DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT
- DEAR AQEELA -
H A P P Y ~ R E A D I N GBel istirahat pun berbunyi, Meel dan Rassya sudah meninggalkan kelas duluan. Aqeela, Kikan dan Aca masih duduk dikursinya. Dan tak lama, Aca menghampiri Kikan yang bermain gadget dan Aqeela yang masih duduk melamun.
"HEH! Kesambet nanti kalau melamun. Melamun kenapa sih? Rassya sama Meel?"tanya Aca.
"Eng-enggak kok, aku cuma-, cuma mikirin nanti ujian kelulusan gimana"jawab Aqeela bohong.
"Aku tau kamu bohong, Qeel. Aku tau banget kamu, mana kamu yang bohong dan mana kamu yang jujur"batin Kikan sejenak.
"Aqeela Aza Calista, kamu tenang aja. Rassya enggak mungkin suka kok sama Meel. Aca tau, pasti dia nerima karena mau memperlancar rencana kita aja"ucap Aca.
"Ya lagian gapapa juga kalau emang Rassya suka sama Meel. Aku enggak akan ngelarang Rassya untuk suka sama siapa, Ca. Perasaan orang bisa berubah dan yang bisa merubah semua itu yang diatas, karena Allah Maha MembolakBalikkan hati manusia"ucap Aqeela lalu beranjak dari kursinya.
"Qeel! Mau kemana? Kok kita ditinggal gini? Maafin Aca, Aqeel"tanya Aca tetapi tidak direspon oleh Aqeela.
"Ca! Kayaknya Aqeela beneran suka deh sama Rassya. Aqeela jarang lho kayak gini dari SMP, jarang pake banget"ujar Kikan.
"Iya, Kan. Perasaan gue juga emang kalo sepupu terimut gue itu ada perasaan sebenernya sama Rassya tapi emang gamau ngaku aja"ucap Aca.
"Terus gimana?! Rencana kita bikin sakit hatinya Aqeela gak, Ca?"tanya Kikan.
"Itu yang gue takutin, Kan. Semoga aja enggak deh"jawab Aca.
"Ya udah ayok ikutin Aqeela"ucap Kikan.
🐈🐈🐈
"Aqeela! Lo enggak cemburu si Rassya ke kantin berdua sama Meel?"
"Ah, enggak kok"jawab Aqeela.
"Qeel!! Kok lo bisa sih izinin Rassya berduaan ke kantin sama Meel?"
"Aqeela! Lo sama Rassya lagi berantem? Kok Rassya pindah olengan ke Meel bukan sama lo lagi?"
"Hey! Maksud kalian apa sih? Udah sana jangan gangguin Aqeela"ujar Aca yang tiba-tiba datang bersama Kikan.
"Fix cara kayak gini enggak banget. Kasian Aqeela, berhenti sih digangguin sama Meel nya tapi kenapa malah hampir siswa disini gangguin Aqeela juga" batin Kikan.
"Aqeela?! Gapapa kan?"tanya Aca.
"Aqeela gapapa, Ca. Misi dong, mau ke toilet nih kebelet pipis"jawab Aqeela.
"What?! Jadi tadi Aqeela langsung pergi gitu aja karena kebelet pipis?! Ya ampun terbodohi"ujar Kikan terkejut.
"Sama, Kan. Dikira kita dia emosii"ucap Aca.
Selesai buang air, Aqeela dan Kikan juga Aca langsung bergegas menuju kantin. Dan ternyata disana Meel sedang memberitahukan sesuatu.
"Ekheem! Gais semuanya, hari ini akhirnya gue bisa ngajak Rassya ke kantin dan makan berduaan. Gila nggak sih?! Lihat mereka yang diujung sana, kasian ya ternyata Rassya pilih gue dibanding mereka apalagi itu tuh yang paling kecil"ujar Meel menunjuk kearah Aqeela, Kikan dan Aca.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...