14

976 100 5
                                    

"Sepi sekali" itulah yang di katakan seokjin dengan meregangkan otot ototnya setelah bangun tidur.

Pagi ini semua keluarga kim sedang sibuk dengan urusan masing masing.

Yoongi ke kantor, hoseok ke agensi, jungkook dan taehyung ke kampus dan
Hanya tersisa dirinya sendiri di rumah.

"Membosan kan" keluh seokjin.

"Hanya satu orang yang tidak sibuk sekarang" lanjut seokjin dengan senyum miring saat dia teringat seseorang.

"Ini saat nya aku pulang...." seru seokjin dengan antusias.
.
.
.
.

"Aaahh Aku Sangat Rindu Rumah Ku" teriaknya. ya, di sini lah seokjin sekarang. di rumah nya dengan namjoon, dia bergegas menekan beberapa angka pada benda kecil di samping pintu rumah itu dan pintu terbuka setelahnya.

"Pasti joonie hyung sedang tidur sekarang" gumamnya, benar saja saat sudah memasuki ruang bawah tanah dan menuju kamarnya, seokjin melihat namjoon yang sedang tidur dengan lelap di kamar nya.

"Hmm tidak ada makanan sama sekali, padahal aku sangat lapar"seokjin berjalan ke arah kulkas hanya terdapat telor dan ramen

"Ah baiklah aku masak ini saja, sekalian ku buat untuk jonnie hyung juga

Namjoon yang masih terlelap merasa terusik karna merasa mencium sesuatu

"Seperti bau ramen gumamnya dengan mata yang masih terpejam, Sedetik kemudian dia membuka mata lebar dan dengan cepat merubah posisi menjadi duduk

"Apa aku tidak mematikan kompor?" ucap nya dan berlari ke arah dapur.

Sampainya di dapur, namjoon tidak melihat kompor menyala, dia mengernyitkan alisnya saat melihat ramen yang sudah matang tertata rapi di atas meja makan.

"Siapa yang membuat ramen ini? apa ada hantu di sini?" tanyanya pada diri sendiri dia kembali melihat setiap inci ruang dapur dan merasa sedikit takut dan

"BUAAAAAA..." teriak sokjin mengagetkan namjoon, membuat tubuh namjoon itu terperanjat kaget

"UWAAAA MAU APA KAU!!"teriak namjoon yang reflek membuat posisi kuda kuda, Membuat seokjin tertawa terbahak sambil memegang perut nya.

"YAK SEOKJIN KAU MAU MATI? HAH!" namjoon sudah siap melayangkan pukulan pada seokjin, tapi seokjin dengan cepat menghindar dan masih tertawa, sampai namjoon harus mengejar nya, setelah tertangkap namjoon menggeplak beberapa kali pantat seokjin.

"Kau ini nakal sekali eoh, kau ingin jantungku lepas dan mati? hah!" omel namjoon masih dengan gerakan memukul pantat seokjin.

Namjoon melepaskan nya setelah dia merasa puas dengan aksinya, dan seokjin hanya meringis sambil memegangi pantatnya.

"Kau ini kejam sekali hyung, bagaimana kalau aku tidak bisa duduk karna pantatku bengkak?" gerutu seokjin, kemudian mendudukkan dirinya di kursi meja makan.

Namjoon masih mengatur nafasnya karna lelah dengan aksinya tadi, kemudian ikut duduk di samping seokjin.

"Kau kenapa kesini?"tanya namjoon dan memakan ramen nya.

"Apa aku tidak boleh pulang hyung?"- seokjin

"Tidak, itu bahaya kalau kau pergi sendiri"-namjoon

"Bukan kah sudah biasa aku selalu pergi dan pulang sendiri ke rumah ku, Kau ini kenapa seperti tidak senang aku pulang?" kesal seokjin.

"Apa sudah bilang pada taehyung atau yang lain kau ke sini?" Seokjin hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Aku sudah selesai, trimakasih ramen nya bocah nakal, aku mandi dulu" kata nmajoon dan beranjak pergi.

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang