Jangan Lupa Vote and Comment
Setelah selesai makan, mereka tidak langsung kembali ke dalam kelas melainkan berbicara terlebih dahulu sambil menunggu bel masuk berbunyi.
"Aca ke toilet dulu ya, Qeel. Jangan balik ke kelas dulu sebelum Aca balik kesini"ujar Aca.
"Iya, Aca. Enggak ditinggalin kok"ucap Aqeela.
Aca pun beranjak dari kantin dan menuju toilet. Kini hanya ada Aqeela dan Rassya yang berada di meja yang sama.
"Qeel! Kok lo lucu banget sih sama si Aca panggilan nya nama. Kan biasanya tuh sepupuan gitu, manggilnya lo gue apalagi ya remaja gini"ujar Rassya.
"Ya aku udah dari kecil kayak gitu emang saling sebut nama atau enggak ya aku kamu, enggak pernah sih aku ataupun Aca panggil lo gue gitu"jawab Aqeela.
"Oh pantesan aja sampe sekarang lo ngomong sama Aca kayak gitu"ucap Aqeela.
"Kenapa emangnya? Kamu mau aku ngomong sama kamu kayak aku ngomong sama Aca? Emang kamu bisa?"tanya Aqeela.
"Ya bisa dong. Emang boleh gue nerima tawaran lo itu?"tanya balik Rassya.
"Ya boleh dong. Tapi ya kamu aja masih biasa manggil lo gue gitu ke aku, gimana mau ngikutin aku sama Aca"jawab Aqeela.
"Iya enggak lagi deh ya, Aqeela"ucap Rassya tersenyum.
"HAHAHAHA ANEH BANGET"ujar Aqeela tertawa.
"Dih kok malah ketawa sii?"heran Rassya.
"Ya lagian kam-, maksudnya Rassya nya lucu banget ngomong kayak gitu"ujar Aqeela.
Tiba-tiba Meel dan Frislly datang menghampiri meja Aqeela dan Rassya. Jelas datang dengan wajah penuh amarah dan kecemburuan.
Braaaak!!!
"Astagfirullahaladzim"ucap Aqeela terkejut.
"Mau apa lagi sih nih anak"batin Rassya.
"Aqeela! Lo bener-bener ya makin lama makin songong sama gue. Udah gue bilangin sama lo, jangan pernah deketin Rassya lagi. Rassya itu cuma punya gue, bukan siapa-siapa"ucap Meel.
"Ga! Jangan pernah sebut kalau gue punya lo! Gue engga akan pernah suka sama lo, Meel"ujar Rassya.
"Ish Rassya kamu tuh harus dengerin aku ya, aku beneran suka sama kamu dari lama, Sya. Masa iya kamu sampe sekarang enggak pernah ada hati buat aku"ujar Meel memegang tangan Rassya.
"Tapi gue enggak pernah suka sama lo, Meel. Dan gue enggak akan suka sama lo, udah Qeel mending kita pergi dari sini"ujar Rassya menarik tangan Aqeela.
"Rassya! Aqeela! Gue pengen bicara lagi sama kalian! Ih kalian nyebelin banget sih"pekik Meel.
"Sabar, Meel. Lo emangnya enggak ada rencana buat celakain Aqeela, biar dia engga deketin Rassya lagi?"tanya Frislly.
"Frislly, emang lo enggak inget kalau ada si Aca? Dia sepupu nya Aqeela, ya pasti jagain Aqeela baik-baik lah"ujar Meel.
"Oiya juga sih ya, tapi apa salahnya sih dicoba, Meel"ujar Frislly.
"Nanti gue pikirin lagi, Fris"ujar Meel.
🦌🦌🦌
"Mau sampe kapan sih si Meel itu gangguan aku terus?! Emang dia enggak bisa biarin hidup aku tenang?!"batin Aqeela mengeluarkan air matanya.
"Aduh gue harus apa dong. Aqeela pake nangis lagi, aduh masa iya gue harus searching di google"batin Rassya bingung.
"Qeel! Aqeela jangan nangis dong, nggak enak kalau dilihat siswa lain"ucap Rassya memegang pundak Aqeela.
"Sya, Qeela tuh bingung banget sama Meel. Emang Aqeela salah kalau mau berteman sama Rassya?! Rassya nggak merasa terganggu kan kalau temenan sama Aqeela?"tanya Aqeela.
"Qeela, 100% Aqeela itu enggak pernah ganggu Rassya. Malah Rassya merasa sekarang hidup Rassya tuh enggak flat-flat banget semenjak Rassya kenal sama Qeela"ujar Rassya tersenyum sambil menaikkan alisnya.
Aqeela menatap mata Rassya dalam-dalam, memang dari tatapan Rassya itu tidak berbohong dengan perkataan.
"Udah ya, jangan nangis lagi. Nanti cantiknya ilang kalau nangis kayak gini. Mana yang katanya Aqeela imut"ucap Rassya.
Aqeela menghapus air matanya karena ia melihat dari kejauhan ada Aca sedang menghampiri Aqeela dan Rassya.
"Kok kalian disini sih? Kan udah dibilangin jangan pergi dari kantin sebelum Aca kembali, Qeel"heran Aca.
"Suth, lo bisa diem dulu gak?"tanya Rassya.
"Aqeela kenapa emangnya, Sya?! Lo apain sepupu gue?! Hah?! Qeela abis nangis itu kan"tanya Aca sudah panik.
"Ya enggak mungkin lah gue apa-apain Aqeela. Dia itu nangis gara-gara dia bingung kenapa si Meel itu gangguin dia terus, main salahin gue aja lo"jawab Rassya.
"Ya sorry, lagian kan sekarang sepupu gue ini lagi sama lo. Ya gue pikir Aqeela nangis gara-gara lo"ucap Aca.
"Aqeela ke toilet dulu ya, kalian ke kelas duluan aja"ujar Aqeela beranjak dari kursi dan menuju toilet.
Rassya pun ikut beranjak dari kursi dan berniat mengikuti Aqeela, maksudnya hanya menunggu di luar toilet.
"Lo mau kemana, Sya?!"tanya Aca.
"Gue mau susulin Aqeela, Sya. Aqeela itu jangan ditinggalin sendirian apalagi disekolah, gue takut Aqeela diapa-apain sama Meel"jawab Rassya langsung berjalan lagi.
"Bener juga tuh si panjul, eh Rassya"ujar Aca.
Aca pun tanpa perlu lama-lama ia ikut menyusul Aqeela. Bagaimana pun Aqeela juga dalam keadaan bahaya kalau bertemu dengan Meel.
| NEXT CHAPTER |
| SWIPE UP OR SWIPE LEFT |
-Matcha-
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfiction🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...