19

850 96 9
                                    

"Kau ingat anak itu yoon?" tanya namjoon pada yoongi setelah memberikan selembar foto pada nya.

Yoongi hanya diam, dia terus melihat foto Yang dia pegang lamat lamat.

"Anak itu sudah tumbuh remaja sekarang, dia tumbuh menjadi anak yang tampan, pemberani dan nakal" kekeh namjoon.

"Apa maksud mu dan dari mana kau dapatkan foto anak ini?" tanya yoongi, dia melihat namjoon dengan tajam.

"Kau masih belum menyadarinya yoon?kau sudah tinggal bersamanya selama ini,
Aku memiliki foto itu karna aku yang membesarkannya selama ini

Deg, jantung yoongi seolah berhenti saat itu juga, dia tidak percaya dengan yang apa yang namjoon katakan. Seokjin adalah anak yang ada di foto ini, kini pikiran nya di penuhi dengan pertanyaan itu.

"Tidak mungkin, tidak mungkin seokjin adalah dia - tidak mungkin. JANGAN BERCANDA HYUNG! Ini Tidak Lucu

"Seokjin itu adikmu mana mungkin dia adalah pembunuh itu" yoongi tertawa seraya berkacak pinggang

"Kau berbohong hyung, aku tau KAU PASTI BERBOHONG" sentak  yoongi, dia melihat namjoon dengan nafas memburu.

"Aku tidak berbohong, aku mengatakan kenyataan nya yoon. Seokjin itu adikmu -
Kim seokjin, kau tidak bisa me ~"- namjoon.

"Tidak! aku tidak punya adik bernama kim seokjin, dia sudah lama mati, jadi tidak mungkin itu dia"- yoongi

"Kau tidak mempercayaiku yoon?"- namjoon

"Kalau itu memang benar, kenapa baru sekarang kau mengatakan nya? Kenapa Kau Mengatakannya Saat Aku Menyayangi Nya?" Pekik yoongi yang sudah terlihat kacau.

"Aku hanya ingin mengembalikan nya padamu, dia sudah lama menunggu keluarganya. Jadi aku rasa ini sudah saatnya aku mengembalikannya pada kalian

"Dia anak yang baik yoon, tidak bisakah kau membuka hatimu? tidak bisakah kau terima adik kecil mu itu?

"Aku memberi tau mu karna aku takut aku tidak bisa lagi menjaganya nanti, aku tidak ingin membohongi mu lagi" - namjoon.

"Brengsek! jadi aku di permainkan selama ini? aku di bohongi mentah mentah selama ini?

"Tcih bisa bisanya aku membiarkan pembunuh itu menipu ku" kata yoongi, dia melihat foto yang namjoon berikan pada nya.

"Tcih bisa bisanya aku membiarkan pembunuh itu menipu ku" kata yoongi, dia melihat foto yang namjoon berikan pada nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang