------------------------------
Jangan lupa Vote and Comment ya
------------------------------Setelah meninggalkan roomchat Meel, ia beralih ke roomchat Dimas. Sepertinya isi pesan itu perizinan Dimas karena pulang telat.
Papa
Papa : Aqeela, Papa hari ini akan pulang malam, Nak. Karena banyak sekali kerjaan yang harus diselesaikan sekarang.
Papa : Kalau Papa belum juga pulang saat makan malam, kalian makan malam duluan saja. Biar Papa makan diluar sama teman Papa.Aqeela : Iyah, Pa. Papa jangan lupa makan siang ya. Aqeela enggak mau Papa sakit karena terlalu capek.
Aqeela : Stay Healthy, Papa...Papa : Iyah makasih sayang
Setelah ia membuka roomchat Papa Mama nya, Aqeela segera berpindah tempat ke tempat tidur. Tiba-tiba handphone Aqeela mendapat notif dari aplikasi Instagram. Ia pun segera menekan ikon instagram dan melihat room notifikasi. Dan ternyata?
@rassyahidayahreal mulai mengikuti Anda.
Padahal sudah lama sekali Aqeela mengikuti sosial media Rassya, tetapi baru sekarang Rassya memfollowback nya.
"Perasaan aku follow dia udah lama deh, kenapa baru sekarang dia follback aku nya"heran Aqeela.
"Kayaknya dia lagi stalk akun instagram aku nih. Bisa-bisanya seorang cowok fenomenal di Bunga Bangsa mengestalk instagram aku yang siswa biasa dimata dia"tebak Aqeela.
Akun Instagram Rassya memang banyak pengikutnya, padahal yang diikuti Rassya hanya 480 dari 12.496 pengikut.
Dengan sengaja Aqeela mengestalk akun instagram nya Rassya. Ia melihat beberapa postingan yang ada diakun tersebut. Tidak banyak, hanya 6 postingan. Tetapi foto yang ada didalam postingan tersebut tidak bosan dipandang.
rassyahidayahreal
6 Post ⚪️ 12.496 Followers ⚪️ 480 Following
Rayensyah Rassya Hidayah
📧 : erickviery9@gmail.com"Ternyata selain Rassya terkenal di Bunga Bangsa, dia terkenal juga disekolah-sekolah lain. Followersnya aja udah 12rb aja. Perasaan waktu itu aku follow baru 3rb followersnya"ucap Aqeela tak menyangka.
rassyahidayahreal
Liked by meelallysia1, kikanalmnd, and others.
rassyahidayahreal 👌
C o m m e n t
meelallysia aah cool banget si pacar <3
chikobachtera2 aduh si aa makin keren aja
rafaelbas._ itu mata nggak kecolok rambut kan a?"Emang bener ya kalau diliat-liat Rassya ganteng juga"ujar Aqeela secara sadar tidak sadar.
"HAH?! AKU BILANG APA BARUSAN?!"
"Enggak-enggak. Aqeela enggak boleh suka ah sama Rassya. Nanti malah kena masalah lagi, apalagi sama Meel"ucap Aqeela.
Drrrttt
Handphone Aqeela jelas bergetar yang menandakan masuknya notifikasi dari dirrect messages instagramnya. Aqeela menyecroll layar atasnya, lalu terpampang jelas username akun rassya.
"HAH?! RASSYA?! DIA DM AKU APAAN NIH"kaget Aqeela.
"Kok aku gemeteran kayak gini sih. Kira-kira dia dm aku apa ya. Tumbenan banget dia dm aku"heran Aqeela.
Tanpa lama-lama, Aqeela segera membuka pesan tersebut. Dan ternyata berisi..
rassyahidayahreal
🗨️ : Sorry, baru gue follback.
🗨️ : Gausah jadi stalker ig gue, Qeel.🗨️ : iya gpp, Sya.
🗨️ : enggak kok, aku enggak jadi stalker kamu.🗨️ : Lo ngelike satu postingan terlama gue, Qeel.
🗨️ : Itu artinya lo ngestalk gue dong.🗨️ : Hah?! Aku ngelike postingan kamu?
🗨️ : Iyakah?🗨️ : Lo cek sendiri
🗨️ : Tanggung kali, like aja semuanya.🗨️ : Sya, aku heran deh sama kamu.
🗨️ : Kamu orangnya emang asiknya di sosial media atau gimana sih?🗨️ : Gue enggak tau.
🗨️ : Tapi bisa dibilang untuk sekarang gue enggak cuek sama lo doang, gatau nanti.🗨️ : Kok bisa? Kok bisa kamu enggak cueknya ke aku doang? Emang aku pernah lakuin apa ke kamu?
🗨️ : Semenjak gue kenal lo, gue kayak merasa punya temen sekarang. Apalagi ditambah sepupu lo yang asik itu. Btw, sampein maaf gue buat dia karena tadi gue cuek sama dia.
🗨️ : Qeel, bisa enggak lo itu ke gue manggilnya lo gue aja? Gue rasanya aneh aja kalo lo nya aku kamu gitu.🗨️ : Oh iya kah? Bagus deh kalo emang kamu sekarang udah anggep aku temen hehe.
🗨️ : enggak bisa, Sya. Aku udah terbiasa bicara aku kamu sama orang.🗨️ : Yaudah deh gapapa
🗨️ : Gue tidur siang dulu ya.
🗨️ : Oiya rassyahidayah itu ID Line gue.🗨️ : Iyah
"WHOOOOAAA! EMANGNYA KENAPA SIH SAMA SIKAP AKU YANG BISA BERUBAH SIFATNYA RASSYA?! KOK AKU BISA TIBA-TIBA NGERUBAH SIFATNYA RASSYA"heran Aqeela sekaligus terkejut.
"Tapi gak apa-apa sih. Asik banget akhirnya aku bisa berteman sama Rassya"ucap Aqeela girang.
"Segala kasih aku ID Line dia dong. Aku harus buru-buru Add nih. Ih kenapa enggak whatsapp aja ya, eh tapi gapapa sih bersyukur dikasih ID Line Rassya"ujar Aqeela.
Aqeela segera menambahkan Rassya sebagai teman di Line nya. Tetapi Aqeela tidak mengechat Rassya sekarang. Entah mengapa alasannya.
Guys, gimana nih? Dikasih ID Line nya dong. Dan hebatnya Aqeela bisa ngerubah sifatnya Rassya lho.
Penasaran chapter selanjutnya kan?
| N E X T • C H A P T E R |
| S W I P E • U P |
-Aku Matcha-
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...