Chapter 17 | Meel Tampar Aqeela?

1.2K 186 1
                                    

Jangan Lupa Vote dan Comment

Pagi ini Aqeela sedang menunggu Kikan di lobby sekolah. Aca memang sudah duluan ke kelas bersama Farhan. Tiba-tiba ada Meel dan Frislly menghampiri Aqeela yang sedang duduk itu.

"Bener-bener nih anak, enggak bisa gitu hidupnya kalau enggak gangguin aku"batin Aqeela.

"Mau ngapain lagi, Meel? Fris?"tanya Aqeela terbangun dari duduknya dan memasang wajah berani lagi.

"Gue cuma mau bilang sama lo ya, Qeela. Selagi lo masih deket sama Rassya hidup lo enggak akan aman. Gue bisa lakuin apapun yang gue mau, Qeel. Jadi lebih baik lo jauhin Rassya kalau emang hidup lo mau tenang"ujar Meel.

"Tanpa kamu kasih tau, kayaknya juga aku udah tau. Kamu pasti akan terus gangguin hidup orang lain, bakalan gangguin hidup aku terus, ya aku tau itu. Tapi ancaman kamu enggak akan bisa ngerubah aku untuk jauhin Rassya"balas Aqeela.

"Lo nyebelin banget sih jadi anak! Jangan sampai gue pakai cara kasar supaya lo bener-bener bisa jauhin Rassya, Qeel"ujar Meel.

"Aqeela, mending lo jauhin Rassya deh. Jangan pernah main-main sama Meel, Qeel. Jangan sampe Meel beneran main kasar sama lo"ujar Frislly.

"Nggak! Aku enggak akan jauhin Rassya! Sekalipun kamu kirim penggemar kamu untuk hujat aku, aku enggak akan takut. Eits, tapi kayaknya penggemar kamu udah nggak ada ya? Ups, apa masih ada?"ujar Aqeela meledek.

Meel dan Frislly hanya diam menatap Aqeela

"Kenapa diem? Udah keabisan kata-kata? Ya udah lah ya, ini masih pagi. Bosen aku harus berdebat sama kamu terus, Meel"ujar Aqeela.

Aqeela berniat pergi dari sana, tetapi Meel tiba-tiba menarik tangan Aqeela lalu mendaratkan tamparan nya di pipi Aqeela.

"Aww"pekik Aqeela memegang pipinya itu.

"Sakit?! Iyah, sakit?!"tanya Meel.

"Meel, lo seriusan nampar dia?"tanya Frislly kaget.

"AQEELA! HEH MEEL! LO BENER-BENER KEBANGETAN YA. LO BERANI BANGET NAMPAR SAHABAT GUE. LO PUNYA MASALAH NYA SAMA GUE, JANGAN BAWA-BAWA AQEELA"ujar Kikan tiba-tiba datang

"MEEL! GUE BENCI BANGET YA SAMA LO. EMANG SEHARUSNYA GUE ENGGAK AKAN PERNAH BUKA HATI BUAT ORANG YANG JAHAT KAYAK LO INI. BISA NGGAK, LO GAUSAH MAIN FISIK KALAU ADA MASALAH SAMA ORANG? TANGAN LO RINGAN BANGET MAIN NAMPAR AQEELA. GUE PERCAYA, ORANG TUA NYA AQEELA JUGA KAYAKNYA GA PERNAH MAIN FISIK SAMA AQEELA. LO SIAPA NYA, MEEL?"Emosi Rassya meledak yang tiba-tiba ia datang juga.

"Sorry, Sya. Aku enggak sengaja, lagian aku udah kesel banget sama Aqeela. Aku cuma pengen dia jauhin kamu, setelah itu aku janji nggak akan gangguin hidupnya dia"ujar Meel.

"GUE TANYA, LO SIAPA NGATUR-NGATUR AQEELA, MEEL?! BAHKAN KIKAN, SAHABATNYA AJA ENGGAK PERNAH NGATUR-NGATUR AQEELA APALAGI MASALAH BERTEMAN"Ujar Rassya benar-benar sudah emosi.

"KENAPA AKU BENCI SAMA AQEELA, SYA? KARENA AKU IRI LIHAT DIA BISA DEKET SAMA KAMU, SEDANGKAN AKU ENGGAK! AKU YANG UDAH LAMA SUKA SAMA KAMU, TAPI KAMU ENGGAK PERNAH TUH DEKET SAMA AKU. KAMU KENAL AQEELA AJA BARU, SYA. SEDANGKAN SAMA AKU ITU UDAH LAMA. MAKANYA KENAPA AKU BENCI BANGET SAMA AQEELA. AKU ENGGAK BISA JADI AQEELA YANG BISA DEKET SAMA KAMU, SYA"ujar Meel mengeluarkan semuanya.

"GUE BISA DEKET SAMA AQEELA KARENA ADA RASA NYAMAN, MEEL. GUE JUGA ENGGAK TAU KENAPA SIKAP GUE BISA BEDA SAMA AQEELA. TAPI YA SEKARANG SUASANA NYA GINI"ujar Rassya.

