Jangan Lupa Vote and Comment
Jam pulang sekolah telah tiba. Siswa SMP Bunga Bangsa telah bersiap-siap untuk pulang sekolah, termasuk Rassya, Aqeela, Aca, dan Kikan.
"Qeel, aku main ke rumah kamu boleh nggak?"tanya Kikan.
"Boleh dong, kan aku pengen cerita banyak sama kamu"jawab Aqeela.
"Hmm jadi mau nginep dirumah kamu, Qeel. Tapi kira-kira boleh enggak aku nginep? Soalnya kebetulan banget Papa sama Mama aku itu pergi lagi ke Pandeglang besok"tanya Kikan lagi.
"Waah boleh tuh, Kan. Kamu udah lama juga enggak nginep dirumah aku, Kan. Coba aja kamu izin sama Papa Mama kamu"Jawab Aqeela.
"Coba nih ya, aku mau chat via whatsapp dulu"ucap Kikan.
My Hero
Kikan : Papa, Kikan boleh enggak nginep dirumah Aqeela?
Kikan : Tapi abis ini Kikan langsung kerumah Aqeela enggak pulang lagi, boleh yaa? Udah lama juga kan nggak nginep dirumah Aqeela heheMy Hero : Ya udah, kamu jangan merepotkan keluarga Aqeela ya. Besok Papa sama Mama kan mau ke Pandeglang lagi, Papa tinggalin uang dikamar kamu ya.
My Hero : Jaga diri baik-baik yaaKikan : Makasii, Papa..
Kikan : Siap! Kikan nggak akan ngerepotin keluarga Aqeela dan Kikan pasti jaga diri."Yes, aku dibolehin. Hmm gimana kalo kita ke mall dulu sebentar? Aku mau beli baju, Qeel. Jadi nanti kita naik taksi online aja ke mall nya"ujar Kikan.
"Ya udah boleh juga, aku juga lagi mau cari buku-buku buat referensi pembelajaran kelas 9 ini"balas Aqeela.
"Ambis banget sahabat aku inii"ucap Kikan mencubit pipi Aqeela yang gemas itu.
"Aww, kamu tau pipi aku abis ditampar malah ditambahin dicubit"pekik Aqeela.
"OMG!! Sorry Aqeela!"ucap Kikan memeluk Aqeela.
{{ Bel Pulang Berbunyi }}
"Yuk, kita balik!"ajak Kikan.
"Aku bilang sama Aca dulu, Kan"ucap Aqeela.
Aqeela segera menghampiri Aca yang sedang merapihkan tas nya. Begitu juga dengan Rassya yang duduk berada disamping Rassya. Dan kebetulan Meel juga Frislly sudah tidak ada dikursi nya, alias sudah keluar kelas.
"Aca! Aca balik duluan ya sama Pak Dibyo. Aqeela mau pergi dulu sebentar sama Kikan"ujar Aqeela.
"Mau kemana kamu? Bisa jaga diri gak?"tanya Aca.
"Mau pergi ke summarecon sama Kikan, Ca. Kikan hari ini mau nginep dirumah, jadi dia mau beli baju. Terus Qeela juga mau beli buku sih"jawab Aqeela.
"Aca boleh ikut nggak?"tanya Aca.
"Mau ngapain kamu ikut? Udah gak usah ya, Aca enggak usah khawatir sama Aqeela. Kan Aqeela perginya sama Kikan, jadi tenang aja engga akan terjadi apa-apa"jawab Aqeela.
"Kikan!"panggil Aca tiba-tiba.
"Mau ngapain panggil Kikan?"tanya Aqeela.
Kikan pun yang terpanggil langsung menghampiri ke meja Aca.
"Kenapa, Ca?"tanya Kikan.
"Lo beneran bisa jagain Aqeela kan?"tanya Aca.
"Ya ampun, tenang aja atuh. Selagi Aqeela sama gue itu aman deh. Udah jangan khawatir, gue cuma bentaran kok"jawab Kikan.
"Ya udah, tapi inget ya. Jangan pernah tinggalin Aqeela sendirian kalau kemana-mana"ujar Aca.
"Ish lagian enggak mungkin Meel sama Frislly sampe ngikutin kita ke Mall. Enggak mungkin dia mau celakain aku ditempat umum kayak gitu"ucap Aqeela.
"Qeel, Meel itu jahatnya bener-bener udah keterlaluan. Dia akan terus berusaha celakain kamu kalau emang kamu belum turutin permintaan nya dia"ujar Aca.
"Ya udah tenang aja, Ca. Gue janji bakal jagain Aqeela. Ya udah gue sama Aqeela ke depan gerbang duluan ya, soalnya udah sampe taksi online nya"ujar Kikan.
"Sampein ke Papa Mama kalau ada dirumah ya, Ca"ucap Aqeela.
"Iyah pasti, Qeel"jawab Aca.
Aqeela dan Kikan tanpa perlu lama-lama, langsung menuju depan sekolah.
"Ca! Lo yakin Kikan sama Aqeela aman?"tanya Rassya.
"Iya gue yakin. Gue percaya sama Kikan, Sya. Kikan itu sahabatnya Aqeela pasti dia bakal jagain Aqeela. Udah lo tenang aja, sepupu gue bakalan aman sama Kikan"jawab Aca.
"Ya udah kalau gitu gue balik duluan"ucap Rassya.
"Tunggu, Sya!"ucap Aca menahan Rassya.
"Apa?"tanya Rassya.
"Mana handphone lo"pinta Aca.
"Mau ngapain minta-minta handphone gue?"tanya Rassya.
"Ga ngapa-ngapain kok, Sya. Udah mana sini handphone lo, tenang aja gue enggak akan macem-macem di hp lo"jawab Aca.
Rassya pun memberikan handphone nya pada Aca sekaligus membukakan kata sandi nya.
"Nih, awas lo macem-macem"ucap Rassya memberikan handphone nya.
"Iya enggak abang Rassya"jawab Aca.
Ternyata Aca membuka ikon whatsapp dan menekan fitur menambahkan kontak. Lalu Aca mengetik nomor telepon dan mengetik nama 'Aqeela' setelah mengetik nomor telepon tersebut.
"Nih udah, gue cuma nambahin kontak Aqeela di handphone lo. Gue tau Sya, lo pasti butuh nomor whatsapp nya Aqeela walaupun lu udah saling chattan di Line"ucap Aca.
"Oke makasih banyak, Ca. Gue balik dulu ya"balas Rassya.
"Iya hati-hati, Sya"jawab Aca.
Ternyata didalam kelas tersisa Aca saja setelah Rassya pergi meninggalkan nya tadi.
"Waduh, ini sisa gue doang dikelas?! Sepi banget woi jadi ngeri gue"lirih Aca ngeri.
Aca pun langsung buru-buru keluar dari kelasnya itu dan bergegas ke depan gerbang sekolah untuk menunggu Pak Dibyo menjemput.
| NEXT CHAPTER |
| SWIPE UP OR SWIPE LEFT |
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT, YA!!
-Matcha-
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fanfic🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...