisan kelas mereka ternyata udah lumayan banyakan. Mereka bertiga langsung aja baris di belakangnya Kai, Nikol sama Eiji.

"Si Tino mana?" Tanya Jake, pas udah baris di barisan kelasnya.

"Tino kan ketua OSIS, jadi kebagian tugas pemimpin upacara." Jawab Nikol.

Lalu gak lama kemudian upacara sekaligus halal bihalal pun dilaksanakan. Karena mereka berenam barisnya di paling belakang, jadi mereka gak dengerin waktu pembina upacara lagi bicara. Mereka malah asik ngobrol bisik-bisik gitu.

"Eh habis ini kan langsung pulang ya? Gimana kalo kita nyeblak dulu, mau gak?" Tanya Kai.

"Ih mau mau! Gue udah dari kemarin-kemarin ngidam seblak belum kesampaian juga!" Jawab Nikol dengan semangat.

"Kasian banget sih Lo! Kalo Lo lagi hamil, anaknya pasti ileran!" Ledek Sam.

"Heh, cowok mana bisa hamil!" Protes Eiji.

"Tapi gue waktu itu baca AU di Twitter, ada cowok bisa hamil. Mpreg namanya." Ujar Kai, dengan tampang polos.

"Lo baca apaan kayak gitu!" Kata Jai menatapnya horor.

Ini Juga Judul! || JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang