Jangan Lupa Vote dan Comment
-@meilinaulia-"Hm kayaknya nggak bisa deh kalau dari Meel dulu, dari Rassya nya dulu ya biar nyambung"ucap Aqeela.
"Oke deh terserah kamu"ucap Kikan.
"Jadi, Kan. Sehari sebelum kamu izin nggak masuk sekolah, siang gitu tapi gak abis pulang sekolah banget ada notif instagram kalau ada yang follback aku kan. Dan ternyata yang follback aku itu si Rassya, Kan. Aku jelas kaget lah ya udah lama banget aku follow dia tapi baru di follback sekarang-sekarang ini. Terus aku nggak bermaksud untuk ngestalk sih cuma liat-liat aja followersnya sama postingan nya-,"ucap Aqeela terpotong.
"Itu sama aja kamu ngestalk, Aqeela. Terus-terus"sambung Kikan.
"Terus mungkin aku enggak sadar kalau aku like postingan terlama dia, Kan. Nah akhirnya dia dm aku di instagram bilang gini nih (Aqeela membuka aplikasi instagramnya dan membuka fitur dirrect message nya bersama Rassya) , tuh liat, Kan. Kamu baca aja deh"ucap Aqeela.
Kikan pun membaca satu persatu pesan yang ada di roomchat tersebut. Kikan pun mengukir senyuman senang melihat pesan tersebut.
"WHAT?! JADI SEKARANG-SEKARANG INI RASSYA UDAH ENGGAK CUEK LAGI SAMA KAMU, AKU DAN ACA GARA-GARA KENAL SAMA KAMU?! WADUH ADA APA INI"ucap Kikan terkejut setelah membaca pesan tersebut. [Chapter 10]
"Ya aku juga bingung, Kan. Selama ini yang sering nolongin kita siapa masa yang nyaman dia. Aneh deh aku mah"ucap Aqeela.
"Bentar aku baca lagi sedikit lagi nih"ucap Kikan.
"Iya baca dah"balas Aqeela.
"WHAAAAT?!!! LANGSUNG DIBAGI ID LINE NYA DONG. OMG! SEORANG AQEELA AZA CALISTA DI KASIH ID LINE SAMA RASSYA?!"ucap Kikan.
"Ga usah teriak-teriak ah. Nanti kalau bi Surti denger gimana"ujar Aqeela.
"Nah kebesokan nya kamu nggak masuk kan, terus ada kegiatan kelompok gitu dan kebetulan aku sekelompok sama Rassya. Ya jelas si Meel protes tuh tapi enggak ditanggepin sih sama Pak Agung. Pas aku lagi jalan sendirian mau ke taman gabung sama kelompok aku, tiba-tiba si Rassya berdiri disamping aku sambil bilang 'awas kesambet' terus aku bilang aja 'apaansih' terus dia nanya kenapa aku melamun, ya aku jawab aja cuma lagi ga mood aja ngga ada Kikan, eh dia bilang gini 'kan nggak ada Kikan masih ada gue' disitu aku mulai nanya kenapa sikap dia berubah kayak orang seperti biasanya cuma ke aku doang, Kan. Terus datenglah si Meel, ya kayak biasa mulutnya ngejulid lagi, dia ngelarang aku buat deketin Rassya tapi akhirnya aku suruh Aca aja bawa si Meel pergi karena mereka berdua satu kelompok. Nah langsung ke jam istirahat nih, Kan. Saat aku ngajak atau aku yang diajak gitu sama Aca, tiba-tiba si Rassya itu bilang kalau dia mau ikut jajan bareng aku sama Aca. Ya aku mah terima-terima aja kalau emang dia mau bareng aku. Akhirnya kita bertiga ke kantin tuh"seru Aqeela.
"Sumpah aku haus, Kan. Sebentar aku ambil minun dulu"ucap Aqeela.
"Iya minum dulu sana karena cerita nya makin seru nih"ucap Kikan.
"Aku yang haus ntar kamu yang tidur lagi"ucap Aqeela.
"Enggak bakalan"balas Kikan.
Setelah Aqeela mengambil minum 2 gelas, ia pun bercerita kembali kepada Kikan.
"Terus abis ke kantin, aku emang mau ke toilet kan. Terus gak tau nya Aca sama Rassya itu ternyata ikutin aku ke toilet tapi dia gak mau sampe aku tau kalah mereka ikutin aku. Niat mereka sih baik, katanya mau jaga-jaga kalau Meel ngapa-ngapain aku dan ternyata bener, Kan. Pas aku keluar dari toilet ada Meel sama Frislly. Mereka berdua itu pengen ngobrol aku kayak serius gitu tapi harus dibelakang sekolah ya jelas aku tolak dong, tapi akhirnya dia maksa aku dong narik-narik aku, tapi asal kamu tau, Kan. Aku ngeluarin semua amarah aku sama dia sampe akhirnya dia skakmat gitu. Pokoknya aku marah-marah sama dia bener-bener dia diem nggak bicara dan bahkan sampe dia pergi ninggalin aku. Oiya aku juga baru kali itu ngomong sama orang pake lo gue karena udah emosi nya aku sama Meel. Gak lama dia pergi aku nangis, Kan. Karena aku emang anaknya jarang banget marah-marah, sekalinya marah aku pasti nangis. Terus Aca sama Rassya baru deh samperin aku dan dari situ aku baru tau kalau mereka berdua ngikutin aku"ucap Aqeela.
"Ya ampun, Aqeela. Tapi gapapa deh bagus kamu bisa ngeluarin amarah kamu ke si Meel sampe-sampe dia mati kutu gitu. Hebat kamu, Qeel. Gapapa kok kamu ngomong lo gue apalagi ke si Meel, emang anaknya nggak bisa banget dibaik-baikin dia mah"ujar Kikan.
"Terus alasan kenapa tadi dia nampar aku ya karena itu, aku bikin dia mati kutu. Dia emosi lagi ke aku"ucap Aqeela.
"Bener-bener meresahkan sih Meel ini. Kayaknya kita harus bikin strategi supaya si Meel itu enggak berbuat semaunya dia"ucap Kikan.
"Kamu mau ngapain? Udahlah jangan, kan kita belum laksanain strategi kita yang baru dibuat tadi. Sabar dulu, perlahan tapi pasti"ujar Aqeela.
"Mantaaap"ucap Kikan.
Aqeela pun menyalakan televisi nya kali ini, ia menunggu Aca dan Ammar yang tak kunjung pulang. Tetapi baru saja diomongi, mereka berdua membuka pintu sambil membawa beberapa kantung plastik.
"Nih makanan kamu, Aca beliin kamu total semua nya 75rb terus ini kembalinya 25rb"ujar Aca meletakkan kantung plastik dan memberikan uang kembalian Aqeela.
"Terimakasih banyak, Aca"ujar Aqeela.
"Inget ya Aqeela, lemari es enggak akan muat untuk simpen makanan kamu"ucap Aca.
"Emang iyaa ya?"tanya Aqeela.
"Iya, Aqeela"jawab Aca.
"Ya udah simpen dikamar aja deh"ucap Aqeela.
"Minta beliin kulkas mini dong buat dikamar kamu, udah tau suka ngemil nggak ditaroin kulkas dikamar"ucap Aca.
"Kamu kira kulkas harganya 2ribu. Yaa aku cuma enggak mau uang Papa sama Mama aku keluar cuma buat hal yang gak begitu dibutuhkan"ucap Aqeela.
"Anaknya baik banget ya, bund"ucap Aca.
"Semuanya! Makan malem nya sudah bibi siapkan. Kalian bisa langsung makan ya"ucap bi Surti.
"Iya bi, makasih"balas Aqeela.
"Kamu langsung ke meja makan aja, Kan. Aku ke kamar dulu simpen makanan"ujar Aqeela.
"Iya siap"jawab Kikan.
Kikan, Aca dan Ammar segera menuju meja makan untuk memulai makan malamnya.
Langsung Swipe Up yaaaa
Don't Forget to Vote and Comment
-Matcha-
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfic🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...