Jangan Lupa Vote and Comment
- @meilinaulia -Kini Kikan dan Aqeela berada di tempat makan didekat mall. Mereka berdua memang sengaja tidak membeli makanan yang berada didalam mall, karena mereka mau menghemat uang. Tepatnya mereka sekarang berada di tempat makan nasi goreng.
"Disini kayaknya nasi gorengnya enak deh, Kan. Soalnya rame terus ini tempat"tebak Aqeela.
"Iyah kayaknya sih gitu, setiap kesini pasti aku selalu tertuju tempat makan ini karena saking rame nya"balas Kikan.
Tak lama pesanan mereka berdua datang. Mereka berdua memesan nasi goreng spesial dan teh manis hangat.
"Ini jadi berapa bang semuanya?"tanya Kikan.
"Jadi 16ribu neng ini kalau masing-masing"
Mereka berdua pun langsung mengeluarkan uang 20rb an dan memberikan nya kepada penjual nasi goreng.
"Udah enggak usah dikembaliin bang"ucap Aqeela dan Kikan.
"Atuh si neng udah cantik terus baik pisan ini. Terimakasih banyak atuh ya, nona cantik"
"Aish si abang berlebihan banget, udah gak apa-apa. Itu rezeki buat abang dari saya"ujar Kikan.
"Iya udah makasih ya, neng cantik"
Tanpa lama-lama mereka langsung melahap nasi goreng tersebut.
"Hm ternyata beneran enak yaa, pantesan aja disini rame terus"ucap Kikan.
"Iya bener, Kan. Nasi goreng bakalan jadi nasi goreng terfav aku sih setelah nasi goreng buatin mama aku"ujar Aqeela.
"Hahaha"tawa Kikan.
10 menit berlalu, Aqeela dan Kikan telah menyelesaikan makan nya itu. Dan mereka langsung beranjak dari tempat itu setelah merasa makanan yang mereka makan sudah turun ke dalam perut.
Kini Aqeela dan Kikan sudah berada di dalam mall. Mereka berencana untuk pergi ke toko baju dahulu baru menuju toko buku.
"Kamu mau cari baju ditoko mana, Kan?"tanya Aqeela.
"Ya intinya enggak perlu bermerek sih, soalnya harus irit uang"jawab Kikan.
"Ya oke deh, lagian juga kan kamu nginep dirumah aju bukan dirumah pak Presiden"ucap Aqeela.
"Iyaaa, yaudah ayok!"ajak Kikan menggandeng tangan Aqeela.
Tak memerlukan waktu lama, mereka berdua sudah berada di toko baju. Tetapi, Kikan masih bingung ingin membeli baju apa.
"Qeel! Kira-kira aku harus beli baju apaan ya? Baju tidur atau baju biasa aja tapi yang bahan nya adem gitu?"tanya Kikan.
"Hmm terserah kamu aja, Kan. Tapi menurut aku, kamu beli baju biasa tapi yang sekaligus buat tidur aja"jawab Aqeela.
"Euuumm, ide bagus sih. Ya udah kita kesana, siapa tau tapi kamu ikut milihin juga ya"balas Kikan.
"Kan, tunggu! Gimana kalo kamu pilih-pilih sendiri aja? Aku ke toko buku, biar lebih cepet juga waktunya"tanya Aqeela.
"Nggak! Kamu harus tetep ikut aku cari baju buat aku. Aku juga enggak mungkin lah biarin kamu jalan sendirian"jawab Kikan.
"Ya Allah, Kikan. Disini tuh tempat umum, enggak bakalan juga si Meel nyakitin aku. Udah tenang aja ya, aku akan baik-baik aja kok"balas Aqeela.
"Enggak, Aqeela. Aku kan juga udah janji sama Aca buat jagain kamu. Udah jadi kamu harus tetep sama aku, aku juga janji enggak akan lama-lama"ucap Kikan tetap menggenggam tangan Aqeela.
