Don't Forget To Vote and Comment
- Dear Aqeela -"Akhirnya rencana kita nggak hanya jadi wacana ya, Qeel. Gue seneng banget deh, apalagi boncengan nya sama lo"ucap Rassya.
"Aku juga seneng banget, ini pertama kalinya aku sunmori kayak gini, sama kalian lagi. Pokoknya ini momen yang nggak boleh dilupain"ujar Aqeela.
"Iya bener banget"ucap Rassya.
Setelah satu jam diperjalanan, mereka berhenti dipemberhentian untuk beristirahat sejenak.
"Ya ampun, aku lupa bawa air minum"ucap Aqeela.
"Lo tunggu sini dulu ya, itu kebetulan ada warung. Gue beli minuman dulu, kebetulan gue juga nggak bawa"ujar Rassya.
"Nggak bawa minum aja barengan gitu sih, gemes banget kalian berdua"ledek Kikan.
"Dih orang cuma kebetulan. Aku kelupaan banget, soalnya yang aku paling inget kan dompet, handphone, powerbank sama makanan lah"ucap Aqeela.
"Makanan aja terus yang dipikirin, kalo bawa makanan enggak bawa air minum terus tenggorokan seret gimana?"tanya Aca.
"Ih namanya juga orang lupa"jawab Aqeela.
"Lagian Qeel, enggak ada di dunia ini yang cuma kebetulan. Jangan-jangan emang kalian berjodoh aja, ya nggak Ca?"tanya Kikan.
"Yaps, bener kata Kikan. Kalo udah ditakdirin berjodoh mah segala sesuatu yang samaan itu bukan lagi kebetulan"jawab Aca.
"Suuthh berisik kalian"ujar Aqeela.
"Nih minumnya, Qeel"ucap Rassya memberi air mineral ke Aqeela.
"Berapa harganya, Sya?"tanya Aqeela.
"Lo apaan sih, udah ini air mineral nya gue yang beliin kok. Ngapain pake diganti uangnya. Udah sekarang lo duduk, terus minum. Gue tau, lo dehidrasi kan selama satu jam"jawab Rassya.
"Ya-yaudah makasih"ujar Aqeela tersenyum.
"Hm 10 menit lagi ya kita berangkat lagi. Biar sampe sana main nya lama. Jadi kita harus gercep walau santai"ujar Aca.
"Maksud banget dah lo, Ca. Harus gercep tapi santai. Kalo santai darimana gerak cepetnya?"tanya Kikan.
"Maksudnya itu, kita gercep ya jangan buang-buang waktu walaupun santau bawa motornya"jawab Aca.
"Udah ih kok malah berantem, ntar kalian berjodoh lho"ucap Aqeela.
"Aqeela!"panggil Rassya.
"Iya"jawab Aqeela menoleh.
Ternyata Rassya sedang membuat snapgram, Aqeela pun langsung menutup mulutnya.
"Dih lagi buat snapgram?"tanya Aqeela.
"Iya, lo belum siap ke kamera aja cantik ya"jawab Rassya.
"Gausah gombal terus, Rassya"ucap Aqeela.
"Nggak ngegombal cantik, emang beneran nyatanya begitu"ujar Rassya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
फैनफिक्शन🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...