don't forget to vote and comment
- Dear Aqeela -Setelah sampai di Mall, mereka berdua mulai berjalan mengelilingi Mall.
"Kira-kira aksesoris yang cocok buat sepupu kecil gue tuh apa ya"heran Rassya.
"Umurnya? Kalau boleh tau orangnya liat deh"ucap Aqeela.
"Sebentar, gue kayaknya pernah foto sama Chica. Btw nama sepupu kecil gue itu Chica"balas Rassya.
Rassya mengambil handphone nya dan memperlihatkan foto Chica, sepupu kecilnya.
"Ih gemes banget sepupu kamu, Sya. Hm kayaknya beli mainan aja deh. Masih kecil juga"ucap Aqeela.
"Gemes kan sepupu gue, kayak gue dong pastinya?"tanya Rassya.
"Iya deh iya"jawab Aqeela.
"Jadi beli mainan nih? Ya udah yuk kita ke toko mainan"ajak Rassya yang tiba-tiba menarik tangan Aqeela.
Aqeela pun tersenyum
"Sya! Masuk ke photoboth itu yuk! Kayaknya lucu deh"ucap Aqeela.
"Lo mau foto disana? Sama gue? Seriusan?"tanya Rassya.
"Iya sama kamu, masa aku mau foto sama mba-mba nya"jawab Aqeela.
"Ya udah, kita kesana dulu. Urusan mainan nanti aja"ucap Rassya.
Mereka berdua pun berjalan menuju ruangan photoboth tersebut.
Dan setelah selesai berfoto-foto, Aqeela membagi satu lembaran foto untuk Rassya.
"Nih kamu simpen satu, aku simpen dua"ucap Aqeela.
"Siap! Ya udah sekarang kita cari toko mainan? Apa mau beli sesuatu lagi?"tanya Rassya.
"Udah kok. Sekarang kita cari toko mainan. Takut nanti kesorean pulangnya"jawab Aqeela.
"Okey"balas Rassya.
Dan mereka pun akhirnya bergegas mencari toko mainan. Jam baru saja menunjukkan pukul 2 siang dan hanya tersisa satu jam lagi mereka ada di mall. Karena Aqeela meminta untuk tidak pulang sore.
"Itu toko mainan tuh, udah jam 2 nih. Gue harus anterin lo sebelum ashar"ucap Rassya.
"Ya udah harus buru-buru cari mainan nya"jawab Aqeela.
"Terserah lo aja deh. Lo kan cewek jadi bisa kali pilih-pilih mainan yang cocok buat Chica"balas Rassya.
"Ya kamu juga pilihin dong biar cepet. Kalau aku doang sendirian lama"ujar Aqeela.
"Iya iya gue bantuin nih"balas Rassya.
Tapi tidak memerlukan banyak waktu, Aqeela menemukan mainan yang menurutnya bagus dan cocok. Mereka berdua langsung ke kasir dan membayar mainan tersebut. Dan tidak lupa juga untuk meminta mba-mba nya membungkus dengan kertas kado.
"Udah kan? Yaudah yuk kita pulang!"ajak Rassya.
"Iya"jawab Aqeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...