Don't Forget to Vote and Comment
- Dear Aqeela -
H A P P Y ~ R E A D I N GJam menunjukkan pukul 04.35, alarm Aqeela sudah berbunyi yang membuat Aqeela terbangun.
Aqeela membuka matanya perlahan, sampai akhirnya ia menatap lampu kamar yang sangat terang dan membuatnya makin menyipitkan mata.
"Serius udah pagi?! Perasaan aku lagi nunggu Papa Mama diruang tamu. Apa jangan-jangan Papa sama Mama yang pindahin aku ke kamar"ujar Aqeela menyenderkan tubuhnya.
Aqeela pun segera membangunkan Kikan untuk shalat shubuh bersama.
"Kikan! Bangun yuk kita shalat shubuh"ucap Aqeela menepuk pelan bahu Kikan.
"Bentar, Qeel. 5 menit lagi, aku masih ngantuk"balas Kikan dengan mata tertutup.
"Kikan Alamanda, ayo ih bangun. Aku semalem di ajakin lari pagi sama Rassya, kamu sama Aca ikut ya"ujar Aqeela.
"Aduh aku males lari pagi, Qeel. Aku mau tidur aja abis shalat"ucap Kikan.
"Ih masa kamu nggak ikut, Kan. Seriusan kamu gamau ikut aku?"tanya Aqeela.
"Iyaaa, kamu aja ya sama Rassya. Sama Aca juga"jawab Kikan.
"Ya udah tapi ayo shalat subuh dulu"ucap Aqeela.
Kikan pun segera membuka matanya. Ia langsung menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Aqeela pun terkejut dengan tiba-tiba nya Kikan terbangun.
"Lah, main jalan aja kamu. Kamu baru bangun, Kikan"ucap Aqeela.
"Tadi kamu ngajak aku shalat subuh kan. Ya udah ini aku udah bangun, Aqeela"ujar Kikan.
"Iya iyaaa"balas Aqeela.
Aqeela pun mulai mengikuti langkah Kikan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
"Ih kamu ngapain ikutan masuk?! Aku mau pipis juga tau, Qeel"tanya Kikan terkejut melihat Aqeela.
"Ya aku juga mau pipis juga ini udah kebelet banget, mending aku duluan ya. Bener-bener nggak bisa ditahan, Kan"jawab Aqeela.
"Ya aku juga sama mau pipis, Qeel. Sama-sama kebelet juga. Udah deh mending kamu yang ngalah sama aku"ujar Kikan.
"Ih enggak, aku duluan yaa. Bentaran doang kok nggak sampe 5 menit aku pipis"ucap Aqeela.
"Yaudah deh, buruan tapi jangan lama-lama"balas Kikan pasrah.
Aqeela pun segera menutup pintu kamar mandi. Kikan pun merasa masih ngantuk, ia pun berjalan menuju tempat tidur dan merebahkan dirinya lagi.
Tak lama Aqeela keluar dari kamar mandi karena sudah buang air dan mengambil wudhu juga.
"Kik-, lho kok malah tidur lagi sih. Ya ampun nih anak baru ditinggal pipis aja udah meremin mata lagi"ucap Aqeela.
"Kikan! Bangun, buruan pipis terus ambil air wudhu. Aku mau lari pagi sama Rassya, Kan. Udah jam 5 nih"ucap Aqeela.
"Iya sabar, Aqeela"ucap Kikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...