"Bagaimana kalau kalian tinggal di rumah ku saja" kata seseorang yang entah sejak kapan ada di sana.
Namjoon dan seokjin menoleh bersama ke arah sumber suara.
"Apa maksudmu yoon dan sejak kapan kau ada di sini?"- namjoon
"Ah aku baru saja masuk, maaf karna tidak mengetuk pintu terlebih dulu,
Tadi pintunya tidak tertutup rapat"Jadi aku membukanya dan tidak sengaja mendengar obrolan kalian" sahut yoongi.
"Lalu apa maksudmu tinggal bersamamu?"- seokjin
"Hyung. bisakah kau panggil aku hyung saja?"pinta yoongi pada seokjin yang setiap bicara padanya tidak pernah menggunakan embel embel hyung.
"Di rumahku ada dua kamar kosong bisa kalian tempati nanti, aku akan bertanggung jawab sampai kau sembuh jin dan selama pemulihan kalian bisa tinggal dirumah ku"- yoongi
"Tapi apa tidak mere~ "- namjoon.
"Baiklah hyung kami akan tinggal di rumahmu, aku suka idemu" sahut seokjin seraya memberikan jari nya.
"Yak jin-ah kenapa asal setuju saja? kau bahkan tidak tanya padaku?"kesal namjoon.
"Sudahlah hyung aku kan memang masih butuh pemulihan, jadi tidak masalah kita tinggal di rumahnya
"Ya.. sampai kita aman hyung" bisik seokjin dan langsung mendapat tatapan tajam dari namjoon.
"Sudahlah hyung! jin benar, tinggalah di rumahku" kata yoongi dan namjoon hanya mengangguk setuju seraya tersenyum kecil sebagai jawaban.
.
.
.Namjoon sedang sibuk memasukan baju seokjin dan dirinya kedalam tas nya, karna seokjin hari ini sudah di perbolehkan pulang.
"Apa semuanya sudah beres hyung?
Ada yang bisa ku bantu?" tanya yoongi yang baru masuk ruang rawat seokjin."Ouh tidak perlu yoon, hanya tinggal sedikit lagi Kok" sahut namjoon dan seokjin mengangguk mengerti.
Setelahnya yoongi duduk di samping seokjin.
"Jin bagaimana keadaan mu?" tanya yoongi pada seokjin yang tampak asik bermain dengan ponselnya.
"Sudah lebih baik ng... hyung" - seokjin.
"Selesai" seru namjoon yang sudah selesai memasukan baju ke dalam tas.
"Baiklah, ayo kita pulang sekarang. Aku juga sudah selesei mengurus administrasi nya" ajak yoongi dan di angguki oleh ke dua adik kakak itu Sebagai jawaban.
.
.
.
."Aku pulang" kata yoongi saat memasuki rumah nya bersama namjoon dan seokjin.
Kedatangan mereka bertiga mendapat tatapan bingung dari hoseok dan adik adik nya yang sedang duduk santai di ruang tengah.
"Hyung kenapa kau bersama mereka?" tanya hoseok, sedangkan taehyung dan jungkook hanya menyimak.
Yoongi menghampiri adik adiknya, untuk memperkenal kan namjoon dan seokjin pada mereka.
"Kenalkan ini namjoon hyung dan ini adiknya seokjin,mulai sekarang mereka akan tinggal bersama kita
"Aku akan bertanggung jawab sepenuh nya sampai seokjin sembuh" jelas yoongi pada mereka.
Taehyung dan jungkook melihat seokjin dengan lekat dan perasaan yang tidak bisa di jelaskan.
"Seokjin?" ucap taehyung dan jungkook bersamaan.
"Ng.. tae - kook dia bukan seperti yang kalian cari selama ini, dia orang yang berbeda" jelas hoseok
"Baiklah aku tidak perduli" ucap jungkook kemudian tersenyum dan menarik tangan seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go✅
FanfictionAku menyayangi kalian hyung,tolong lihat lah aku yang selalu menunggu kasih sayang mu,apa aku harus pergi dulu baru kau akan menyayangiku. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