Sekarang itu hari sabtu, sekolah libur. Jadi tiga cowbet pada santuy di kontrakan. Si Jai sama Sam duduk di kursi panjang yang ada di ruang TV, kalo si Jake duduk di kursi kecil. Mereka bertiga lagi nonton Doraemon, kartun kesukaannya si Jai. Dari dulu gak pernah absen si Jai buat nonton kartun robot kucing biru itu.
Si Sam sama si Jake udah bosen liatnya, gimana gak bosen coba, setiap Minggu episodenya itu-itu aja.
"Coba ganti dong, bosen gue liatnya sumpah!" Kata si Sam sambil mau ambil remote tv. Tapi si Jai lebih cepet dan langsung dia sembunyiin remote nya.
"Heeh ih, bosen. Lagian kan lo udah tau akhirnya, si dinosaurus itu tuh bakal tinggal sama keluarganya lagi di zaman purba." Ucap si Jake.
"Berisik Lo berdua, udah sih diem aja!" Sewot si Jai, masih fokus sama adegan si Nobita yang lagi muter-muter di udara gara-gara baling-baling bambu punya Doraemon mau habis baterainya.
Daripada bosen liat Doraemon, si Jake milih ke dapur, ngambil ember terus diisi air. Buat mandiin si Bram, bodo amat si Bram baru dimandiin kemaren-kemaren, abisnya daripada bosen kan liat Doraemon. Lain lagi sama si Sam, dia mah yaudah lah lagi mager, jadi diem aja ngikut aja nonton Doraemon.
Pas lagi asik liat si Nobita dan kawan-kawannya lagi nyelamatin dinosaurus yang diburu sama pemburu di masa depan, hp nya si Sam geter-geter. Pas di liat ternyata ada chat di grup, bukan kelas tapi grup..
Perserikatan Cowok Keren Alhamdulillah (9)
Nikol
| Assalamu'alaikum
| Gak jawab, auto masuk neraka!!EJ
| Sebelum gue yang masuk neraka juga, lo dulu kali yang dilempar ke neraka!!
| WaalaikumsalamSansan
| Sori ya bang, tapi gue udah bales dalam hatiWoni
| WaalaikumsalamKai
| Gabut pasti kan lo!
| Dasar jomblo!Nikol
| Heh bule nyasar, ngaca Lo! Sendirinya juga jombloSam
| Heh udah diem, sesama kaum jomblo gak usah saling hinaEJ
| Baru nongol lu?Jake
| Eh sejak kapan nih ada member baru?
| Kok gak intro?Kai
| Kebanyakan main rp lo!Tino
| Brsk bngt l pd!Woni
| "Berisik banget Lo pada"
| Jasa translateSansan
| Gak usah intro segala lah, lagian yakin sih, pasti udah tau
| Lagian cowok ganteng dan imut kayak gue, masa dilupainSam
| Njs!EJ
| Anjir, ketularan TinoKai
| Enak aja gue yang paling imut ya!
| Lagian siapa sih yang masukin lo berdua?Nikol
| Anjir goblok banget sih
| Lo sendiri yang masukin mereka bule!!Kai
|Emang iya?
| Kapan?
| Kok gue gak inget?Nikol
| Bodo amatJake
| Sam, lo denger ada yang nangis gak?Sam
| Ih anjir, gue kira gue doang yang denger
| Lo juga denger!Woni
| Kenapa kalian pake chattan segala sih?
| Bukannya kalian tinggal serumah?Sansan
| Mereka emang aneh, Won
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Juga Judul! || JaSuKe
FanfictionDiscontinued !!! Kisah sehari-hari tiga orang cowbet (cowok bete) yang merantau ke kampung sebelah. Dah lah segitu aja deskripsi nya, gak usah panjang-panjang, kalo penasaran langsung aja baca. update nya sesuai mood author, ya. jadi yang sabar aja...