11

1K 119 5
                                    

"Apa maksud kalian?" tanya seseorang yang berdiri di belakang mereka.

Deg

taehyung dan jungkook terdiam saat mendengar suara dari belakang mereka,dengan tubuh yang menegang mereka memberanikan diri untuk menoleh ke belakang.

Mereka bersamaan memastikan bahwa pemilik suara itu bukan lah yoongi, setelah nya keduanya bernafas lega saat tau orang tersebut adalah hoseok.

"Hyung....kau mengagetkan saja hufff"
Kata mereka berdua sambil mengusap dada masing masing.

"Hei kalian belum menjawab pertanyaan ku? apa maksudnya seokjin adalah jinnie?" sahut hoseok dan dudui di sebelah taehyung.

Melihat ke dua adik nya yang terlihat ragu, hoseok menarik nafas panjang dan mulai bicara lebih dulu.

"Kalian tidak perlu takut padaku, aku tidak membenci jinnie seperti yoongi hyung, aku bahkan sering mencari nya diam diam tanpa sepengetahuan kalian"- hoseok.

"Jinja?" tanya taehyung dan hoseok mengangguk sebagai jawaban.

"Kau tau kan tae? Dulu aku ikut yoongi hyung saat dia menyeret jinnie keluar dari rumah" kata hoseok dan taehyung mengangguk sebagai jawaban.

"Itu karna aku bermaksud membujuk yoongi hyung agar mengurungkan niatnya, tapi aku gagal karena yoongi hyung tetap membuang seokjin.

"Ratapan dan rengekan jinnie saat itu tidak bisa ku lupakan, apa lagi saat dia meminta untuk tidak di tinggalkan di jalanan sambil menangis

"Aku benar benar tidak bisa melupakan nya, karena penasaran aku mencari nya lagi esok hari, tapi aku tidak menemukan  nya

"Aku pulang dengan tangan kosong dan penuh penyesalan. Aku terus mencarinya sampai aku melihat jinnie sedang berlari dan bermain dengan anak se usianya

"Selain itu, aku melihat ada yang mengawasi jinnie dan teman nya yang sedang bermain. Orang itu terlihat sangat menyayangi mereka.

"Aku senang melihat jinnie bahagia, tapi saat aku ingin menghampiri mereka. Mereka sudah pergi dan aku kehilangan jejak nya.

"Sejak saat itu, aku berhenti mencari nya karena aku yakin jinnie bahagia bersama mereka" hoseok mengusap mata nya yang berair, setelah nya dia melihat jungkook dan taehyung bergantian.

"Sekarang katakan padaku! Apa maksud kalian kalau seokjin itu jinnie?"- hoseok.

Jungkook dan taehyung saling melihat, kemudian taehyung mulai menceritakan apa yang dia tau.

"Kau bilang pernah melihat seokjin bersama anak seumuran nya dan anak yang lebih tua dari jinnie kan hyung?" tanya taehyung dan hoseok mengangguk.

"Mungkinkah mereka adalah jimin dan namjoon hyung" lanjut taehyung mencoba menebak nya.

"Apa maksudmu tae? untuk jimin aku memang tidak tau siapa dia, tapi namjoon hyung, bagaimana bisa?"- hoseok.

"Namjoon hyung adalah orang yang menemukan jinnie saat itu dan membawanya tinggal bersamanya"- taehyung

"Tunggu,jadi seokjin bukan adik kandung nya?" - hoseok.

"Eoh. Namjoon hyung dan jimin yang sekarang menjadi sahabat jinnie adalah orang yang menemukan adik kita dan merawat nya sampai sekarang" taehyung melihat hoseok dengan lekat.

"Sebenarnya namjoon hyung sudah berniat mempertemukan kita dengan jinnie setelah mengetahui identitas kita

"Dia berniat akan menemui kita dan memastikan sesuatu tapi ternyata takdir berkata lain"- taehyung.

"Dari mana namjoon hyung tau tentang kita? - Hoseok

"Kau lupa hyung? mendiang appa sangat terkenal di bidang bisnis bukan? jadi sangat mudah baginya untuk mendapatkan informasi tentang kita

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang