DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT
- DEAR AQEELA -
HAPPY READINGBeberapa hari kemudian..
Senin, 5 April 2021 ~ Hari Pertama Ujian NasionalKini semua siswa sedang berkumpul dilapangan sekolah mendengarkan arahan untuk hari pertama UN ini.
"Assalamualaikum, Selamat Pagi anak-anak"ucap Pak Zaenal selaku kepala sekolah.
Siswa menjawab sesuai dengan agama keyakinan nya masing-masing.
"Bagaimana? Sudah siap untuk mengikuti ujian nasional hari pertama ini? Bapak harap kalian siap dan sudah mempersiapkan nya matang-matang"ucap Pak Zaenal.
"Bapak tidak perlu panjang lebar, disini bapak hanya ingin memberikan beberapa informasi mengenai peraturan ujian nasional dihari ini dan selanjutnya"ujar Pak Zaenal.
Pak Zaenal pun mulai menyebutkan beberapa peraturan untuk ujian nasional hari ini dan berlaku untuk 3 hari ke depan.
Setelah selesai menyebutkan, ia menutup dengan kata-kata semangatnya.
"Pokoknya kalian harus tetap semangat, karena ujian ini akan menentukan kalian menuju sekolah menengah atas nanti. Jadi, kalian harus menjawab semua soal dengan benar dan teliti. Semangat terus, dan bapak harap kalian bisa lulus dengan hasil yang memuaskan"ujar Pak Zaenal.
"Terimakasih, Pak"ucap Siswa.
"Yasudah, mungkin itu saja yang dapat bapak sampaikan. Kurang lebihnya mohon maaf, bapak akhiri wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh"ucap Pak Zaenal.
"Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarrakatuh"balas siswa.
Kini semua siswa mulai memasuki ruangan nya yang sudah diatur oleh panitia UN SMP Bunga Bangsa. Dan ternyata Aqeela, Kikan, Aca dan Rassya tidak ada yang satu ruangan, mereka semua berpisah untuk ruang ujian kali ini.
"Aduh aku takut deh, Qeel. Kita nggak seruangan lagi, aku jadi makin deg-degan"ujar Kikan.
"Kikan, kamu udah belajar kan? Aku yakin, kalau kamu itu pasti bisa selesain soal-soalnya. Karena hari pertama ini Bahasa Indonesia, pokoknya kamu harus baca soalnya bener-bener, pahami pertanyaan nya jangan sampe salah pengertian. Aku yakin kamu pasti bisa"balas Aqeela.
"Yaudah deh aku semangat nih. Karena ini hari pertama jadi aku semangat. Coba kalau besok, matematika huhu. Bisa-bisa ngestuck otak aku besok"ucap Kikan.
"Sssttt, jangan pikirin ujian besok. Lakukan yang terbaik untuk sekarang dulu. Jangan pecahin konsentrasi kamu karena mikirin ujian besok"ucap Aqeela.
"Iyah, Aqeela. Yaudah aku mau ke ruangan aku dulu ya"ujar Kikan.
"Iyaa, semangat terus Kikan"ucap Aqeela.
Kikan pun berjalan meninggalkan Aqeela dengan senyuman. Begitu juga Aqeela segera berjalan menuju ruangannya.
"Ekhem"dehem Rassya.
"Hai Rassya"sapa Aqeela.
"Halo, Aqeela. Gimana hari ini?"tanya Rassya.
"Baik-baik aja kok, kamu gimana?"tanya balik Aqeela setelah menjawab.
"Gue juga baik kok sama kayak lo"jawab Rassya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...