Jangan Lupa Vote dan Comment yak
-@meilinaulia-Dengan penasaran, Aqeela pun membuka roomchat tersebut. Jelas tidak ada foto dan nama yang tertera, dan itu jelas Aqeela semakin bingung.
+62 812 1634 ****
: Aqeela!!
: Kenal gue siapa nggak?Aqeela : Siapa ya?
Aqeela : Aku enggak kenal sama kamu.: Gak mungkin ah rasanya enggak kenal begitu sama gue. Gue yang akhir-akhir ini udah jadi temen baru lo.
: Udah kenal gue sekarang?!"Hah?! Rassya? Dapet darimana dia nomor aku"heran Aqeela.
Aqeela : Rassya ya?
Aqeela : Dapet darimana kamu nomor aku?
Aqeela : Huh dasar bapak stalker: Dih ibu stalker engga salah nuduh ya, bukannya ibu duluan yang stalker-stalker instagram saya? Hahahaha..
Aqeela : Terus kamu dapet nomor aku dari siapa?
Aqeela : Dari Aca ya?!: Iyah, Aca yang kasih. Jujur ya bukan gue yang minta, tapi emang Aca yang kasih nomor lo di hp gue.
Aqeela : Terus mau ngapain ini ngechat?
: Dih emangnya enggak boleh kalo gue chat lo?
Aqeela : Boleh bapak Rassya. Boleh banget..
Aqeela pun menambahkan kontak Rassya dahulu agar tidak lupa nantinya. Iya menamai kontak Rassya dengan nama ' Bapak Rassya ' hahaha.
Bapak Rassya
Bapak Rassya : Lo udah balik dari summarecon?
Bapak Rassya : Gimana aman gak?Aqeela : Iya bapak, saya aman-aman aja kok..
Bapak Rassya : Enak aja maen panggil bapak-bapak aja, emangnya gue udh bapak-bapak dipanggil begitu.
Aqeela : Yah, saya udah terlanjur rename kontak kamu jadi Bapak Rassya, Sya. Gapapa kan? Jujur males ganti hihi..
Bapak Rassya : Dih kok malah direname Bapak Rassya. Yang bagusan kek, contohnya Rassya ganteng ini malah Bapak.
Aqeela : Udah gapapa lah ya, Sya. Udah cakep banget direname jadi bapak Rassya hihi
Bapak Rassya : Ya udah terserah lo deh
Bapak Rassya : Aqeela, lo gapapa kan hari senin kita berbuat seolah menjauh dulu? Tapi kayaknya sih lo ngga bisa deh jauh-jauh dari gue.Aqeela : Idih kepedean banget si bapak, aku mah bisa aja. Aku akan ikutin saran dari temen-temen aja. Ya pokoknya yang terbaik buat pertemanan kita, Sya.
Bapak Rassya : HMM??! IYAH TEMEN. OH IYA BUAT PERTEMANAN KITA KAN.
Bapak Rassya : Eh mohon maaf ke capslok, Qeel.Aqeela : Udah dulu ya, udah mau maghrib. Mau solat dulu, ini kebetulan Kikan udah selesai bersih-bersih jadi mau ambil air wudhu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...