DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT
- DEAR AQEELA -
H A P P Y ~ R E A D I N G"Nih, Kan. Maaf lama soalnya tadi itu Ammar katanya kepala nya pusing. Jadinya aku turun dulu buat panggil Mama"ucap Aqeela.
"Ammar sakit? Pantesan daritadi nggak keluar kamar"tanya Kikan.
"Iya, Kan. Dia emang gitu, kalau sakit enggak pernah langsung bilang apalagi kalau sakitnya cuma ringan, soalnya dia takut dibawa kerumah sakit"jawab Aqeela.
"Ya tapi kan kalau kenapa-kenapa, terus orang rumah nggak ada yang tau bahaya juga"ujar Kikan.
"Iyasi, tapi udah sering dibilangin masih aja dia kalau sakit enggak mau langsung bilang"balas Aqeela.
"Btw, Kak Kinan udah otw rumah kamu nih. Aku mau pamitan dulu sama Mama Papa kamu"ucap Kikan.
"Sebentar, kayaknya Papa aku lagi dibelakang rumah deh. Biasa ngurusin kebun yang dibelakang"ujar Aqeela.
"Aku turun ke ruang tamu dulu deh"ucap Kikan.
"Iyaa"jawab Aqeela.
🐈🐈🐈
"Om, Kikan pulang dulu ya. Makasih atas perlakuan baik Om sama Tante Indri. Qeel, sampein salam aku buat Mama kamu ya"ucap Kikan.
"Iya, Kikan. Kamu itu udah Om anggap saudara kandung nya Aqeela. Terimakasih juga sudah menemani Aqeela seharian. Lain kali nginep lagi ya"ucap Dimas.
"Bisa diatur itu mah, Om. Aqeela juga dibolehin kan Om kalau nginep dirumah Kikan kapan-kapan?"tanya Kikan.
"Hahaha boleh kok boleh"jawab Dimas tertawa.
"Ya udah, Kikan pamit dulu ya. Kak Kinan udah nunggu didepan"ucap Kikan.
"Iya, hati-hati ya"jawab Dimas.
Aqeela segera mengantarkan Kikan sampai depan gerbang seperti Rassya tadi. Ia sebenarnya sedih jika Kikan harus pulang, tetapi bagaimana pun memang Kikan harus pulang ke rumahnya.
"Aqeela, makasih ya udah bolehin si anak ngeselin ini nginep disini. Kalau selama dia nginep disini buat ulah tolong dimaafin, emang anaknya begini suka ngeselin"ucap Kinan.
"LHO?! UDAH DEH KAK, MENDING KAK KINAN MASUK AJA KE MOBIL GAUSAH TURUN SEGALA. PAKE SEGALA NGATAIN AKU NGESELIN"ujar Kikan.
"Emang kamu ngeselin"balas Kinan.
"HAHAHAH!! Iya kak, tapi Kikan enggak buat ulah kok. Aman-aman aja rumah ini"ucap Aqeela.
"Ya udah bagus deh, hm kita pamit dulu ya"ucap Kinan.
"Dadah, Aqeela. Sampe ketemu besok ya"ujar Kikan.
"Iyah hati-hatii, Kikan"ucap Aqeela.
Setelah Kikan dan Kinan naik ke dalam mobil, Kinan segera melajukan mobilnya menuju rumahnya.
"Hmm sepi lagi deh. Walaupun dirumah ada Aca, tapi sama aja sepi. Aca beda sama Kikan"ujar Aqeela lemas.
Tanpa lama-lama, Aqeela masuk ke dalam rumahnya dan bergegas ke kamarnya untuk istirahat.
Tetapi saat ingin merebahkan tubuhnya, tiba-tiba handphone Aqeela berdering. Bertanda panggilan masuk. Dan ternyata...
"Ngapain Meel telpon-telpon aku"heran Aqeela.
"Pasti mau nyuruh aku jauhin Rassya lagi. Secinta mati itukah kamu Meel sama Rassya yang jelas-jelas aku yakin hati Rassya bukan buat kamu"ucap Aqeela.
Meel's Calling
Meel : Halo Aqeela..
Aqeela : Halo, kenapa?
Meel : Gue akan langsung to the point ya, Qeel. Untuk besok jangan deketin Rassya ya. Kalau sampe besok disekolah lo deket-deket sama Rassya itu tandanya lo beneran cari masalah sama gue dan tentunya hidup lo enggak akan tenang, Qeel.
Aqeela : Kamu tenang aja, Meel. Aku akan menjauh dari Rassya. Sekali pun aku deket, aku enggak ada apa-apa, Meel. Aku sama Rassya cuma temenan, enggak lebih dari itu.
Meel : Bagus kalau gitu. Gue jadinya enggak pernah turun tangan lagi buat ngurusin lo.
Aqeela : Aku juga enggak minta buat diurusin hidup nya sama kamu. Emang kamu nya aja yang ikut campur terus sama kehidupan aku.
Meel : Ya udahlah ya, gue cuma mau sampein itu dan gue pastikan besok pagi gue enggak akan liat lo sama Rassya berduaan lagi. Karena gue enggak suka lo deket sama Rassya.
Aqeela : Iyaa
Panggilan Berakhir.."Emang kayaknya si Meel ini udah kehilangan akal sehat nya deh. Aku enggak pernah hidupnya diurusin sama dia, aku urusin hidup aku aja belum bener pake segala dia ngurusin hidup aku, kalau makin nggak bener gimana"ujar Aqeela.
"Udahlah mending aku tidur aja"ucap Aqeela.
Aqeela pun merebahkan dirinya di tempat tidur dan menarik selimutnya. Tak lama Aqeela sudah terpulas dari tidurnya.
Hai gais sorry ya Chapter ini hanya 671 kata, yang biasanya aku buat minimal 800 kata. Sumpah aku lagi kehabisan kata-kata buat cerita ini. Jadinya aku skip langsung esok hari xixi...
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT
-@MEILINAULIA-
TH A N K ' S ~ F O R ~ R E A D I N G
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...