Chapter 57 | Merencanakan Sesuatu

484 88 5
                                    

don't forget to vote and comment
- Dear Aqeela -

"Mar, kalau belakang halaman rumah kita ini dijadiin kolam renang enak kali ya?"tanya Aqeela.

"Enak banget, Kak. Ammar pengen deh punya rumah yang belakangnya atau dirumahnya itu ada kolam renang"jawab Ammar.

"Bilang Papa sana biar dibuatin kolam renang"balas Aqeela.

"Bilang sama Papanya disuruh Kak Aqeela ya?"tanya Ammar.

"Lho kok Kak Aqeela sih?! Ya kamu lah"jawab Aqeela.

"Hahaha"tawa Ammar.

[Notif Grup Whatsapp]

2B2G (4)

Rayfasha Megantara : Hi guys..

Kikan Alamanda : Ada apa ini? Tumben hidup grup nya biasanya sepi tidak ada kehidupan :)

Rassya Hidayah : Ada apa, Ca?

Rayfasha Megantara : Guys, gimana selepas ujian kita jalan-jalan berempat. Kita ke pantai aja gimana? Nonton atau jalan-jalan ke Mall itu kan udah biasa..

Aqeela Calista : Ada apa ini? Tumben sekali

Rassya Hidayah : Ca, gimana kalau kita sunmori aja? Kapan lagi lho sunmori-an bareng. Kita ke bogor aja gausah jauh-jauh.

Aqeela Calista : Kayaknya sunmori tuh enak ya? Boleh juga tuh idenya Rassya.

Kikan Alamanda : Anjay sunmori-an guys. Iya bener kata Rassya, kapan lagi kita berempat sunmori-an. Setuju gue saran nya Rassya.

Rayfasha Megantara : Kalau emang kalian mau sunmori-an, oke deh. Berarti hari minggu kita berangkat ke bogor.

Aqeela Calista : Aca, bantuin izin ke Papa ya
Aqeela Calista : Takut nggak diizinin sama Papa

Rayfasha Megantara : Tenang aja, Aca bantu izinin kok. Apa sih yang Aca nggak lakuin buat Aqeela mah.

Rassya Hidayah : 😑😑

Kikan Alamanda : Maaf bapak Raypasa tolong jaga sikap ternyata disini ada yang cemburu padahal bukan siapa-siapa..Maafin Kikan bapak Rassya..

Aqeela Calista : Wkwkwk

R

ayfasha Megantara : Lho cemburu @RassyaHidayah? Sorry nggak bermaksud kok wkw

Rassya Hidayah : Nggak cemburu woi! Itu emoticon nya kepencet tadi haha

Kikan Alamanda : Bapak Rassya tolong jangan berbohong

"Kak! Kenapa sih ketawa-ketawa sendiri begitu? Ada yang lucu kali?"tanya Ammar.

"Iya temen-temen Kak Aqeela yang lucu"jawab Aqeela.

"Kak, beli minuman yuk di depan komplek! Ammar tiba-tiba mau boba yang didepan komplek hehe. Mau anterin nggak?"tanya Ammar.

"Hm boleh deh. Kak Aqeela salin baju dulu ya"jawab Aqeela.

DEAR AQEELA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang