Chapter 53 | Good Bye, Aca-!

581 97 1
                                    

don't forget to vote and comment
- Dear Aqeela -

Selesai mandi, Aqeela mengenakan pakaian rumahan miliknya. Dan ia berniat membuka handphone nya sebentar untuk mengecek barangkali Rassya sudah membalas chatnya. Dan ternyata..

"Astagfirullah 5 panggilan tak terjawab"ucap Aqeela.

Bapak Rassya

Bapak Rassya : Gue udah sampe rumah
Bapak Rassya : Aqeela!
Bapak Rassya : Lo kemana sih? Tidur? Wkwk

Aqeela : Sorry, Sya. Aku abis mandi hehe
Aqeela : Syukur kalau emang udah sampe rumah

Bapak Rassya : Oh abis mandi..

Aqeela tidak membalas lagi chat dari Rassya. Ia langsung bergegas menuju ruang tamu dan menemui orang-orang.

"Pantesan lama banget nggak keluar-luar, ternyata Aqeela mandi"ucap Aca.

"Yaiyalah, udah sore juga. Kotor-kotorin baju doang dong kalau Aqeela cuma salin baju"ujar Aqeela.

"Eh sebentar, ini Aca mau pindahan sekarang? Seriusan nih? Gabisa kapan-kapan gitu?"tanya Aqeela melihat koper dan beberapa tas diruang tamu.

"Ya nggak bisa, Aqeela. Lagian besok juga bisa ketemu disekolah. Makasih ya, Aqeela sama keluarga Aqeela udah baik sama Aca. Udah mau direpotin sama Aca"jawab Aca.

"Aca sama sekali enggak ngerepotin Aqeela ataupun keluarga Aqeela. Justru Aqeela seneng kalau Aca ada disini, Aqeela jadi punya temen sepantaran. Tapi Aca sekarang udah gak tinggal disini, Aqeela kesepian lagi deh"ucap Aqeela.

"Aqeela nggak kesepian kok. Disini kan ada Ammar, adik Aqeela yang paling pengertian. Dan Aca juga janji bakalan sering main kesini, begitu juga Aqeela"ujar Aca.

"Iyah, Aqeela janji bakalan main kerumah baru Aca. Makasih ya, Aca udah nemenin Aqeela selama Aca tinggal disini, udah jagain Aqeela"ucap Aqeela.

"Udah-udah jangan galau"ucap Aca memeluk Aqeela.

"Dimas, Indri, terimakasih ya udah mau jagain Aca disini. Maaf juga kalau emang Aca suka ngerepotin. Pokoknya makasih, dan kita berdua cuma bisa kasih oleh-oleh itu aja karena kita bingung mau beli apa"ujar Ray.

"Iya Ray, sama-sama. Aca nggak penah ngerepotin kita. Justru Aca itu udah jagain Aqeela selama disekolah"ujar Dimas.

"Yaudah kita pamit dulu ya. Ca, pamitan dulu sama Papa Mama nya Aqeela"ujar Widya.

Aca pun berpamitan pada Dimas dan Indri.

"Om, Tante, Aca pamit ya. Terimakasih udah mau numpangin Aca disini. Jangan lupa ya Om, Tante, sering-sering main ke komplek sebelah"ujar Aca.

"Haha tenang aja, Ca"ucap Indri.

"Aqeela, jangan lupa belajar ya. Masih ada dua ujian lagi. Semangat berjuang!"ujar Aca.

"Iyah Aca juga dong. Sama-sama berjuang kita"ujar Aqeela.

"Ya udah kita pamit dulu ya. Makasih semua"ucap Aca.

DEAR AQEELA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang