"Aku ingin kembali padamu!"
Spontan dan langsung pada intinya."Bagaimana dengan suamimu?"
Yifei memeluk Zhan kembali, "Aku akan menceraikannya!"
Perempuan tak tahu malu, kembali setelah membuat Zhan patah hati.
"Apa kau mau bersamaku kembali?"
Yifei mengeratkan pelukannya.Xiao Zhan dengan sopan melonggarkan pelukan itu, lalu menatap Yifei sambil berkata, "Yakinkan dulu hatimu, buktikan jika itu sungguh-sungguh!"
Yifei mengangguk, "Tentu sayang, secepatnya aku akan mengajukan gugatan cerai!"
Xiao Zhan tersenyum.
Pembalasan dimulai.
Yifei dengan bangga hati, pulang kembali ke mansion keluarga Wang, ia menghubungi pengacara khusus keluarga Liu.
"Segera siapkan dokumen perceraian antara aku dan Wang Yibo!"Tanpa sadar, ada seseorang yang mencuri dengar di balik pintu. Orang itu menaikkan satu sudut bibirnya, tergesa untuk kembali ke kamar dan menghubungi rekannya.
"Rencana berjalan lancar ....""Bagus ...," sahut suara di seberang.
.
.
.Sehari setelah Liu Yifei resmi bercerai dengan Wang Yibo. Tuan muda itu justru membuat pengumuman yang mengejutkan. Ia mengundurkan acara pernikahan dengan keempat calon selirnya, dan memajukan acara peresmian gedung baru.
Gedung ini adalah kasino milik pamannya yang sudah tak terurus sejak sang paman masuk penjara. Yiren sedang berfokus pada kuliah, dan Karry Wang belum cukup umur untuk mengurus bisnis semacam ini. Maka, jadilah Wang Yibo sebagai pimpinan baru.
Gedung berlantai lima yang diisi segala macam permainan judi serta hiburan dewasa bagi kaum Alpha. Dihapus beberapa aturannya oleh Tuan Muda Wang.
Ia membebaskan omega yang bekerja di sana dari bahan taruhan. Tidak ada lagi omega yang direndahkan. Mereka dipulangkan oleh Yibo dengan upah dan tunjangan yang memadai.
Lantai satu dijadikan pusat perbelanjaan murah meriah, yang menampung penjual kelas bawah. Dengan konsep mirip Mall besar, diperuntukkan bagi para omega yang tidak memiliki cukup uang berbelanja di butik terkenal. Di sana akan menjual barang-barang hasil kerajinan tangan para omega yang ternyata memiliki kreatifitas tinggi.
Lantai kedua adalah restoran dan bar yang dijadikan satu lantai. Disekat oleh dinding pembatas dan dijaga oleh beberapa bodyguard. Bar khusus omega, namun dengan aturan tidak boleh melakukan transaksi jual beli omega di dalam bar ini. Tempat itu murni sebuah bar, klub untuk bersenang-senang.
Lantai ketiga adalah Aula besar dan beberapa ruangan standar khusus untuk belajar seni bagi kaum omega. Aula besar diperuntukkan bagi pemusik yang ingin melakukan pertujukan mereka.
Lantai keempat dan kelima adalah penginapan merangkap apartemen khusus bagi kaum omega. Di puncaknya adalah rooftoop terbuka, dengan pemandangan Maccau yang menakjubkan di malam hari.
Masing-masing lantai diberi nama berbeda. Nama yang paling bermakna ada di lantai ketiga. Yibo mempersembahkan lantai itu untuk seseorang yang spesial. Ia juga mengundang orang tersebut untuk melakukan pemotongan pita pertama.
"Dengan ini gedung Zhan Zhan Musikal telah diresmikan!" seru Wang Yibo setelah kekasihnya itu memotong pita disaksikan para tamu undangan.
Acara puncak diadakan di rooftoop, Yibo memberikan pidato di depan semua undangan yang hadir.
"Gedung Golden Wang ini, memiliki lima lantai dengan empat jenis gedung. Masing-masing gedung aku berikan tanggung jawabnya pada keempat calon selir yang akan menjadi kolega."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Warm my Longest Winter (End)
FanfictionJangan terkecoh dengan judul dan prolognya. Cerita ini sensual dikemas dalam narasi yang menyayat hati. Omegaverse yang disajikan dalam wadah birahi, dengan topping romansa dan sedikit saus air mata. Yang alergi BL apalagi yang masih di bawah umur...