"Iya udah iyah aku nurut aja deh sama kamu"jawab Aqeela pasrah.
"Nah begitu dong, kamu harus nurut"ucap Kikan.
🦌🦌🦌
Jam sudah menunjukkan pukul 16.30, untungnya saja mereka berdua telah membeli apa yang mereka ingin beli. Kini Kikan sedang memesan taksi online untuk mereka pulang. Karena taksi online memang kebanyakan berada di tempat umum seperti ini, jadi mereka berdua langsung mendapat kendaraan nya.
"Nih udah dapet taksi online nya. Insyaallah enggak akan balik maghrib kok"ujar Kikan.
"Iyaaa"jawab Aqeela.
Tak sengaja Kikan melihat tempat bagus untuk dijadikan background foto. Kikan pun langsung menarik Aqeela mengarah kesana.
"Ih kok kita malah kesini? Ngapain heey? Kan kita mau pulang"tanya Aqeela heran.
"Kamu fotoin aku disini ya, nanti gantian deh aku fotoin. Sumpah disini bagus banget tempatnya, Qeel"jawab Kikan.
"Ya ampun, Kikan. Tapi kan driver nya udh nungguin itu, udah ah kapan-kapan aja fotonya"ucap Aqeela.
"Nih aku suruh driver nya nunggu bentar ya"ujar Kikan.
Dan memang benar Kikan mengechat supir taksi online itu untuk menunggu sebentar lagi.
Triono
D 1234 EFG: Mas, minta waktunya sebentar gapapa kan? Soalnya temen saya mau ke toilet dulu nih. 5 menit doang kok, Mas.
: Iyah, mba. Enggak apa-apa kok, saya tunggu di tempat biasa taksi online berhenti ya, mba.
: Oke makasih, Mas
"Tuh Qeel, aku udah bilang sama driver nya. Udah ayok buruan kita foto keburu rame"ucap Kikan.
"Iya yaudah sini handphone kamu"ujar Aqeela.
"Pake handphone kamu dulu deh, kamu tau sendiri handphone aku kentang. Nanti uang tabungan aku mau aku ambil sih buat beli handphone baru"ujar Kikan.
"Yaudah sinii aku fotoin"ucap Aqeela.
"Terimakasih Aqeela, sayang"ujar Kikan.
Kikan pun langsung mengambil posisi untuk berpose. Aqeela pun siap mengambil foto Kikan tersebut.
"Udahan nih, Kan. Udah ada 3 foto, yaudah yuk balik"ucap Aqeela.
"Ya udah sekarang giliran kamu, Qeel. Sini aku fotoin, tenang bagus kok aku mah kal-,"ujar Kikan terpotong.
"Udah ya, Kikan. Aku enggak mau foto, aku udah capek banget. Aku pengen buru-buru sampe rumah, Kan"sambung Aqeela.
"Iy-iyaa sorry, ya udah ayok pulang. Capek banget ya sampe enggak mood gitu?"tanya Kikan.
"Iya, aku capek banget"jawab Aqeela.
Kikan pun langsung berjalan menyamai langkah Aqeela yang sudah mendahuluinya.
Hai, sorry ya gais aku baru update. Karena sibuk sama sekolah aku di semester 2 ini. Jadi aku baru sempet lanjutin cerita ini. Semangat KBM Online nya ya kalian :')
Don't Forget to Vote and Comment-!
Follow juga akun wattpad aku, karena insyaallah aku akan buat beberapa cerita lainnya yang berkaitan dengan DJS hihi :))
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AQEELA [SELESAI]
Fiksi Penggemar🔯 Tamat - Chapter Lengkap 🔯 ⚠ INI HANYALAH CERITA FIKSI ⚠ "Tunggu, Sya"ucap Aqeela menahan dengan memegang lengan Rassya. Rassya pun melirik ke arah lengannya tersebut yang membuat Aqeela segera melepaskan genggamannya. "Sorry. Aku cuma mau bilang...