"Ada apa ini?"tanya Pak Yusuf.

"Enggak ada apa-apa kok, Pak. Ini kita mau ke kelas"jawab Kikan.

"Iya, Pak. Kita permisi ke kelas dulu ya, Pak"ucap Frislly.

Akhirnya mereka semua berjalan memasuki kelas. Mereka tidak mau pastinya masalah pribadi mereka harus diketahui oleh guru SMP Bunga Bangsa.

"Ca! Lo gimana sih, kan gue bilang selama Aqeela disekolah lo jangan biarin dia sendirian"ujar Rassya marah.

"Sya, tadinya juga gue enggak mau ninggalin Aqeela. Tapi dia minta gue untuk duluan ke kelas karena dia mau nungguin Kikan. Emang ada apa sama Aqeela?"tanya Aca.

"Aqeela ditampar sama Meel, Ca. Mulai sekarang kalo emang dia minta ditinggal, lo jangan beneran ninggalin dia kalo disekolah. Bahaya, Ca. Disini Meel masih benci sama Aqeela"ujar Rassya.

"HAH?! MEEL NAMPAR AQEELA?! SEKARANG DIMANA, MEEL?! TERUS DIMANA AQEELA NYA?"tanya Aca kaget.

"Gue enggak tau Meel dimana, tapi kalau Aqeela lagi di uks. Dia lagi kompres lebam di pipi nya sama Kikan"jawab Rassya.

"Gue harus cari Meel, Sya. Sekali lagi gue minta maaf sama lo"ucap Aca.

"Lo mau ngapain cari Meel, Ca?"tanya Rassya.

"Gue enggak terima lah, Sya. Aqeela itu sepupu gue, jadi gue enggak terima kalau sepupu gue disakitin kayak gitu"jawab Aca.

Rassya hanya diam, karena yang dikatakan Aca benar. Rassya jika berada di posisi Aca pastinya akan melakukan hal yg sama.

| POV ACA |

"MEEL!"panggil Aca.

"Kenapa?! Mau marahin gue karena sepupu lo itu gue tampar?"tanya Meel.

"YA LO PIKIR AJA SENDIRI. SIAPA SIH YANG ENGGAK MARAH KALAU SEPUPU NYA DITAMPAR KAYAK GITU?! SELAMA AQEELA HIDUP, AQEELA ENGGAK PERNAH MEEL DITAMPAR SAMA ORANG TUANYA. LO ADA HAK APA MAIN TAMPAR SEPUPU GUE SI AQEELA?!"tanya Aca.

"CA! SEHARUSNYA AQEELA ITU HARUS SADAR DIRI. DIA GUE PERLAKUIN KAYAK GITU KARENA ULAHNYA SENDIRI. LAGIAN TINGGAL JAUHIN RASSYA APA SUSAHNYA SIH. GUE JANJI DEH SETELAH AQEELA BENER-BENER JAUHIN RASSYA, GUE ENGGAK AKAN USIK KEHIDUPAN AQEELA"jawab Meel.

"GUE ENGGAK BISA MEEL NGATUR HIDUPNYA AQEELA SEKALIPUN AQEELA ITU SEPUPU GUE. LO JUGA MIKIR LAH MEEL, KITA UDAH DEWASA SEHARUSNYA LO JANGAN BERTINGKAH KAYAK ANAK KECIL GINI. COBA DEH LO JADI CEWEK YANG BAIK LAGI, GUE YAKIN RASSYA BAKALAN BISA NERIMA WALAUPUN HANYA TEMAN"ujar Aca.

"Lo seriusan?! Emang lo tau isi hati nya Rassya?!"tanya Meel.

"Dicoba, Meel. Lo nggak akan tau hasilnya kalau emang lo belum mencoba. Plis banget Meel, lo jangan gangguin Aqeela lagi. Untung sepupu gue anaknya kuat mental, jadi dia setiap diginiin sama lo enggak pernah ada niatan untuk pindah atau bahkan putus sekolah"jawab Aca.

"Bagus dong kalo Aqeela pindah sekolah, gue disini sama Rassya enggak ada yang gangguin"ucap Meel.

"Isssh lo ngeselin juga ya, Meel. Udah deh pada intinya lo jangan pernah usik hidupnya Aqeela lagi"ujar Aca.

Aca pun pergi meninggalkan Meel dan berniat menyusul Aqeela dan Kikan yang berada di uks sekolah.

| NEXT CHAPTER |
GAIS AKU MINTA TOLONG BANGET SAMA KALIAN, SEBELUM BACA CERITA INI ATAU SELESAI BACA DI VOTE. SUPAYA AKU SEMANGAT BIKIN CERITANYA JUGA. BIAR GIMANA PUN, SATU VOTE DARI KALIAN ITU BERLIPAT-LIPAT GANDA SEMANGAT BUAT AKU <3
| SWIPE UP OR SWIPE LEFT |
-Matcha-

DEAR AQEELA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang